RIAS PENGANTIN KOTA BARU MURAH SUNDA SIGER BEKASI

RIAS PENGANTIN KOTA BARU
RIAS PENGANTIN KOTA BARU

RIAS PENGANTIN KOTA BARU MURAH SUNDA SIGER BEKASI Dandan pengantin Alikha layani lokasi JABODETABEK, Pada harga yang paling murah dan dapat dijangkau akan tetapi dengan kualitas yang baik. Kami berdiri semenjak tahun 2014 jadi untuk beberapa pengantin gak boleh ragu untuk memanfaatkan layanan kami lantaran kami udah mempunyai pengalaman yang cukuplah lama. Dandan pengantin Alikha memiliki opsi baju pengantin dari beberapa warna serta rutinitas contohnya : tradisi Jawa, Etika Betawi, Rutinitas sunda, Etika Makassar, Tradisi padang, Tradisi mandailing, etika lampung, tradisi palembang dan lain – lain.

Harga paket ikrar nikah yang kami pasarkan dimulai dari 1 juta serta paket pesta mulai dengan harga lima juta. untuk memperjelasnya silakan untuk mengontak serta datang tempat kami yang ada pada BEKASI dengan alamat berikut ini, kami membuka tiap hari mulai dengan jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

RIAS PENGANTIN KOTA BARU
RIAS PENGANTIN KOTA BARU

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :

RIAS PENGANTIN KOTA BARU
RIAS PENGANTIN KOTA BARU
RIAS PENGANTIN KOTA BARU
RIAS PENGANTIN KOTA BARU

Sanggar Dandan Alikha pun siapkan Jasa Perabotan Pernikahan buat di rumah gedung ataupun aula. dari harga mulai delapan juta, beberapa calon pengantin dapat mengaktualkan mimpi acara pesta pernikahan yang bagus. Nach, Anda dapat menunjuk yang benar-benar sesuai sama anggaran pernikahan yang siap. Juga yang lebih modern serta berkesan elok meskipun dengan biaya yang murah, saat ini ini lebih banyak obyek pernikahan yang dihelat di dalam tempat terbuka seperti kebun/halaman ataupun pantai.

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :

RIAS PENGANTIN KOTA BARU
RIAS PENGANTIN KOTA BARU
RIAS PENGANTIN KOTA BARU
RIAS PENGANTIN KOTA BARU
RIAS PENGANTIN KOTA BARU
RIAS PENGANTIN KOTA BARU

RIAS PENGANTIN KOTA BARU 

♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket delapan juta sendiri, kebanyakan beberapa calon pengantin gunakan ini untuk menyelenggarakan hajatan di Gedung atau Aula, lantaran dipaket ini kami tak sediakan tenda, bangku, set prasmanan dan pentas buat pelaminan, Berikut Rinciannya :

RIAS PENGANTIN KOTA BARU
RIAS PENGANTIN KOTA BARU
RIAS PENGANTIN KOTA BARU
RIAS PENGANTIN KOTA BARU
RIAS PENGANTIN KOTA BARU
RIAS PENGANTIN KOTA BARU
RIAS PENGANTIN KOTA BARU
RIAS PENGANTIN KOTA BARU

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

seterusnya Untuk paket 13Juta kami sediakan Paket Komplet Pernikahan dengan Sarana lebih komplet, seperti tenda, set prasmanan, bangku, piring, serta pentas pelaminan. buat busana pengantin serta bentuk pelaminan, kami memberinya kebebasan buat calon pengantin menunjuk sendiri busana yang udah kami siapkan. Berikut Detail Paket 13 Juta :

RIAS PENGANTIN KOTA BARU
RIAS PENGANTIN KOTA BARU

♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Dan kami pun, Sanggar Dandan Alikha siapkan Paket Komplet dari paket awal mulanya pada harga 17 juta saja.. udah memperoleh paket yang lebih komplet dan elegan. Berikut Perincian :

  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang

Di waktu cari jasa pernikahan yang baik pastilah beberapa perihal yang wajib kalian pikirkan, salah satunya adalah berapakah lama layanan pernikahan itu, acara apa yang udah ditanganinya, berapa komplet paket pernikahan yang dipublikasikan serta yang terutama ialah berapakah harga pricelist yang dikasihkan. seluruhnya poin itu harus jadi poin pokok di saat banyak pengantin ingin menunjuk layanan pernikahan untuk acara pernikahan kalian.
perihal bab jasa pernikahan semua seluruh supplier yang turut masuk di acara pernikahan itu, mulai dengan supplier MUA, baju pengantin, dekor, photo serta video, MC, kesenangan. Seluruh supplier barusan harus kita tentukan dan diselesaikan dengan pas.

kalian dapat menyaksikan jumlah layanan pernikahaan yang ada di dekat kalian maupun di wilayah yang lain, satu diantaranya ialah Kota Bekasi. Kota Bekasi ini adalah satu kota yang ada dalam propinsi Jawa Barat, Indonesia. Awalan kalinya nama Bekasi datang dari kata bagasasi yang artinya sama dengan candrabaga yang dicatat di Prasasti Tugu masa Kerajaan Tarumanegara, merupakan nama sungai yang melintasi kota ini. Kota Bekasi satu sisi dari megapolitan Jabodetabek dan sebagai kota satelit pada jumlah penduduk paling banyak se-Indonesia. saat ini Kota Bekasi berevolusi jadi hunian beberapa urban serta utama industri.

PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

Seterusnya Paket Dekor sendiri privat untuk pengantin yang udah memperoleh Supplier Dandan Pengantin di luar dan sangat kepingin memanfaatkan jasa dekor di luar, kami pun sediakan privat DEKORASI. Sama dengan paket- paket awal mulanya, kami berikan harga yang paling sangat dapat dijangkau.

⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

selaku masyarakat dengan keseluruhan warga paling banyak di Indonesia yang pasti bikin Kota Bekasi ini sebagai satu diantara target upaya oleh beberapa wedding organizer, antara lainnya yakni usaha Dandan Pengantin. Sanggahr Dandan Alikha adalah satu penyuplai layanan pernikahan yang membuat Kota Bekasi jadi target peningkatan usahanya. Pada pengertian awalnya kami telah lakukan perbincangan peran Dandan Pengantin Alikha sebagai layanan pernikahan di Bekasi. kalau di kesempatan kesempatan ini kami bakal terlibat perbincangan tentang perubahan kelanjutan layanan dari Dandan pengantin Alikha di Bekasi di bagian layanan Pernikahan.

Dan paket pernikahan yang di kemukakan oleh kami, termasuk paket komplet dan murah di harga yang demikian berkawan. lantaran rerata pricelist paket pernikahan yang kami menawarkan dimulai dengan 13 juta udah komplet dengan Tenda, Pelaminan, pentas pelaminan, dekor bunga hidup, Bangku tamu, meja yang terima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk, baju dan make-up pengantin 3x tukar, make up serta pakaian orang-tua 2 pasang, make-up dan pakaian yang menerima tamu empat orang.

Untuk harga pernikahan janji nikah dimulai dengan 1 juta sedang untuk hari jumat, sabtu dan minggu 1.lima juta. paket itu amat dapat disebut demikian murah harga jikalau dibanding dengan sejumlah jasa paket pernikahan yang lain yang ada di lokasi JABODETABEK. Dandan Pengantin Alikha sudah layani ruangan Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.

lantaran harga pricelist pernikahan yang kami beri, demikian dapat dijangkau dan udah komplet, pastilah beberapa pengantin bisa bikin kita sebagai satu diantaranya pilihan supplier Dandan pengantin pernikahan yang akurat. Mengangkat gagasan service komplet, dimulai dari rencana pernikahan , memutuskan supplier pernikahan yang bagus s/d layanan di hari H oleh Sanggahr Dandan Alikha membuat banyak pengantin hanya cuman duduk manis lalu kita yang bekerja.

mempunyai respon positif oleh masyarakat JABODETABEK buat Sanggahr Dandan Alikha kian memperlihatkan keberadaannya untuk menyelenggarakan paketan pernikahan komplet dan murah di lokasi JABODETABEK. Semenjak tahun 2014 kami berdiri telah mengatasi lebih dari beberapa ribu pengantin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *