RIAS PENGANTIN HARAPAN MULYA MURAH SUNDA SIGER

RIAS PENGANTIN HARAPAN MULYA
RIAS PENGANTIN HARAPAN MULYA

RIAS PENGANTIN HARAPAN MULYA MURAH SUNDA SIGER Rias pengantin Alikha layani ruangan JABODETABEK, Pada harga yang termurah dan bisa dicapai tetapi dengan mutu yang bagus. Kami berdiri sejak tahun 2014 jadi buat beberapa pengantin jangan khawatir buat gunakan layanan kami karena kami sudah memiliki pengalaman yang cukup lama. Rias pengantin Alikha miliki pilihan pakaian pengantin dari berbagai warna dan kebiasaan di antaranya : norma Jawa, Adat Betawi, Etika sunda, Adat Makassar, Adat padang, Adat mandailing, kebiasaan lampung, adat palembang serta lain – lain.

Harga paket ikrar nikah yang kami memasarkan mulai dari 1 juta dan paket acara mulai dari harga 5 juta. untuk lebih jelasnya silahkan untuk mengontak serta kunjungi tempat kami yang ada di dalam BEKASI dengan alamat tersebut ini, kami buka tiap-tiap hari mulai dengan jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

RIAS PENGANTIN HARAPAN MULYA
RIAS PENGANTIN HARAPAN MULYA

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :

RIAS PENGANTIN HARAPAN MULYA
RIAS PENGANTIN HARAPAN MULYA
RIAS PENGANTIN HARAPAN MULYA
RIAS PENGANTIN HARAPAN MULYA

Sanggar Rias Alikha juga sajikan Jasa Perabotan Pernikahan buat di dalam rumah gedung atau aula. dari harga mulai 8 juta, banyak calon pengantin bisa merealisasikan mimpi pesta acara pernikahan yang elok. Nah, Anda bisa memutus yang betul-betul sesuai dengan anggaran pernikahan yang siap. Hingga sampai yang lebih kekinian dan terkesan menarik meskipun dengan ongkos murah, waktu ini ini banyak obyek pernikahan yang diadakan di tempat terbuka seperti kebun/halaman atau pantai.

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :

RIAS PENGANTIN HARAPAN MULYA
RIAS PENGANTIN HARAPAN MULYA
RIAS PENGANTIN HARAPAN MULYA
RIAS PENGANTIN HARAPAN MULYA
RIAS PENGANTIN HARAPAN MULYA
RIAS PENGANTIN HARAPAN MULYA

RIAS PENGANTIN HARAPAN MULYA 

♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket 8 juta sendiri, umumnya banyak calon pengantin menggunakan ini untuk menyelenggarakan acara di Gedung atau Aula, lantaran dipaket ini kami tak menyediakan tenda, kursi, set prasmanan dan acara buat pelaminan, Berikut Rinciannya :

RIAS PENGANTIN HARAPAN MULYA
RIAS PENGANTIN HARAPAN MULYA
RIAS PENGANTIN HARAPAN MULYA
RIAS PENGANTIN HARAPAN MULYA
RIAS PENGANTIN HARAPAN MULYA
RIAS PENGANTIN HARAPAN MULYA
RIAS PENGANTIN HARAPAN MULYA
RIAS PENGANTIN HARAPAN MULYA

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

sesudah itu Buat paket 13Juta kami persiapkan Paket Komplet Pernikahan dengan Pelayanan lebih komplit, seperti tenda, set prasmanan, kursi, piring, dan panggung pelaminan. buat pakaian pengantin dan mode pelaminan, kami beri kebebasan buat calon pengantin putuskan sendiri busana yang telah kami berikan. Berikut pemerincian Paket 13 Juta :

RIAS PENGANTIN HARAPAN MULYA
RIAS PENGANTIN HARAPAN MULYA

♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Serta kami juga, Sanggar Rias Alikha sajikan Paket Lengkap dari paket pada awalnya dengan harga 17 juta saja.. udah mendapatkan paket yang lebih lengkap serta lux. Berikut Rinci :

  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang

Di saat mencari service pernikahan yang bagus fakta sejumlah soal yang harus kalian pikir, satu diantaranya ialah berapakah lama service pernikahan itu, acara apa yang udah dilaksanakannya, berapakah komplit paket pernikahan yang dikabarkan serta yang terpenting ialah berapakah harga pricelist yang dikasih. semua point itu harus menjadi point pokok waktu banyak pengantin mau putuskan service pernikahan untuk acara pernikahan kalian.
berkaitan bab layanan pernikahan seluruhnya seluruh vendor yang ikut masuk dalam acara pernikahan itu, diawali pada vendor MUA, baju pengantin, dekorasi, video serta foto, MC, variasi. Segalanya vendor baru saja harus kita memutuskan dan diselesaikan dengan serasi.

kalian bisa saksikan jumlah pelayanan pernikahaan yang ada di dalam dekat kalian atau di lokasi lainnya, salah satunya sebagai Kota Bekasi. Kota Bekasi ini yakni satu kota yang ada pada provinsi Jawa Barat, Indonesia. Awalan kali nama Bekasi dari kata bagasasi yang maknanya sama dengan candrabaga yang dicatat di Prasasti Tugu zaman Kerajaan Tarumanegara, adalah nama sungai yang melalui kota ini. Kota Bekasi satu segi dari megapolitan Jabodetabek dan menjadi kota satelit dengan jumlah masyarakat sangat banyak se-Indonesia. waktu ini Kota Bekasi berevolusi jadi rumah banyak urban dan sentra industri.

PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

Kemudian Paket Dekorasi sendiri teristimewa buat pengantin yang sudah peroleh Vendor Rias Pengantin di luar dan ingin menggunakan service dekorasi di luar, kami juga persiapkan teristimewa DEKORASI. Sama dengan paket- paket mulanya, kami berikan harga yang benar-benar dapat dicapai.

⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

bertindak sebagai orang dengan keseluruhnya warga terbanyak di Indonesia tentu saja buat Kota Bekasi ini menjadi salah satu obyek usaha oleh beberapa wedding organizer, di antara yang lain ialah upaya Rias Pengantin. Sanggahhr Rias Alikha yakni satu penyuplai service pernikahan yang bikin Kota Bekasi jadi tujuan penambahan upayanya. Pada pemahaman pada mulanya kami telah ikut serta percakapan kefaedahan Rias Pengantin Alikha jadi pelayanan pernikahan di Bekasi. bila di peluang kesempatan berikut kami bisa lakukan percakapan terkait transisi kesambungan service dari Rias pengantin Alikha di Bekasi di bidang service Pernikahan.

Dan paket pernikahan yang di utarakan oleh kami, tergolong paket lengkap dan murah dengan harga yang begitu berkawan. lantaran rata-rata pricelist paket pernikahan yang kami memasarkan mulai sama 13 juta sudah komplit dengan Tenda, Pelaminan, panggung pelaminan, dekorasi bunga hidup, Kursi tamu, meja yang terima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk, busana dan makeup pengantin 3x ganti, makeup dan busana orang tua 2 pasang, makeup serta baju yang terima tamu 4 orang.

Buat harga pernikahan ikrar nikah mulai dari 1 juta sedangkan buat hari jumat, sabtu dan minggu 1.5 juta. paket itu serius bisa di tuturkan begitu murah harga jika dibandingkan dengan dengan beberapa pelayanan paket pernikahan yang lainnya yang berada pada dalam tempat JABODETABEK. Rias Pengantin Alikha layani ruang Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.

karena harga pricelist pernikahan yang kami berikan, begitu bisa digapai dan telah komplit, pasti banyak pengantin dapat membuat kita sebagai antara lainnya alternatif vendor Rias pengantin pernikahan yang tepat. Bawa ide servis komplit, awali sama gagasan pernikahan , putuskan vendor pernikahan yang baik s/d servis pada hari H oleh Sanggahhr Rias Alikha membuat sejumlah pengantin cuma sekedar duduk manis lalu kita yang bekerja.

mempunyai tanggapan positif oleh warga JABODETABEK buat Sanggahhr Rias Alikha makin perlihatkan kemunculannya buat menyelenggarakan paketan pernikahan lengkap dan murah di lokasi JABODETABEK. Mulai tahun 2014 kami berdiri sudah menanggulangi lebih ke beberapa ribu pengantin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *