RIAS PENGANTIN JATIMELATI MURAH SUNDA SIGER BEKASI

RIAS PENGANTIN JATIMELATI MURAH
RIAS PENGANTIN JATIMELATI MURAH

RIAS PENGANTIN JATIMELATI MURAH SUNDA SIGER BEKASI Rias pengantin Alikha layani tempat JABODETABEK, Dengan harga yang amat murah dan bisa digapai namun demikian dengan kualitas yang bagus. Kami berdiri mulai tahun 2014 jadi untuk sejumlah pengantin jangan ragu buat memanfaatkan layanan kami lantaran kami sudah punyai pengalaman yang cukup lama. Rias pengantin Alikha punya pilihan baju pengantin dari beragam warna dan rutinitas salah satunya : budaya Jawa, Formalitas Betawi, Rutinitas sunda, Kegiatan rutin Makassar, Tradisi padang, Kebiasaan rutin mandailing, etika lampung, kegiatan rutin palembang serta lain – lain.

Harga paket janji nikah yang kami menjajakan mulai sama 1 juta serta paket acara pesta diawali dari harga 5 juta. buat memperjelasnya silahkan buat menghubungi dan ada tempat kami yang ada di dalam BEKASI dengan alamat di bawah ini, kami buka masing-masing hari awali dengan jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

RIAS PENGANTIN JATIMELATI MURAH
RIAS PENGANTIN JATIMELATI MURAH

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :

RIAS PENGANTIN JATIMELATI MURAH
RIAS PENGANTIN JATIMELATI MURAH
RIAS PENGANTIN JATIMELATI MURAH
RIAS PENGANTIN JATIMELATI MURAH

Sanggar Rias Alikha siapkan Pelayanan Perlengkapan Pernikahan buat di dalam rumah gedung maupun aula. dari harga mulai 8 juta, banyak calon pengantin bisa mewujudkan keinginan pesta acara pernikahan yang baik. Nah, Anda bisa tentukan yang sesuai bujet pernikahan yang siap. Hingga yang lebih kekinian dan terkesan cantik biarpun dengan biaya murah, waktu ini ini semakin banyak obyek pernikahan yang dipertunjukkan dalam tempat terbuka seperti kebun/halaman atau pantai.

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :

RIAS PENGANTIN JATIMELATI MURAH
RIAS PENGANTIN JATIMELATI MURAH
RIAS PENGANTIN JATIMELATI MURAH
RIAS PENGANTIN JATIMELATI MURAH
RIAS PENGANTIN JATIMELATI MURAH
RIAS PENGANTIN JATIMELATI MURAH

RIAS PENGANTIN JATIMELATI MURAH 

♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket 8 juta sendiri, rata-rata banyak calon pengantin manfaatkan ini untuk menjalankan perhelatan di Gedung atau Aula, sebab dipaket ini kami tidak siapkan tenda, kursi, set prasmanan dan acara untuk pelaminan, Berikut Rinciannya :

RIAS PENGANTIN JATIMELATI MURAH
RIAS PENGANTIN JATIMELATI MURAH
RIAS PENGANTIN JATIMELATI MURAH
RIAS PENGANTIN JATIMELATI MURAH
RIAS PENGANTIN JATIMELATI MURAH
RIAS PENGANTIN JATIMELATI MURAH
RIAS PENGANTIN JATIMELATI MURAH
RIAS PENGANTIN JATIMELATI MURAH

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

selanjutnya Buat paket 13Juta kami siapkan Paket Lengkap Pernikahan dengan Fasilitas lebih komplit, seperti tenda, set prasmanan, kursi, piring, dan panggung pelaminan. buat kemeja pengantin dan style pelaminan, kami memberikannya kebebasan buat calon pengantin tentukan sendiri baju yang telah kami suguhkan. Berikut Rinci Paket 13 Juta :

RIAS PENGANTIN JATIMELATI MURAH
RIAS PENGANTIN JATIMELATI MURAH

♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Dan kami juga, Sanggar Rias Alikha sajikan Paket Komplit dari paket pada awalnya pada harga 17 juta saja.. udah terasa paket yang lebih lengkap dan lux. Berikut Terperinci :

  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang

Waktu mencari jasa pernikahan yang bagus pastilah beberapa masalah yang sebaiknya kalian pertimbangkan, misalnya merupakan berapakah lama jasa pernikahan itu, acara apa yang telah diatasinya, berapakah komplet paket pernikahan yang dipublikasikan dan yang palinglah penting yaitu berapakah harga pricelist yang dikasihkan. semua point itu harus menjadi point spesial pada waktu sejumlah pengantin pengen menunjuk pelayanan pernikahan buat acara pernikahan kalian.
berkaitan bab jasa pernikahan semua semuanya vendor yang ikut bergabung di acara pernikahan itu, awali sama vendor MUA, busana pengantin, dekorasi, poto dan video, MC, kesenangan. Seluruhnya vendor baru saja penting kita memutuskan serta dijalankan dengan cocok.

kalian bisa melihat jumlah layanan pernikahaan yang terdapat pada dekat kalian atau di lokasi yang lainnya, di antara yang lain ialah Kota Bekasi. Kota Bekasi ini ialah satu kota yang ada pada dalam provinsi Jawa Barat, Indonesia. Awalan kalinya nama Bekasi dari kata bagasasi yang pengertiannya sama dengan candrabaga yang dicatat di Prasasti Tugu waktu Kerajaan Tarumanegara, yaitu nama sungai yang lewat kota ini. Kota Bekasi satu segi dari megapolitan Jabodetabek serta ialah kota satelit pada jumlah warga terbanyak se-Indonesia. waktu ini Kota Bekasi berevolusi jadi rumah sejumlah urban dan kunci industri.

PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

Selanjutnya Paket Dekorasi sendiri personal buat pengantin yang udah terasa Vendor Rias Pengantin di luar serta begitu ingin pakai layanan dekorasi di luar, kami juga mempersiapkan spesial DEKORASI. Sama dengan paket- paket awalan kalinya, kami memberinya harga yang paling bisa dicapai.

⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

bertindak sebagai warga dengan seluruh orang terbanyak di Indonesia tentu saja membikin Kota Bekasi ini bertindak sebagai antara lainnya obyek upaya oleh banyaknya wedding organizer, salah satunya yakni upaya Rias Pengantin. Sanggahhr Rias Alikha jadi satu pemasok jasa pernikahan yang membikin Kota Bekasi menjadi objek penambahan upayanya. Di makna pada awalnya kami sudah turut serta percakapan keterlibatan Rias Pengantin Alikha jadi layanan pernikahan di Bekasi. bila di peluang kesempatan saat ini kami akan berperan percakapan berkaitan perubahan kesambungan pelayanan dari Rias pengantin Alikha di Bekasi di bagian service Pernikahan.

Serta paket pernikahan yang di berikan oleh kami, tergolong paket lengkap dan murah dengan harga yang begitu berkawan. berkat rata-rata pricelist paket pernikahan yang kami menjajakan diawali dengan 13 juta sudah lengkap dengan Tenda, Pelaminan, acara pelaminan, dekorasi bunga hidup, Kursi tamu, meja yang terima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk, kemeja dan makeup pengantin 3x ubah, makeup dan baju orang-tua 2 pasang, make-up dan busana yang terima tamu 4 orang.

Buat harga pernikahan ikrar nikah mulai dengan 1 juta dalam pada itu buat hari jumat, sabtu dan minggu 1.5 juta. paket itu demikian bisa dikatakan begitu murah harga seumpama dibanding dengan dengan sejumlah pelayanan paket pernikahan yang lainnya yang ada pada wilayah JABODETABEK. Rias Pengantin Alikha udah layani tempat Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.

lantaran harga pricelist pernikahan yang kami kasih, begitu dapat dijangkau akan tetapi juga komplit, tentu saja sejumlah pengantin dapat membuat kita selaku diantara satu alternatif vendor Rias pengantin pernikahan yang sesuai. Bawa inspirasi service lengkap, awali dengan gagasan pernikahan , memutus vendor pernikahan yang baik s/d servis dalam hari H oleh Sanggahhr Rias Alikha membuat banyak pengantin sebatas hanyalah duduk manis lalu kita yang bekerja.

punyai tanggapan positif oleh warga JABODETABEK bikin jadi Sanggahhr Rias Alikha makin menunjukkan kehadirannya buat melangsungkan paketan pernikahan komplit dan murah di area JABODETABEK. Sehabis sejak tahun 2014 kami berdiri sudah menanggulangi lebih pada sejumlah ribu pengantin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *