RIAS PENGANTIN TELUK PUCUNG MURAH SUNDA SIGER

RIAS PENGANTIN TELUK PUCUNG
RIAS PENGANTIN TELUK PUCUNG

RIAS PENGANTIN TELUK PUCUNG MURAH SUNDA SIGER Dandan pengantin Alikha layani daerah JABODETABEK, Di harga yang paling murah serta dapat terjangkau namun dengan kwalitas yang baik. Kami berdiri semenjak tahun 2014 jadi bagi para pengantin gak boleh ragu untuk pakai layanan kami karena kami udah mempunyai pengalaman yang lumayan lama. Dandan pengantin Alikha banyak memiliki opsi kemeja pengantin dari beberapa warna serta kebiasaan misalnya : rutinitas Jawa, Rutinitas Betawi, Kebiasaan sunda, Rutinitas Makassar, Rutinitas padang, Kebiasaan mandailing, tradisi lampung, rutinitas palembang serta lain – lain.

Harga paket janji nikah yang kami pasarkan dimulai dari 1 juta serta paket hajatan dimulai dengan harga lima juta. agar memperjelas silakan buat mengabari serta mendatangi tempat kami yang ada dalam BEKASI dengan alamat berikut ini, kami membuka tiap hari mulai dengan jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

RIAS PENGANTIN TELUK PUCUNG
RIAS PENGANTIN TELUK PUCUNG

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :

RIAS PENGANTIN TELUK PUCUNG
RIAS PENGANTIN TELUK PUCUNG
RIAS PENGANTIN TELUK PUCUNG
RIAS PENGANTIN TELUK PUCUNG

Sanggar Dandan Alikha pun siapkan Jasa Peralatan Pernikahan buat di rumah gedung atau aula. dari harga mulai delapan juta, beberapa calon pengantin dapat merealisasikan keinginan acara pesta pernikahan yang elok. Nach, Anda dapat pilih yang benar-benar sesuai anggaran pernikahan yang siap. Sampai yang lebih modern serta berkesan mewah walaupun dengan biaya yang murah, saat ini ini lebih banyak obyek pernikahan yang diselenggarakan dalam tempat terbuka seperti kebun/halaman ataupun pantai.

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :

RIAS PENGANTIN TELUK PUCUNG
RIAS PENGANTIN TELUK PUCUNG
RIAS PENGANTIN TELUK PUCUNG
RIAS PENGANTIN TELUK PUCUNG
RIAS PENGANTIN TELUK PUCUNG
RIAS PENGANTIN TELUK PUCUNG

RIAS PENGANTIN TELUK PUCUNG 

♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket delapan juta sendiri, kebanyakan beberapa calon pengantin memakai ini untuk melaksanakan hajatan di Gedung atau Aula, sebab dipaket ini kami tak siapkan tenda, bangku, set prasmanan dan pentas buat pelaminan, Berikut Rinciannya :

RIAS PENGANTIN TELUK PUCUNG
RIAS PENGANTIN TELUK PUCUNG
RIAS PENGANTIN TELUK PUCUNG
RIAS PENGANTIN TELUK PUCUNG
RIAS PENGANTIN TELUK PUCUNG
RIAS PENGANTIN TELUK PUCUNG
RIAS PENGANTIN TELUK PUCUNG
RIAS PENGANTIN TELUK PUCUNG

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

setelah itu Buat paket 13Juta kami menyiapkan Paket Komplet Pernikahan dengan Sarana lebih komplet, seperti tenda, set prasmanan, bangku, piring, serta pentas pelaminan. buat pakaian pengantin serta mode pelaminan, kami berikan kebebasan buat calon pengantin menunjuk sendiri busana yang telah kami siapkan. Berikut Detail Paket 13 Juta :

RIAS PENGANTIN TELUK PUCUNG
RIAS PENGANTIN TELUK PUCUNG

♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Serta kami , Sanggar Dandan Alikha siapkan Paket Komplet dari paket awal kalinya pada harga 17 juta saja.. udah memperoleh paket yang lebih komplet dan modern. Berikut Detil :

  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang

Di saat cari layanan pernikahan yang baik pastilah beberapa hal yang penting kalian pikirkan, antara lain ialah berapakah lama jasa pernikahan itu, acara apa yang udah ditanganinya, berapa komplet paket pernikahan yang dipublikasikan namun juga yang terpenting merupakan berapakah harga pricelist yang dikasihkan. semuanya poin itu harus jadi poin inti di saat banyak pengantin akan pilih layanan pernikahan untuk acara pernikahan kalian.
terkait bab jasa pernikahan semuanya seluruh supplier yang turut masuk pada acara pernikahan itu, mulai dengan supplier MUA, pakaian pengantin, dekor, poto dan video, MC, kesenangan. Seluruhnya supplier barusan mesti kita putuskan dan diselesaikan dengan tepat.

kalian dapat lihat jumlahnya layanan pernikahaan yang ada dalam dekat kalian maupun di wilayah yang lain, antara lainnya ialah Kota Bekasi. Kota Bekasi ini sebagai satu kota yang ada di dalam propinsi Jawa Barat, Indonesia. Awalnya nama Bekasi berawal dari kata bagasasi yang pengertiannya sama dengan candrabaga yang dicatat dalam Prasasti Tugu zaman Kerajaan Tarumanegara, yakni nama sungai yang melintasi kota ini. Kota Bekasi satu sisi dari megapolitan Jabodetabek serta sebagai kota satelit dalam jumlah penduduk paling banyak se-Indonesia. saat ini Kota Bekasi berevolusi jadi rumah banyak urban dan utama industri.

PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

Sesudah itu Paket Dekor sendiri privat untuk pengantin yang benar-benar telah mendapati Supplier Dandan Pengantin di luar serta sangat kepingin gunakan layanan dekor di luar, kami pun siapkan privat DEKORASI. Sama dengan paket- paket awalnya, kami memberi harga yang paling sangat dapat terjangkau.

⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

sebagai masyarakat dengan keseluruhan warga paling banyak di Indonesia pastilah membuat Kota Bekasi ini menjadi satu diantaranya target usaha oleh beberapa wedding organizer, antara lainnya yakni usaha Dandan Pengantin. Sanggahr Dandan Alikha sebagai satu pemasok jasa pernikahan yang membuat Kota Bekasi jadi sasaran peningkatan usahanya. Pada arti awal mulanya kami udah melakukan perbincangan andil Dandan Pengantin Alikha jadi jasa pernikahan di Bekasi. jika di kesempatan ini kali kami akan lakukan perbincangan berkenaan kemajuan kelanjutan servis dari Dandan pengantin Alikha di Bekasi dibagian jasa Pernikahan.

Serta paket pernikahan yang di kemukakan oleh kami, termasuk paket komplet dan murah pada harga yang demikian berteman. lantaran rerata pricelist paket pernikahan yang kami menawarkan dimulai dengan 13 juta udah komplet dengan Tenda, Pelaminan, pentas pelaminan, dekor bunga hidup, Bangku tamu, meja yang menerima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk, pakaian dan make up pengantin 3x tukar, make-up serta baju orangtua 2 pasang, make up serta baju yang terima tamu empat orang.

Buat harga pernikahan ikrar nikah dimulai dari 1 juta sedang untuk hari jumat, sabtu dan minggu 1.lima juta. paket itu sangatlah dapat disebut demikian murah harga bila ketimbang dengan sejumlah jasa paket pernikahan yang lain yang ada pada daerah JABODETABEK. Dandan Pengantin Alikha sudah layani tempat Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.

lantaran harga pricelist pernikahan yang kami kasih, demikian dapat terjangkau serta sudah komplet, yang pasti banyak pengantin bisa bikin kita sebagai satu diantaranya preferensi supplier Dandan pengantin pernikahan yang akurat. Mengangkat ide layanan komplet, dimulai dengan rencana pernikahan , pilih supplier pernikahan yang bagus s/d servis dalam hari H oleh Sanggahr Dandan Alikha membuat beberapa pengantin hanya cuman duduk manis lalu kita yang bekerja.

punyai respon positif oleh masyarakat JABODETABEK buat Sanggahr Dandan Alikha bertambah menghadirkan keberadaannya untuk menyelenggarakan paketan pernikahan komplet dan murah di daerah JABODETABEK. Mulai sejak tahun 2014 kami berdiri telah mengatasi lebih dari beberapa ribu pengantin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *