RIAS PENGANTIN SEPANJANG JAYA MURAH SUNDA SIGER

RIAS PENGANTIN SEPANJANG JAYA
RIAS PENGANTIN SEPANJANG JAYA

RIAS PENGANTIN SEPANJANG JAYA MURAH SUNDA SIGER Rias pengantin Alikha layani tempat JABODETABEK, Dengan harga yang sangat murah dan bisa digapai namun dengan kwalitas yang bagus. Kami berdiri mulai sejak tahun 2014 jadi untuk beberapa pengantin jangan curiga buat gunakan layanan kami lantaran kami telah miliki pengalaman yang cukup lama. Rias pengantin Alikha punya pilihan baju pengantin dari beberapa warna dan tradisi salah satunya : formalitas Jawa, Formalitas Betawi, Rutinitas sunda, Aktivitas Makassar, Rutinitas padang, Kegiatan rutin mandailing, kebiasaan lampung, kebiasaan rutin palembang serta lain – lain.

Harga paket janji nikah yang kami tawarkan mulai sama 1 juta dan paket acara pesta diawali pada harga 5 juta. untuk lebih jelasnya silahkan buat menghubungi dan tiba tempat kami yang ada pada BEKASI dengan alamat tersebut ini, kami buka masing-masing hari awali sama jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

RIAS PENGANTIN SEPANJANG JAYA
RIAS PENGANTIN SEPANJANG JAYA

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :

RIAS PENGANTIN SEPANJANG JAYA
RIAS PENGANTIN SEPANJANG JAYA
RIAS PENGANTIN SEPANJANG JAYA
RIAS PENGANTIN SEPANJANG JAYA

Sanggar Rias Alikha sajikan Service Piranti Pernikahan buat dalam rumah gedung atau aula. dari harga mulai 8 juta, banyak calon pengantin bisa mengaktualkan harapan acara pernikahan yang baik. Nah, Anda bisa putuskan yang sesuai dengan bujet pernikahan yang siap. Sampai yang lebih kekinian dan terkesan cantik walau dengan biaya murah, sekarang ini ini makin banyak objek pernikahan yang dipertunjukkan dalam tempat terbuka seperti kebun/halaman atau pantai.

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :

RIAS PENGANTIN SEPANJANG JAYA
RIAS PENGANTIN SEPANJANG JAYA
RIAS PENGANTIN SEPANJANG JAYA
RIAS PENGANTIN SEPANJANG JAYA
RIAS PENGANTIN SEPANJANG JAYA
RIAS PENGANTIN SEPANJANG JAYA

RIAS PENGANTIN SEPANJANG JAYA 

♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket 8 juta sendiri, beberapa banyak calon pengantin menggunakan ini untuk mengerjakan pesta di Gedung atau Aula, sebab dipaket ini kami tidak siapkan tenda, kursi, set prasmanan dan panggung buat pelaminan, Berikut Rinciannya :

RIAS PENGANTIN SEPANJANG JAYA
RIAS PENGANTIN SEPANJANG JAYA
RIAS PENGANTIN SEPANJANG JAYA
RIAS PENGANTIN SEPANJANG JAYA
RIAS PENGANTIN SEPANJANG JAYA
RIAS PENGANTIN SEPANJANG JAYA
RIAS PENGANTIN SEPANJANG JAYA
RIAS PENGANTIN SEPANJANG JAYA

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

selanjutnya Buat paket 13Juta kami siapkan Paket Lengkap Pernikahan dengan Fasilitas lebih lengkap, seperti tenda, set prasmanan, kursi, piring, dan panggung pelaminan. buat kemeja pengantin dan style pelaminan, kami memberikannya kebebasan buat calon pengantin putuskan sendiri baju yang sudah kami suguhkan. Berikut Terperinci Paket 13 Juta :

RIAS PENGANTIN SEPANJANG JAYA
RIAS PENGANTIN SEPANJANG JAYA

♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Serta kami juga, Sanggar Rias Alikha sajikan Paket Lengkap dari paket semula pada harga 17 juta saja.. sudah terasa paket yang lebih komplit dan lux. Berikut Rinci :

  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang

Di saat mencari layanan pernikahan yang bagus pastilah sejumlah hal yang penting kalian pikir, diantaranya yakni berapakah lama layanan pernikahan itu, acara apa yang sudah diatasinya, berapakah komplet paket pernikahan yang dipublikasikan dan yang palinglah pokok yakni berapakah harga pricelist yang dikasihkan. seluruhnya point itu mesti jadi point khusus pada waktu beberapa pengantin pengin menunjuk pelayanan pernikahan untuk acara pernikahan kalian.
berkaitan bab layanan pernikahan semua seluruhnya vendor yang ikut terhimpun dalam acara pernikahan itu, awali sama vendor MUA, kemeja pengantin, dekorasi, poto dan video, MC, kesenangan. Semuanya vendor baru saja penting kita memutuskan dan dijalankan dengan cocok.

kalian bisa melihat jumlah layanan pernikahaan yang terdapat pada dekat kalian atau di tempat yang lainnya, di antara yang lain yaitu Kota Bekasi. Kota Bekasi ini yakni satu kota yang ada pada dalam provinsi Jawa Barat, Indonesia. Awalan kalinya nama Bekasi berasal kata bagasasi yang pengertiannya sama dengan candrabaga yang dicatat di Prasasti Tugu periode Kerajaan Tarumanegara, merupakan nama sungai yang lewat kota ini. Kota Bekasi satu segi dari megapolitan Jabodetabek serta yakni kota satelit dengan jumlah masyarakat terbanyak se-Indonesia. waktu ini Kota Bekasi berevolusi jadi rumah beberapa urban dan kunci industri.

PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

Selanjutnya Paket Dekorasi sendiri personal buat pengantin yang sudah merasa Vendor Rias Pengantin di luar dan benar-benar ingin pakai jasa dekorasi di luar, kami juga mempersiapkan privat DEKORASI. Sama dengan paket- paket awal mula kalinya, kami memberikan harga yang benar-benar paling bisa dicapai.

⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

bertindak sebagai warga dengan kesemuanya orang terbanyak di Indonesia tentu membuat Kota Bekasi ini sebagai antara lainnya obyek upaya oleh banyaknya wedding organizer, antara lain yakni usaha Rias Pengantin. Sanggahhr Rias Alikha menjadi satu penyedia jasa pernikahan yang bikin Kota Bekasi sebagai sasaran penambahan upayanya. Di makna pada mulanya kami udah ikut serta percakapan peranan Rias Pengantin Alikha jadi layanan pernikahan di Bekasi. jika di peluang kesempatan saat ini kami bakalan ikut serta percakapan berkaitan perkembangan kesambungan pelayanan dari Rias pengantin Alikha di Bekasi di bagian service Pernikahan.

Serta paket pernikahan yang di berikan oleh kami, termaksud paket lengkap serta murah dengan harga yang begitu bersahabat. dikarenakan rata-rata pricelist paket pernikahan yang kami tawarkan mulai dengan 13 juta sudah lengkap dengan Tenda, Pelaminan, panggung pelaminan, dekorasi bunga hidup, Kursi tamu, meja yang terima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk, kemeja dan make-up pengantin 3x pindah, makeup dan busana orang-tua 2 pasang, makeup dan pakaian yang terima tamu 4 orang.

Buat harga pernikahan ikrar nikah mulai dengan 1 juta sedangkan buat hari jumat, sabtu dan minggu 1.5 juta. paket itu demikian bisa dimaksud begitu murah harga semisal dibandingkan dengan dengan beberapa service paket pernikahan lainnya yang berada pada wilayah JABODETABEK. Rias Pengantin Alikha udah layani tempat Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.

karena harga pricelist pernikahan yang kami kasih, begitu terjangkau akan tetapi sudah lengkap, tentu saja sejumlah pengantin dapat bikin kita menjadi salah satunya opsi vendor Rias pengantin pernikahan yang serasi. Bawa inspirasi service komplit, awali sama gagasan pernikahan , memutus vendor pernikahan yang baik s/d servis dalam hari H oleh Sanggahhr Rias Alikha membuat banyak pengantin semata-mata sebatas duduk manis lalu kita yang bekerja.

mempunyai tanggapan positif oleh warga JABODETABEK menjadikan Sanggahhr Rias Alikha makin mempertunjukkan kehadirannya buat melangsungkan paketan pernikahan komplit dan murah di lokasi JABODETABEK. Sejak tahun 2014 kami berdiri udah menanggulangi lebih dari beberapa ribu pengantin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *