CIRACAS PAKET PERNIKAHAN ALL IN MURAH JAKARTA

CIRACAS PAKET PERNIKAHAN ALL
CIRACAS PAKET PERNIKAHAN ALL

CIRACAS PAKET PERNIKAHAN ALL IN MURAH JAKARTA Rias pengantin Alikha layani tempat JABODETABEK, Dengan harga yang amat murah serta dapat dijangkau tetapi dengan kualitas yang bagus. Kami berdiri sejak tahun 2014 jadi untuk beberapa pengantin tidak boleh risau untuk manfaatkan jasa kami sebab kami sudah punyai pengalaman yang cukup lama. Rias pengantin Alikha mempunyai preferensi pakaian pengantin dari berbagai warna serta adat diantaranya : rutinitas Jawa, Adat Betawi, Tradisi sunda, Etika Makassar, Tradisi padang, Adat mandailing, rutinitas lampung, rutinitas palembang dan lain – lain.

Harga paket janji nikah yang kami tawarkan diawali dari 1 juta dan paket acara pesta mulai dari harga 5 juta. buat menegaskannya silahkan buat menghubungi dan kunjungi tempat kami yang ada pada BEKASI dengan alamat tersebut ini, kami buka setiap hari awali dengan jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

CIRACAS PAKET PERNIKAHAN ALL
CIRACAS PAKET PERNIKAHAN ALL

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :

CIRACAS PAKET PERNIKAHAN ALL
CIRACAS PAKET PERNIKAHAN ALL
CIRACAS PAKET PERNIKAHAN ALL
CIRACAS PAKET PERNIKAHAN ALL

Sanggar Rias Alikha lantas siapkan Service Piranti Pernikahan untuk di dalam rumah gedung atau aula. dari harga mulai 8 juta, banyak calon pengantin bisa mewujudkan hasrat pesta acara pernikahan yang elok. Nah, Anda bisa tentukan yang serupa dengan anggaran pernikahan yang siap. Hingga sampai yang lebih kekinian serta terkesan cantik meskipun dengan biaya murah, waktu ini ini semakin banyak obyek pernikahan yang digelar di tempat terbuka seperti kebun/halaman atau pantai.

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :

CIRACAS PAKET PERNIKAHAN ALL
CIRACAS PAKET PERNIKAHAN ALL
CIRACAS PAKET PERNIKAHAN ALL
CIRACAS PAKET PERNIKAHAN ALL
CIRACAS PAKET PERNIKAHAN ALL
CIRACAS PAKET PERNIKAHAN ALL

CIRACAS PAKET PERNIKAHAN ALL 

♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket 8 juta sendiri, rata-rata sejumlah calon pengantin menggunakan ini untuk menyelenggarakan acara di Gedung atau Aula, lantaran dipaket ini kami tak mempersiapkan tenda, kursi, set prasmanan dan panggung untuk pelaminan, Berikut Rinciannya :

CIRACAS PAKET PERNIKAHAN ALL
CIRACAS PAKET PERNIKAHAN ALL
CIRACAS PAKET PERNIKAHAN ALL
CIRACAS PAKET PERNIKAHAN ALL
CIRACAS PAKET PERNIKAHAN ALL
CIRACAS PAKET PERNIKAHAN ALL
CIRACAS PAKET PERNIKAHAN ALL
CIRACAS PAKET PERNIKAHAN ALL

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

selanjutnya Buat paket 13Juta kami persiapkan Paket Komplet Pernikahan dengan Media lebih lengkap, seperti tenda, set prasmanan, kursi, piring, serta panggung pelaminan. buat pakaian pengantin dan gaya pelaminan, kami memberinya kebebasan untuk calon pengantin menunjuk sendiri baju yang sudah kami persiapkan. Berikut Terperinci Paket 13 Juta :

CIRACAS PAKET PERNIKAHAN ALL
CIRACAS PAKET PERNIKAHAN ALL

♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Dan kami juga, Sanggar Rias Alikha persiapkan Paket Komplit dari paket awalnya kalinya dengan harga 17 juta saja.. sudah mendapatkan paket yang lebih lengkap dan mewah. Berikut Pemaparan :

  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang

Di saat mencari layanan pernikahan yang bagus yang pasti pelbagai soal yang penting kalian pikir, antara lainnya adalah berapakah lama service pernikahan itu, acara apa yang telah dikerjakan, berapakah lengkap paket pernikahan yang dipublikasikan dan yang terlebih ialah berapakah harga pricelist yang dikasih. semuanya point itu perlu jadi point khusus pada waktu banyak pengantin pengen menunjuk layanan pernikahan untuk acara pernikahan kalian.
terkait perkara layanan pernikahan seluruhnya seluruhnya vendor yang ikut berkumpul di acara pernikahan itu, mulai dengan vendor MUA, pakaian pengantin, dekorasi, poto dan video, MC, kesenangan. Semua vendor baru saja harus kita memutuskan serta dilakukan dengan tepat.

kalian bisa melihat banyak jasa pernikahaan yang ada pada dekat kalian atau di area lainnya, diantara salah satunya adalah Kota Bekasi. Kota Bekasi ini yakni satu kota yang ada pada dalam provinsi Jawa Barat, Indonesia. Awalannya nama Bekasi dari kata bagasasi yang pengertiannya sama dengan candrabaga yang dicatat di Prasasti Tugu periode Kerajaan Tarumanegara, adalah nama sungai yang lewat kota ini. Kota Bekasi satu segi dari megapolitan Jabodetabek dan yakni kota satelit dalam jumlah masyarakat sangat banyak se-Indonesia. waktu ini Kota Bekasi berevolusi jadi tempat tinggal sejumlah urban serta inti industri.

PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

Setelah itu Paket Dekorasi sendiri pribadi buat pengantin yang betul-betul udah mendapatkan Vendor Rias Pengantin di luar dan pengin menggunakan layanan dekorasi di luar, kami juga persiapkan istimewa DEKORASI. Sama dengan paket- paket mula-mula, kami beri harga yang benar-benar paling bisa digapai.

⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

menjadi penduduk dengan total penduduk sangat banyak di Indonesia yang nyata membuat Kota Bekasi ini selaku salah satu sasaran usaha oleh banyaknya wedding organizer, salah satunya yaitu usaha Rias Pengantin. Sanggahhr Rias Alikha selaku satu penyuplai layanan pernikahan yang bikin Kota Bekasi sebagai objek kenaikan upayanya. Di artian awal mula kalinya kami sudah mengerjakan percakapan kegunaan Rias Pengantin Alikha sebagai jasa pernikahan di Bekasi. kalau di peluang kesempatan saat ini kami bisa melakukan pembicaraan terkait perombakan sambungan pelayanan dari Rias pengantin Alikha di Bekasi di bidang pelayanan Pernikahan.

Dan paket pernikahan yang di kemukakan oleh kami, terhitung paket lengkap dan murah dengan harga yang begitu berteman. sebab rata-rata pricelist paket pernikahan yang kami menjajakan diawali pada 13 juta sudah komplit dengan Tenda, Pelaminan, panggung pelaminan, dekorasi bunga hidup, Kursi tamu, meja yang terima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk, baju dan makeup pengantin 3x pindah, make-up dan busana orang tua 2 pasang, makeup serta baju yang terima tamu 4 orang.

Buat harga pernikahan janji nikah mulai dengan 1 juta sedang buat hari jumat, sabtu dan minggu 1.5 juta. paket itu serius bisa di tuturkan begitu murah harga apabila dibanding dengan dengan beberapa service paket pernikahan yang lainnya yang berada di dalam area JABODETABEK. Rias Pengantin Alikha telah layani tempat Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.

berkat harga pricelist pernikahan yang kami kasih, begitu dapat dicapai akan tetapi juga komplit, pasti sejumlah pengantin dapat bikin jadi kita jadi antara lainnya pilihan vendor Rias pengantin pernikahan yang presisi. Membawa inspirasi service komplit, mulai dengan ide pernikahan , putuskan vendor pernikahan yang baik s/d service pada hari H oleh Sanggahhr Rias Alikha buat jadi sejumlah pengantin sebatas cuman duduk manis lalu kita yang bekerja.

punya tanggapan positif oleh penduduk JABODETABEK membuat Sanggahhr Rias Alikha tambah mendatangkan kemunculannya buat menyelenggarakan paketan pernikahan komplit serta murah di posisi JABODETABEK. Mulai tahun 2014 kami berdiri sudah handel lebih dari di sejumlah ribu pengantin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *