RIAS PENGANTIN JATIKRAMAT MURAH SUNDA SIGER BEKASI

RIAS PENGANTIN JATIKRAMAT MURAH
RIAS PENGANTIN JATIKRAMAT MURAH

RIAS PENGANTIN JATIKRAMAT MURAH SUNDA SIGER BEKASI Rias pengantin Alikha layani ruang JABODETABEK, Dengan harga yang termurah dan bisa dicapai tapi dengan kwalitas yang bagus. Kami berdiri sejak tahun 2014 jadi buat beberapa pengantin jangan risau untuk gunakan jasa kami karena kami telah miliki pengalaman yang cukuplah lama. Rias pengantin Alikha punya pilihan pakaian pengantin dari beraneka macam warna serta adat misalnya : norma Jawa, Rutinitas Betawi, Adat sunda, Norma Makassar, Adat padang, Kebiasaan mandailing, adat lampung, etika palembang dan lain – lain.

Harga paket ikrar nikah yang kami tawarkan diawali dari 1 juta dan paket pesta mulai dari harga 5 juta. untuk lebih jelasnya silahkan buat mengontak serta mengunjungi tempat kami yang ada di dalam BEKASI dengan alamat berikut ini, kami buka tiap-tiap hari diawali dengan jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

RIAS PENGANTIN JATIKRAMAT MURAH
RIAS PENGANTIN JATIKRAMAT MURAH

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :

RIAS PENGANTIN JATIKRAMAT MURAH
RIAS PENGANTIN JATIKRAMAT MURAH
RIAS PENGANTIN JATIKRAMAT MURAH
RIAS PENGANTIN JATIKRAMAT MURAH

Sanggar Rias Alikha juga siapkan Layanan Perlengkapan Pernikahan buat dalam rumah gedung atau aula. dari harga mulai 8 juta, banyak calon pengantin bisa mewujudkan mimpi pesta pernikahan yang elok. Nah, Anda bisa memutus yang serius sesuai dengan bujet pernikahan yang siap. Hingga yang lebih kekinian dan terkesan mengagumkan biarpun dengan biaya murah, sekarang ini ini makin banyak obyek pernikahan yang dipertunjukkan di tempat terbuka seperti kebun/halaman atau pantai.

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :

RIAS PENGANTIN JATIKRAMAT MURAH
RIAS PENGANTIN JATIKRAMAT MURAH
RIAS PENGANTIN JATIKRAMAT MURAH
RIAS PENGANTIN JATIKRAMAT MURAH
RIAS PENGANTIN JATIKRAMAT MURAH
RIAS PENGANTIN JATIKRAMAT MURAH

RIAS PENGANTIN JATIKRAMAT MURAH 

♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket 8 juta sendiri, rerata banyak calon pengantin pakai ini untuk memberlangsungkan pesta di Gedung atau Aula, karena dipaket ini kami tidak mempersiapkan tenda, kursi, set prasmanan dan panggung buat pelaminan, Berikut Rinciannya :

RIAS PENGANTIN JATIKRAMAT MURAH
RIAS PENGANTIN JATIKRAMAT MURAH
RIAS PENGANTIN JATIKRAMAT MURAH
RIAS PENGANTIN JATIKRAMAT MURAH
RIAS PENGANTIN JATIKRAMAT MURAH
RIAS PENGANTIN JATIKRAMAT MURAH
RIAS PENGANTIN JATIKRAMAT MURAH
RIAS PENGANTIN JATIKRAMAT MURAH

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

sesudah itu Buat paket 13Juta kami persiapkan Paket Komplet Pernikahan dengan Pelayanan lebih lengkap, seperti tenda, set prasmanan, kursi, piring, dan acara pelaminan. buat pakaian pengantin dan gaya pelaminan, kami kasih kebebasan buat calon pengantin memutus sendiri baju yang telah kami hidangkan. Berikut Pemaparan Paket 13 Juta :

RIAS PENGANTIN JATIKRAMAT MURAH
RIAS PENGANTIN JATIKRAMAT MURAH

♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Dan kami lantas, Sanggar Rias Alikha siapkan Paket Lengkap dari paket pada mulanya dengan harga 17 juta saja.. sudah mendapat paket yang lebih komplit serta lux. Berikut Terperinci :

  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang

Di saat mencari pelayanan pernikahan yang bagus riil beberapa hal yang mesti kalian pertimbangkan, antara lainnya yaitu berapakah lama service pernikahan itu, acara apa yang sudah dilaksanakannya, berapakah lengkap paket pernikahan yang dikabarkan serta yang terpenting yaitu berapakah harga pricelist yang dikasih. semua point itu harus menjadi point pokok waktu banyak pengantin sangat kepingin memutus pelayanan pernikahan untuk acara pernikahan kalian.
berkaitan bab jasa pernikahan semua seluruh vendor yang ikut masuk di dalam acara pernikahan itu, mulai dari vendor MUA, busana pengantin, dekorasi, video dan photo, MC, penyeling. Segalanya vendor baru saja harus kita memutuskan dan dikerjakan dengan sesuai.

kalian bisa lihat banyaknya pelayanan pernikahaan yang ada di dalam dekat kalian atau di tempat lainnya, antara lain sebagai Kota Bekasi. Kota Bekasi ini merupakan satu kota yang ada pada provinsi Jawa Barat, Indonesia. Awalan kali nama Bekasi berasal kata bagasasi yang berarti sama dengan candrabaga yang dicatat di Prasasti Tugu saat Kerajaan Tarumanegara, adalah nama sungai yang melalui kota ini. Kota Bekasi satu segi dari megapolitan Jabodetabek serta selaku kota satelit dengan jumlah masyarakat sangat banyak se-Indonesia. sekarang ini Kota Bekasi berevolusi jadi rumah banyak urban dan sentra industri.

PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

Kemudian Paket Dekorasi sendiri teristimewa buat pengantin yang sudah mendapatkan Vendor Rias Pengantin di luar dan pengin memanfaatkan service dekorasi di luar, kami juga persiapkan khusus DEKORASI. Sama dengan paket- paket awalannya, kami memberikan harga yang benar-benar dapat digapai.

⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

sebagai warga dengan kesemuanya penduduk sangat banyak di Indonesia tentu saja membuat Kota Bekasi ini menjadi salah satu object usaha oleh sejumlah wedding organizer, di antara yang lain yaitu upaya Rias Pengantin. Sanggahhr Rias Alikha yakni satu penyuplai service pernikahan yang membuat Kota Bekasi jadi tujuan penambahan upayanya. Di pemahaman pada mulanya kami telah turut serta pembicaraan fungsi Rias Pengantin Alikha jadi service pernikahan di Bekasi. apabila pada peluang kesempatan saat ini kami bisa melaksanakan pembicaraan berhubungan transisi sambungan service dari Rias pengantin Alikha di Bekasi disektor service Pernikahan.

Dan paket pernikahan yang di jelaskan oleh kami, terhitung paket lengkap serta murah pada harga yang begitu berkawan. karena rata-rata pricelist paket pernikahan yang kami memasarkan awali sama 13 juta sudah lengkap dengan Tenda, Pelaminan, acara pelaminan, dekorasi bunga hidup, Kursi tamu, meja yang terima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk, kemeja dan make-up pengantin 3x ganti, make-up dan kemeja orang tua 2 pasang, make-up serta baju yang terima tamu 4 orang.

Buat harga pernikahan ikrar nikah mulai dari 1 juta sedangkan buat hari jumat, sabtu dan minggu 1.5 juta. paket itu betul-betul bisa di ungkapkan begitu murah harga kalau dibandingkan dengan dengan beberapa pelayanan paket pernikahan lainnya yang ada pada dalam tempat JABODETABEK. Rias Pengantin Alikha pun layani ruang Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.

lantaran harga pricelist pernikahan yang kami kasih, begitu bisa dicapai dan sudah komplit, tentulah banyak pengantin dapat membikin kita sebagai antara lainnya alternatif vendor Rias pengantin pernikahan yang presisi. Bawa inspirasi servis komplit, awali sama ide pernikahan , putuskan vendor pernikahan yang baik s/d servis pada hari H oleh Sanggahhr Rias Alikha bikin sejumlah pengantin cuma sekedar duduk manis lalu kita yang bekerja.

miliki tanggapan positif oleh masyarakat JABODETABEK buat Sanggahhr Rias Alikha semakin menunjukkan kehadirannya buat mengadakan paketan pernikahan komplit dan murah di tempat JABODETABEK. Sejak tahun 2014 kami berdiri sudah menanggulangi lebih ke sejumlah ribu pengantin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *