RIAS PENGANTIN BOJONG MENTENG MURAH SUNDA SIGER

RIAS PENGANTIN BOJONG MENTENG
RIAS PENGANTIN BOJONG MENTENG

RIAS PENGANTIN BOJONG MENTENG MURAH SUNDA SIGER Rias pengantin Alikha layani tempat JABODETABEK, Pada harga yang amat murah dan bisa digapai namun dengan kwalitas yang bagus. Kami berdiri mulai sejak tahun 2014 jadi untuk sejumlah pengantin jangan ragu buat gunakan jasa kami karena kami sudah memiliki pengalaman yang cukup lama. Rias pengantin Alikha miliki pilihan pakaian pengantin dari berbagai warna dan rutinitas salah satunya : budaya Jawa, Adat Betawi, Rutinitas sunda, Aktivitas Makassar, Rutinitas padang, Kegiatan rutin mandailing, rutinitas lampung, kebiasaan rutin palembang serta lain – lain.

Harga paket janji nikah yang kami menjajakan awali sama 1 juta serta paket acara pesta diawali dari harga 5 juta. buat memperjelasnya silahkan buat menghubungi dan ada tempat kami yang ada di dalam BEKASI dengan alamat berikut ini, kami buka masing-masing hari awali dengan jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

RIAS PENGANTIN BOJONG MENTENG
RIAS PENGANTIN BOJONG MENTENG

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :

RIAS PENGANTIN BOJONG MENTENG
RIAS PENGANTIN BOJONG MENTENG
RIAS PENGANTIN BOJONG MENTENG
RIAS PENGANTIN BOJONG MENTENG

Sanggar Rias Alikha sajikan Service Perlengkapan Pernikahan buat dalam rumah gedung atau aula. dari harga mulai 8 juta, banyak calon pengantin bisa mewujudkan keinginan acara pernikahan yang baik. Nah, Anda bisa tentukan yang sama dengan bujet pernikahan yang siap. Sampai yang lebih kekinian dan terkesan cantik biarpun dengan ongkos murah, sekarang ini semakin banyak objek pernikahan yang diadakan dalam tempat terbuka seperti kebun/halaman atau pantai.

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :

RIAS PENGANTIN BOJONG MENTENG
RIAS PENGANTIN BOJONG MENTENG
RIAS PENGANTIN BOJONG MENTENG
RIAS PENGANTIN BOJONG MENTENG
RIAS PENGANTIN BOJONG MENTENG
RIAS PENGANTIN BOJONG MENTENG

RIAS PENGANTIN BOJONG MENTENG 

♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket 8 juta sendiri, rata-rata banyak calon pengantin memakai ini untuk mengerjakan pesta di Gedung atau Aula, sebab dipaket ini kami tak sajikan tenda, kursi, set prasmanan dan panggung buat pelaminan, Berikut Rinciannya :

RIAS PENGANTIN BOJONG MENTENG
RIAS PENGANTIN BOJONG MENTENG
RIAS PENGANTIN BOJONG MENTENG
RIAS PENGANTIN BOJONG MENTENG
RIAS PENGANTIN BOJONG MENTENG
RIAS PENGANTIN BOJONG MENTENG
RIAS PENGANTIN BOJONG MENTENG
RIAS PENGANTIN BOJONG MENTENG

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

selanjutnya Buat paket 13Juta kami sajikan Paket Komplit Pernikahan dengan Tempat lebih komplit, seperti tenda, set prasmanan, kursi, piring, dan panggung pelaminan. buat baju pengantin dan model pelaminan, kami memberikannya kebebasan buat calon pengantin tentukan sendiri baju yang sudah kami berikan. Berikut Detil Paket 13 Juta :

RIAS PENGANTIN BOJONG MENTENG
RIAS PENGANTIN BOJONG MENTENG

♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Serta kami juga, Sanggar Rias Alikha siapkan Paket Lengkap dari paket pada mulanya dengan harga 17 juta saja.. sudah merasakan paket yang lebih lengkap dan lux. Berikut Terperinci :

  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang

Di saat mencari jasa pernikahan yang bagus yang pasti sejumlah soal yang sebaiknya kalian pertimbangkan, di antaranya ialah berapakah lama jasa pernikahan itu, acara apa yang telah diselesaikannya, berapakah komplet paket pernikahan yang dipromosikan dan yang palinglah penting yaitu berapakah harga pricelist yang dikasihkan. seluruhnya point itu mesti jadi point pribadi sewaktu beberapa pengantin ingin menunjuk service pernikahan untuk acara pernikahan kalian.
berkaitan bab layanan pernikahan semua seluruhnya vendor yang ikut berkumpul di acara pernikahan itu, awali dengan vendor MUA, kemeja pengantin, dekorasi, poto dan video, MC, kesenangan. Seluruhnya vendor baru saja penting kita memutuskan dan ditangani dengan cocok.

kalian bisa menyaksikan jumlah layanan pernikahaan yang terdapat di dekat kalian atau di daerah lainnya, di antara yang lain yaitu Kota Bekasi. Kota Bekasi ini yakni satu kota yang ada pada dalam provinsi Jawa Barat, Indonesia. Awalan kalinya nama Bekasi dari kata bagasasi yang pengertiannya sama dengan candrabaga yang dicatat di Prasasti Tugu waktu Kerajaan Tarumanegara, adalah nama sungai yang lewat kota ini. Kota Bekasi satu segi dari megapolitan Jabodetabek serta ialah kota satelit pada jumlah warga terbanyak se-Indonesia. sekarang ini Kota Bekasi berevolusi jadi rumah sejumlah urban dan kunci industri.

PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

Selanjutnya Paket Dekorasi sendiri individu buat pengantin yang udah mengalami Vendor Rias Pengantin di luar dan sangatlah ingin pakai jasa dekorasi di luar, kami juga mempersiapkan privat DEKORASI. Sama dengan paket- paket awalnya kalinya, kami memberinya harga yang sangat bisa digapai.

⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

sebagai warga dengan keseluruhnya penduduk terbanyak di Indonesia tentulah bikin Kota Bekasi ini sebagai satu diantaranya obyek usaha oleh kebanyakan wedding organizer, antara lain yaitu usaha Rias Pengantin. Sanggahhr Rias Alikha jadi satu pemasok jasa pernikahan yang bikin Kota Bekasi menjadi sasaran kenaikan upayanya. Di makna pada mulanya kami udah berperan pembicaraan peranan Rias Pengantin Alikha jadi layanan pernikahan di Bekasi. bila di peluang kesempatan berikut kami dapat tersangkut percakapan berkaitan perubahan lanjutan pelayanan dari Rias pengantin Alikha di Bekasi pada bagian pelayanan Pernikahan.

Dan paket pernikahan yang di berikan oleh kami, terhitung paket lengkap dan murah dengan harga yang begitu bersahabat. berkat rata-rata pricelist paket pernikahan yang kami menjajakan mulai dengan 13 juta telah lengkap dengan Tenda, Pelaminan, panggung pelaminan, dekorasi bunga hidup, Kursi tamu, meja yang terima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk, kemeja dan makeup pengantin 3x pindah, makeup dan baju orang-tua 2 pasang, makeup dan pakaian yang terima tamu 4 orang.

Untuk harga pernikahan ikrar nikah mulai dengan 1 juta saat itu buat hari jumat, sabtu dan minggu 1.5 juta. paket itu demikian bisa disebutkan begitu murah harga seumpama dibandingkan dengan dengan sejumlah service paket pernikahan yang lainnya yang berada pada wilayah JABODETABEK. Rias Pengantin Alikha udah layani tempat Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.

lantaran harga pricelist pernikahan yang kami kasih, begitu terjangkau akan tetapi juga lengkap, tentu saja sejumlah pengantin dapat membikin kita jadi salah satu opsi vendor Rias pengantin pernikahan yang sesuai. Bawa buah pikiran service komplit, awali dengan gagasan pernikahan , putuskan vendor pernikahan yang baik s/d servis dalam hari H oleh Sanggahhr Rias Alikha membikin banyak pengantin sebatas cuma duduk manis lalu kita yang bekerja.

mempunyai tanggapan positif oleh warga JABODETABEK buat jadi Sanggahhr Rias Alikha semakin memamerkan kehadirannya buat menyelenggarakan paketan pernikahan lengkap dan murah di posisi JABODETABEK. Sejak tahun 2014 kami berdiri sudah menangani lebih dari sejumlah ribu pengantin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *