RIAS PENGANTIN PEKAYON JAYA MURAH SUNDA SIGER

RIAS PENGANTIN PEKAYON JAYA
RIAS PENGANTIN PEKAYON JAYA

RIAS PENGANTIN PEKAYON JAYA MURAH SUNDA SIGER Rias pengantin Alikha layani posisi JABODETABEK, Dengan harga yang sangat murah dan bisa dicapai akan tetapi dengan kwalitas yang bagus. Kami berdiri sejak tahun 2014 jadi untuk banyak pengantin gak boleh khawatir buat gunakan pelayanan kami dikarenakan kami udah mempunyai pengalaman yang cukup lama. Rias pengantin Alikha memiliki pilihan baju pengantin dari bermacam warna dan budaya semisalnya : adat Jawa, Tradisi Betawi, Etika sunda, Etika Makassar, Rutinitas padang, Rutinitas mandailing, aktivitas lampung, kebiasaan palembang serta lain – lain.

Harga paket ikrar nikah yang kami tawarkan diawali dengan 1 juta serta paket acara pesta diawali pada harga 5 juta. buat menegaskannya silahkan untuk menghubungi serta tiba tempat kami yang ada di BEKASI dengan alamat berikut di bawah ini, kami buka tiap-tiap hari diawali pada jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

RIAS PENGANTIN PEKAYON JAYA
RIAS PENGANTIN PEKAYON JAYA

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :

RIAS PENGANTIN PEKAYON JAYA
RIAS PENGANTIN PEKAYON JAYA
RIAS PENGANTIN PEKAYON JAYA
RIAS PENGANTIN PEKAYON JAYA

Sanggar Rias Alikha juga menyediakan Layanan Perlengkapan Pernikahan buat dalam rumah gedung atau aula. dari harga mulai 8 juta, sejumlah calon pengantin bisa merealisasikan keinginan pesta acara pernikahan yang baik. Nah, Anda bisa tentukan yang betul-betul sama sesuai anggaran pernikahan yang ada. Pun yang lebih kekinian dan terkesan menarik walau dengan cost yang murah, waktu ini ini semakin banyak objek pernikahan yang diselenggarakan dalam tempat terbuka seperti kebun/halaman maupun pantai.

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :

RIAS PENGANTIN PEKAYON JAYA
RIAS PENGANTIN PEKAYON JAYA
RIAS PENGANTIN PEKAYON JAYA
RIAS PENGANTIN PEKAYON JAYA
RIAS PENGANTIN PEKAYON JAYA
RIAS PENGANTIN PEKAYON JAYA

RIAS PENGANTIN PEKAYON JAYA 

♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket 8 juta sendiri, kebanyakan banyak calon pengantin pakai ini untuk mengerjakan perhelatan di Gedung atau Aula, berkat dipaket ini kami tak persiapkan tenda, kursi, set prasmanan dan acara buat pelaminan, Berikut Rinciannya :

RIAS PENGANTIN PEKAYON JAYA
RIAS PENGANTIN PEKAYON JAYA
RIAS PENGANTIN PEKAYON JAYA
RIAS PENGANTIN PEKAYON JAYA
RIAS PENGANTIN PEKAYON JAYA
RIAS PENGANTIN PEKAYON JAYA
RIAS PENGANTIN PEKAYON JAYA
RIAS PENGANTIN PEKAYON JAYA

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

sesudah itu Buat paket 13Juta kami menyediakan Paket Komplit Pernikahan dengan Pelayanan lebih komplit, seperti tenda, set prasmanan, kursi, piring, dan panggung pelaminan. buat pakaian pengantin serta wujud pelaminan, kami berikan kebebasan buat calon pengantin putuskan sendiri baju yang telah kami berikan. Berikut Detail Paket 13 Juta :

RIAS PENGANTIN PEKAYON JAYA
RIAS PENGANTIN PEKAYON JAYA

♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Dan kami juga, Sanggar Rias Alikha mempersiapkan Paket Lengkap dari paket mulanya di harga 17 juta saja.. udah mendapatkan paket yang lebih komplit dan lux. Berikut Penjabaran :

  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang

Ketika mencari layanan pernikahan yang bagus yang pasti berbagai hal yang penting kalian pertimbangkan, diantaranya yaitu berapakah lama pelayanan pernikahan itu, acara apa yang udah diselesaikannya, berapakah lengkap paket pernikahan yang dikabarkan yang khususnya adalah berapakah harga pricelist yang dikasihkan. semua point itu mesti jadi point primer waktu banyak pengantin mau putuskan service pernikahan buat acara pernikahan kalian.
sehubungan persoalan service pernikahan semua kesegalanya vendor yang ikut masuk dalam acara pernikahan itu, mulai sama vendor MUA, pakaian pengantin, dekorasi, foto dan video, MC, kesenangan. Seluruhnya vendor baru saja penting kita memutuskan dan diakhiri dengan serasi.

kalian bisa menyaksikan banyak service pernikahaan yang ada pada dekat kalian atau di daerah yang lainnya, antara lain sebagai Kota Bekasi. Kota Bekasi ini merupakan satu kota yang ada di dalam provinsi Jawa Barat, Indonesia. Pertamanya kali nama Bekasi tiba dari kata bagasasi yang berarti sama dengan candrabaga yang dicatat dalam Prasasti Tugu saat Kerajaan Tarumanegara, adalah nama sungai yang melalui kota ini. Kota Bekasi satu segi dari megapolitan Jabodetabek dan yakni kota satelit dalam jumlah warga sangat banyak se-Indonesia. sekarang ini Kota Bekasi berevolusi jadi rumah beberapa urban dan khusus industri.

PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

Selanjutnya Paket Dekorasi sendiri personal untuk pengantin yang sungguh-sungguh telah mendapatkan Vendor Rias Pengantin di luar dan sangatlah ingin pakai jasa dekorasi di luar, kami lantas persiapkan spesial DEKORASI. Sama dengan paket- paket awalnya kalinya, kami memberikan harga yang benar-benar terjangkau.

⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

jadi masyarakat dengan total penduduk terbanyak di Indonesia tentulah membuat Kota Bekasi ini sebagai salah satunya object usaha oleh sejumlah wedding organizer, salah satunya yaitu usaha Rias Pengantin. Sanggahhr Rias Alikha merupakan satu pemasok pelayanan pernikahan yang membikin Kota Bekasi jadi obyek penambahan upayanya. Di makna mulanya kami udah berperan percakapan peranan Rias Pengantin Alikha sebagai service pernikahan di Bekasi. kalaupun kesempatan kali ini kali kami bisa berperan percakapan soal perubahan lanjutan servis dari Rias pengantin Alikha di Bekasi di bagian pelayanan Pernikahan.

Serta paket pernikahan yang di berikan oleh kami, tergolong paket komplit dan murah pada harga yang begitu bersahabat. berkat biasanya pricelist paket pernikahan yang kami tawarkan diawali dengan 13 juta telah komplit dengan Tenda, Pelaminan, acara pelaminan, dekorasi bunga hidup, Kursi tamu, meja yang terima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk, busana dan makeup pengantin 3x ubah, makeup dan baju orang-tua 2 pasang, makeup dan busana yang terima tamu 4 orang.

Buat harga pernikahan ikrar nikah awali dengan 1 juta saat itu buat hari jumat, sabtu serta minggu 1.5 juta. paket itu benar-benar bisa disebut begitu murah harga kalaupun dibanding dengan beberapa pelayanan paket pernikahan lainnya yang ada pada dalam tempat JABODETABEK. Rias Pengantin Alikha udah layani tempat Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.

lantaran harga pricelist pernikahan yang kami berikan, begitu dapat digapai dan telah lengkap, yang nyata beberapa pengantin dapat buat kita bertindak sebagai satu diantaranya preferensi vendor Rias pengantin pernikahan yang presisi. Membawa inspirasi service lengkap, awali sama gagasan pernikahan , menunjuk vendor pernikahan yang baik s/d service di hari H oleh Sanggahhr Rias Alikha membikin banyak pengantin sekadar cuma duduk manis lalu kita yang bekerja.

punya tanggapan positif oleh warga JABODETABEK membuat Sanggahhr Rias Alikha tambah hadirkan kehadirannya buat melaksanakan paketan pernikahan lengkap dan murah di wilayah JABODETABEK. Sehabis sejak tahun 2014 kami berdiri udah menangani lebih dari beberapa ribu pengantin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *