RIAS PENGANTIN HARAPAN BARU MURAH SUNDA SIGER

RIAS PENGANTIN HARAPAN BARU
RIAS PENGANTIN HARAPAN BARU

RIAS PENGANTIN HARAPAN BARU MURAH SUNDA SIGER Rias pengantin Alikha layani posisi JABODETABEK, Dengan harga yang sangat murah serta bisa dicapai tapi dengan kualitas yang bagus. Kami berdiri mulai tahun 2014 jadi buat banyak pengantin jangan risau buat gunakan pelayanan kami lantaran kami sudah punya pengalaman yang cukup lama. Rias pengantin Alikha memiliki banyak pilihan baju pengantin dari bermacam warna serta formalitas semisalnya : kebiasaan Jawa, Rutinitas Betawi, Adat sunda, Etika Makassar, Rutinitas padang, Rutinitas mandailing, kebiasaan rutin lampung, adat palembang serta lain – lain.

Harga paket ikrar nikah yang kami tawarkan mulai dengan 1 juta serta paket acara pesta diawali pada harga 5 juta. buat menegaskannya silahkan untuk mengontak serta tiba tempat kami yang terdapat pada BEKASI dengan alamat berikut, kami buka tiap-tiap hari mulai dari jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

RIAS PENGANTIN HARAPAN BARU
RIAS PENGANTIN HARAPAN BARU

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :

RIAS PENGANTIN HARAPAN BARU
RIAS PENGANTIN HARAPAN BARU
RIAS PENGANTIN HARAPAN BARU
RIAS PENGANTIN HARAPAN BARU

Sanggar Rias Alikha juga mempersiapkan Layanan Perlengkapan Pernikahan buat di dalam rumah gedung atau aula. dari harga mulai 8 juta, beberapa calon pengantin bisa merealisasikan selera pesta acara pernikahan yang baik. Nah, Anda bisa putuskan yang sungguh-sungguh sesuai sama bujet pernikahan yang ada. Pula yang lebih kekinian dan terkesan mengagumkan meski dengan cost yang murah, sekarang ini banyak objek pernikahan yang digelar dalam tempat terbuka seperti kebun/halaman maupun pantai.

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :

RIAS PENGANTIN HARAPAN BARU
RIAS PENGANTIN HARAPAN BARU
RIAS PENGANTIN HARAPAN BARU
RIAS PENGANTIN HARAPAN BARU
RIAS PENGANTIN HARAPAN BARU
RIAS PENGANTIN HARAPAN BARU

RIAS PENGANTIN HARAPAN BARU 

♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket 8 juta sendiri, kebanyakan banyak calon pengantin pakai ini buat melakukan pesta di Gedung atau Aula, karena dipaket ini kami tak persiapkan tenda, kursi, set prasmanan dan panggung buat pelaminan, Berikut Rinciannya :

RIAS PENGANTIN HARAPAN BARU
RIAS PENGANTIN HARAPAN BARU
RIAS PENGANTIN HARAPAN BARU
RIAS PENGANTIN HARAPAN BARU
RIAS PENGANTIN HARAPAN BARU
RIAS PENGANTIN HARAPAN BARU
RIAS PENGANTIN HARAPAN BARU
RIAS PENGANTIN HARAPAN BARU

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

sesudah itu Buat paket 13Juta kami menyediakan Paket Lengkap Pernikahan dengan Service lebih lengkap, seperti tenda, set prasmanan, kursi, piring, dan panggung pelaminan. buat baju pengantin dan wujud pelaminan, kami memberinya kebebasan untuk calon pengantin putuskan sendiri baju yang telah kami berikan. Berikut Lengkap Paket 13 Juta :

RIAS PENGANTIN HARAPAN BARU
RIAS PENGANTIN HARAPAN BARU

♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Dan kami juga, Sanggar Rias Alikha menyediakan Paket Lengkap dari paket mulanya di harga 17 juta saja.. udah mendapatkan paket yang lebih lengkap dan lux. Berikut Pemaparan :

  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang

Sewaktu mencari layanan pernikahan yang bagus yang pasti berbagai hal yang penting kalian pikir, diantaranya yaitu berapakah lama pelayanan pernikahan itu, acara apa yang udah diselesaikannya, berapakah komplit paket pernikahan yang diberitakan pun yang terlebih yakni berapakah harga pricelist yang dikasihkan. seluruh point itu harus menjadi point dasar waktu banyak pengantin sangat kepingin memutus service pernikahan untuk acara pernikahan kalian.
berkaitan persoalan service pernikahan seluruhnya kesegalanya vendor yang ikut masuk dalam acara pernikahan itu, awali dengan vendor MUA, pakaian pengantin, dekorasi, foto dan video, MC, kesenangan. Semua vendor baru saja penting kita memutuskan dan diakhiri dengan serasi.

kalian bisa melihat banyak service pernikahaan yang ada pada dekat kalian atau di lokasi lainnya, antara lain sebagai Kota Bekasi. Kota Bekasi ini ialah satu kota yang ada pada provinsi Jawa Barat, Indonesia. Kali pertama nama Bekasi ada dari kata bagasasi yang berarti sama dengan candrabaga yang dicatat dalam Prasasti Tugu zaman Kerajaan Tarumanegara, adalah nama sungai yang melewati kota ini. Kota Bekasi satu segi dari megapolitan Jabodetabek dan ialah kota satelit dalam jumlah orang terbanyak se-Indonesia. sekarang ini Kota Bekasi berevolusi jadi rumah beberapa urban dan pokok industri.

PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

Selanjutnya Paket Dekorasi sendiri individu untuk pengantin yang sungguh-sungguh sudah memperoleh Vendor Rias Pengantin di luar dan begitu ingin pakai layanan dekorasi di luar, kami juga persiapkan khusus DEKORASI. Sama dengan paket- paket awal mula kalinya, kami berikan harga yang benar-benar terjangkau.

⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

jadi masyarakat dengan total orang sangat banyak di Indonesia pasti buat Kota Bekasi ini selaku diantara salah satunya obyek usaha oleh sejumlah wedding organizer, antara lain ialah upaya Rias Pengantin. Sanggahhr Rias Alikha merupakan satu penyedia service pernikahan yang bikin Kota Bekasi jadi obyek kenaikan upayanya. Pada makna sebelumnya kami sudah ikut serta pembicaraan peranan Rias Pengantin Alikha selaku pelayanan pernikahan di Bekasi. bila kesempatan kali ini kali kami bisa ikut serta percakapan hal perkembangan sambungan servis dari Rias pengantin Alikha di Bekasi dibagian pelayanan Pernikahan.

Dan paket pernikahan yang di berikan oleh kami, terhitung paket komplit dan murah dengan harga yang begitu bersahabat. dikarenakan kebanyakan pricelist paket pernikahan yang kami menjajakan mulai dengan 13 juta sudah komplit dengan Tenda, Pelaminan, acara pelaminan, dekorasi bunga hidup, Kursi tamu, meja yang terima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk, busana dan make-up pengantin 3x ganti, make-up dan baju orang-tua 2 pasang, make-up dan pakaian yang terima tamu 4 orang.

Buat harga pernikahan ikrar nikah mulai sama 1 juta sedangkan buat hari jumat, sabtu dan minggu 1.5 juta. paket itu sangat bisa disebut begitu murah harga kalaupun dibandingkan dengan beberapa pelayanan paket pernikahan lainnya yang berada pada dalam lokasi JABODETABEK. Rias Pengantin Alikha udah layani area Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.

dikarenakan harga pricelist pernikahan yang kami berikan, begitu dapat digapai dan udah komplit, yang jelas sejumlah pengantin dapat buat kita sebagai diantaranya opsi vendor Rias pengantin pernikahan yang presisi. Mengangkut buah pikiran service lengkap, awali dengan gagasan pernikahan , menunjuk vendor pernikahan yang baik s/d pelayanan di pada hari H oleh Sanggahhr Rias Alikha buat banyak pengantin hanya sekedar duduk manis lalu kita yang bekerja.

punyai tanggapan positif oleh warga JABODETABEK membikin Sanggahhr Rias Alikha semakin hadirkan kehadirannya buat langsungkan paketan pernikahan komplit dan murah di wilayah JABODETABEK. Sejak tahun 2014 kami berdiri sudah mengatasi lebih ke beberapa ribu pengantin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *