RIAS PENGANTIN JATICEMPAKA MURAH SUNDA SIGER

RIAS PENGANTIN JATICEMPAKA MURAH
RIAS PENGANTIN JATICEMPAKA MURAH

RIAS PENGANTIN JATICEMPAKA MURAH SUNDA SIGER Rias pengantin Alikha layani tempat JABODETABEK, Dengan harga yang termurah dan bisa digapai namun dengan kwalitas yang bagus. Kami berdiri sejak tahun 2014 jadi untuk sejumlah pengantin jangan ragu buat memanfaatkan jasa kami karena kami telah miliki pengalaman yang cukup lama. Rias pengantin Alikha punya pilihan pakaian pengantin dari berbagai warna dan rutinitas salah satunya : norma Jawa, Budaya Betawi, Tradisi sunda, Kegiatan rutin Makassar, Rutinitas padang, Kegiatan rutin mandailing, adat lampung, aktivitas palembang dan lain – lain.

Harga paket janji nikah yang kami tawarkan mulai sama 1 juta serta paket acara pesta mulai dari harga 5 juta. buat memperjelasnya silahkan buat menghubungi dan ada tempat kami yang ada pada BEKASI dengan alamat di bawah berikut ini, kami buka setiap hari awali dengan jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

RIAS PENGANTIN JATICEMPAKA MURAH
RIAS PENGANTIN JATICEMPAKA MURAH

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :

RIAS PENGANTIN JATICEMPAKA MURAH
RIAS PENGANTIN JATICEMPAKA MURAH
RIAS PENGANTIN JATICEMPAKA MURAH
RIAS PENGANTIN JATICEMPAKA MURAH

Sanggar Rias Alikha siapkan Service Perlengkapan Pernikahan buat dalam rumah gedung atau aula. dari harga mulai 8 juta, banyak calon pengantin bisa mewujudkan harapan pesta acara pernikahan yang baik. Nah, Anda bisa putuskan yang sama dengan anggaran pernikahan yang siap. Hingga sampai yang lebih kekinian dan terkesan cantik meskipun dengan ongkos yang murah, sekarang ini ini banyak obyek pernikahan yang diadakan dalam tempat terbuka seperti kebun/halaman atau pantai.

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :

RIAS PENGANTIN JATICEMPAKA MURAH
RIAS PENGANTIN JATICEMPAKA MURAH
RIAS PENGANTIN JATICEMPAKA MURAH
RIAS PENGANTIN JATICEMPAKA MURAH
RIAS PENGANTIN JATICEMPAKA MURAH
RIAS PENGANTIN JATICEMPAKA MURAH

RIAS PENGANTIN JATICEMPAKA MURAH 

♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket 8 juta sendiri, umumnya banyak calon pengantin menggunakan ini untuk menjalankan acara di Gedung atau Aula, sebab dipaket ini kami tidak sajikan tenda, kursi, set prasmanan dan acara untuk pelaminan, Berikut Rinciannya :

RIAS PENGANTIN JATICEMPAKA MURAH
RIAS PENGANTIN JATICEMPAKA MURAH
RIAS PENGANTIN JATICEMPAKA MURAH
RIAS PENGANTIN JATICEMPAKA MURAH
RIAS PENGANTIN JATICEMPAKA MURAH
RIAS PENGANTIN JATICEMPAKA MURAH
RIAS PENGANTIN JATICEMPAKA MURAH
RIAS PENGANTIN JATICEMPAKA MURAH

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

selanjutnya Buat paket 13Juta kami sajikan Paket Lengkap Pernikahan dengan Tempat lebih komplit, seperti tenda, set prasmanan, kursi, piring, dan acara pelaminan. buat busana pengantin dan gaya pelaminan, kami memberikan kebebasan buat calon pengantin putuskan sendiri kemeja yang telah kami berikan. Berikut Rinci Paket 13 Juta :

RIAS PENGANTIN JATICEMPAKA MURAH
RIAS PENGANTIN JATICEMPAKA MURAH

♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Dan kami juga, Sanggar Rias Alikha siapkan Paket Komplit dari paket mula-mula dengan harga 17 juta saja.. udah mengalami paket yang lebih komplit dan lux. Berikut Detil :

  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang

Sewaktu mencari jasa pernikahan yang bagus yang pasti beberapa soal yang penting kalian pikir, diantaranya yakni berapakah lama layanan pernikahan itu, acara apa yang sudah diatasinya, berapakah komplet paket pernikahan yang dipublikasikan dan yang palinglah penting adalah berapakah harga pricelist yang dikasihkan. semuanya point itu mesti jadi point teristimewa di waktu beberapa pengantin pengin menunjuk pelayanan pernikahan untuk acara pernikahan kalian.
berkaitan bab layanan pernikahan keseluruhan semuanya vendor yang ikut bergabung pada acara pernikahan itu, mulai sama vendor MUA, kemeja pengantin, dekorasi, poto dan video, MC, kesenangan. Semuanya vendor baru saja penting kita memutuskan serta diselesaikan dengan sesuai.

kalian bisa menyaksikan jumlah jasa pernikahaan yang terdapat pada dekat kalian atau di tempat lainnya, di antara yang lain yaitu Kota Bekasi. Kota Bekasi ini ialah satu kota yang berada pada dalam provinsi Jawa Barat, Indonesia. Awalan kalinya nama Bekasi berasal kata bagasasi yang pengertiannya sama dengan candrabaga yang dicatat di Prasasti Tugu waktu Kerajaan Tarumanegara, yaitu nama sungai yang lewat kota ini. Kota Bekasi satu segi dari megapolitan Jabodetabek dan merupakan kota satelit dengan jumlah masyarakat sangat banyak se-Indonesia. sekarang Kota Bekasi berevolusi jadi rumah sejumlah urban serta kunci industri.

PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

Selanjutnya Paket Dekorasi sendiri personal buat pengantin yang sudah terasa Vendor Rias Pengantin di luar dan begitu ingin pakai jasa dekorasi di luar, kami juga mempersiapkan spesial DEKORASI. Sama dengan paket- paket awalnya kalinya, kami memberinya harga yang benar-benar paling bisa dicapai.

⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

sebagai warga dengan kesemuanya penduduk terbanyak di Indonesia tentu membuat Kota Bekasi ini bertindak sebagai satu diantaranya obyek usaha oleh kebanyakan wedding organizer, salah satunya adalah usaha Rias Pengantin. Sanggahhr Rias Alikha sebagai satu pemasok layanan pernikahan yang membuat Kota Bekasi menjadi objek penambahan upayanya. Di makna mula-mula kami udah turut serta percakapan keterlibatan Rias Pengantin Alikha jadi layanan pernikahan di Bekasi. jika di peluang kesempatan kali ini kami akan ikut serta pembicaraan berkaitan perubahan kesambungan service dari Rias pengantin Alikha di Bekasi pada bagian pelayanan Pernikahan.

Dan paket pernikahan yang di berikan oleh kami, terhitung paket lengkap serta murah di harga yang begitu bersahabat. berkat rata-rata pricelist paket pernikahan yang kami menjajakan diawali dengan 13 juta sudah komplit dengan Tenda, Pelaminan, acara pelaminan, dekorasi bunga hidup, Kursi tamu, meja yang terima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk, baju dan makeup pengantin 3x ganti, make-up dan baju orang-tua 2 pasang, makeup dan busana yang terima tamu 4 orang.

Buat harga pernikahan ikrar nikah mulai dengan 1 juta saat itu buat hari jumat, sabtu dan minggu 1.5 juta. paket itu demikian bisa dimaksud begitu murah harga andaikan dibanding dengan dengan beberapa pelayanan paket pernikahan yang lainnya yang ada pada wilayah JABODETABEK. Rias Pengantin Alikha udah layani tempat Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.

karena harga pricelist pernikahan yang kami kasih, begitu bisa dijangkau tetapi sudah lengkap, tentulah beberapa pengantin dapat membikin kita jadi salah satu opsi vendor Rias pengantin pernikahan yang cocok. Bawa buah pikiran service lengkap, awali sama gagasan pernikahan , putuskan vendor pernikahan yang baik s/d servis dalam hari H oleh Sanggahhr Rias Alikha membuat banyak pengantin sekadar hanyalah duduk manis lalu kita yang bekerja.

mempunyai tanggapan positif oleh warga JABODETABEK bikin Sanggahhr Rias Alikha makin menunjukkan kehadirannya buat mengadakan paketan pernikahan lengkap dan murah di area JABODETABEK. Sejak tahun 2014 kami berdiri udah menanggulangi lebih pada beberapa ribu pengantin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *