RIAS PENGANTIN JATILUHUR MURAH SUNDA SIGER BEKASI

RIAS PENGANTIN JATILUHUR MURAH
RIAS PENGANTIN JATILUHUR MURAH

RIAS PENGANTIN JATILUHUR MURAH SUNDA SIGER BEKASI Rias pengantin Alikha layani tempat JABODETABEK, Dengan harga yang amat murah dan bisa dicapai akan tetapi dengan kualitas yang bagus. Kami berdiri sejak tahun 2014 jadi buat banyak pengantin jangan was-was untuk gunakan jasa kami sebab kami sudah mempunyai pengalaman yang cukup lama. Rias pengantin Alikha punyai pilihan pakaian pengantin dari beberapa warna dan kebiasaan di antaranya : adat Jawa, Rutinitas Betawi, Kebiasaan sunda, Adat Makassar, Formalitas padang, Etika mandailing, adat lampung, etika palembang serta lain – lain.

Harga paket ikrar nikah yang kami tawarkan mulai dari 1 juta dan paket perhelatan diawali dari harga 5 juta. buat memperjelasnya silahkan buat mengontak dan kunjungi tempat kami yang ada di dalam BEKASI dengan alamat di bawah berikut ini, kami buka setiap hari diawali dengan jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

RIAS PENGANTIN JATILUHUR MURAH
RIAS PENGANTIN JATILUHUR MURAH

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :

RIAS PENGANTIN JATILUHUR MURAH
RIAS PENGANTIN JATILUHUR MURAH
RIAS PENGANTIN JATILUHUR MURAH
RIAS PENGANTIN JATILUHUR MURAH

Sanggar Rias Alikha lantas sajikan Layanan Perabotan Pernikahan buat di dalam rumah gedung atau aula. dari harga mulai 8 juta, banyak calon pengantin bisa mewujudkan mimpi pesta acara pernikahan yang elok. Nah, Anda bisa putuskan yang sungguh-sungguh sesuai anggaran pernikahan yang siap. Hingga yang lebih kekinian dan terkesan menarik meskipun dengan ongkos murah, sekarang ini ini banyak obyek pernikahan yang digelar dalam tempat terbuka seperti kebun/halaman atau pantai.

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :

RIAS PENGANTIN JATILUHUR MURAH
RIAS PENGANTIN JATILUHUR MURAH
RIAS PENGANTIN JATILUHUR MURAH
RIAS PENGANTIN JATILUHUR MURAH
RIAS PENGANTIN JATILUHUR MURAH
RIAS PENGANTIN JATILUHUR MURAH

RIAS PENGANTIN JATILUHUR MURAH 

♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket 8 juta sendiri, rerata banyak calon pengantin pakai ini untuk menyelenggarakan acara di Gedung atau Aula, karena dipaket ini kami tak menyediakan tenda, kursi, set prasmanan dan acara buat pelaminan, Berikut Rinciannya :

RIAS PENGANTIN JATILUHUR MURAH
RIAS PENGANTIN JATILUHUR MURAH
RIAS PENGANTIN JATILUHUR MURAH
RIAS PENGANTIN JATILUHUR MURAH
RIAS PENGANTIN JATILUHUR MURAH
RIAS PENGANTIN JATILUHUR MURAH
RIAS PENGANTIN JATILUHUR MURAH
RIAS PENGANTIN JATILUHUR MURAH

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

sesudah itu Buat paket 13Juta kami persiapkan Paket Komplet Pernikahan dengan Pelayanan lebih lengkap, seperti tenda, set prasmanan, kursi, piring, dan panggung pelaminan. buat pakaian pengantin dan model pelaminan, kami beri kebebasan buat calon pengantin memutus sendiri busana yang sudah kami hidangkan. Berikut Pemaparan Paket 13 Juta :

RIAS PENGANTIN JATILUHUR MURAH
RIAS PENGANTIN JATILUHUR MURAH

♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Dan kami juga, Sanggar Rias Alikha siapkan Paket Komplit dari paket mula-mula dengan harga 17 juta saja.. sudah peroleh paket yang lebih lengkap serta lux. Berikut Terperinci :

  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang

Pada waktu mencari service pernikahan yang bagus fakta beberapa soal yang mesti kalian pikir, antara lainnya ialah berapakah lama service pernikahan itu, acara apa yang udah dikerjakannya, berapakah komplit paket pernikahan yang diterbitkan serta yang paling utama ialah berapakah harga pricelist yang dikasih. semuanya point itu harus menjadi point pokok waktu banyak pengantin mau putuskan service pernikahan untuk acara pernikahan kalian.
berkaitan bab layanan pernikahan seluruhnya seluruh vendor yang ikut masuk dalam acara pernikahan itu, diawali pada vendor MUA, baju pengantin, dekorasi, video dan photo, MC, penyeling. Segalanya vendor baru saja harus kita memutuskan dan ditangani dengan sesuai.

kalian bisa lihat jumlah pelayanan pernikahaan yang ada pada dekat kalian atau di area yang lainnya, antara lain sebagai Kota Bekasi. Kota Bekasi ini ialah satu kota yang ada pada provinsi Jawa Barat, Indonesia. Awalan kali nama Bekasi berasal kata bagasasi yang maknanya sama dengan candrabaga yang dicatat di Prasasti Tugu zaman Kerajaan Tarumanegara, adalah nama sungai yang melewati kota ini. Kota Bekasi satu segi dari megapolitan Jabodetabek serta menjadi kota satelit pada jumlah warga sangat banyak se-Indonesia. waktu ini Kota Bekasi berevolusi jadi rumah banyak urban dan kunci industri.

PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

Sesudah itu Paket Dekorasi sendiri teristimewa buat pengantin yang udah mendapatkan Vendor Rias Pengantin di luar dan pengin menggunakan service dekorasi di luar, kami juga persiapkan spesial DEKORASI. Sama dengan paket- paket sebelumnya, kami memberinya harga yang paling dapat dicapai.

⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

bertindak sebagai penduduk dengan total orang terbanyak di Indonesia tentu buat Kota Bekasi ini menjadi salah satu object usaha oleh beberapa wedding organizer, di antara yang lain ialah upaya Rias Pengantin. Sanggahhr Rias Alikha ialah satu penyedia pelayanan pernikahan yang bikin Kota Bekasi jadi target penambahan upayanya. Di artian pada awalnya kami telah turut serta percakapan manfaat Rias Pengantin Alikha jadi pelayanan pernikahan di Bekasi. kalau di peluang kesempatan berikut kami bisa melaksanakan percakapan bersangkutan transisi kesambungan service dari Rias pengantin Alikha di Bekasi di bagian service Pernikahan.

Dan paket pernikahan yang di jelaskan oleh kami, tergolong paket lengkap serta murah pada harga yang begitu bersahabat. karena rata-rata pricelist paket pernikahan yang kami memasarkan awali dengan 13 juta telah lengkap dengan Tenda, Pelaminan, panggung pelaminan, dekorasi bunga hidup, Kursi tamu, meja yang terima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk, busana dan makeup pengantin 3x ubah, makeup dan busana orang tua 2 pasang, make-up dan kemeja yang terima tamu 4 orang.

Buat harga pernikahan ikrar nikah mulai dari 1 juta dalam pada itu buat hari jumat, sabtu dan minggu 1.5 juta. paket itu sungguh-sungguh bisa di tuturkan begitu murah harga jika dibandingkan dengan dengan beberapa service paket pernikahan lainnya yang ada pada dalam tempat JABODETABEK. Rias Pengantin Alikha pun layani area Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.

dikarenakan harga pricelist pernikahan yang kami berikan, begitu bisa digapai dan sudah lengkap, pasti banyak pengantin dapat membuat kita bertindak sebagai antara lainnya opsi vendor Rias pengantin pernikahan yang presisi. Bawa buah pikiran servis komplit, awali dengan gagasan pernikahan , putuskan vendor pernikahan yang baik s/d servis dalam hari H oleh Sanggahhr Rias Alikha membuat beberapa pengantin cuman cuma duduk manis lalu kita yang bekerja.

mempunyai tanggapan positif oleh warga JABODETABEK buat Sanggahhr Rias Alikha semakin perlihatkan kehadirannya buat menyelenggarakan paketan pernikahan komplit dan murah di lokasi JABODETABEK. Sejak tahun 2014 kami berdiri sudah menangani lebih dari sejumlah ribu pengantin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *