JATIWARNA RIAS PENGANTIN MURAH SUNDA SIGER BEKASI

JATIWARNA RIAS PENGANTIN MURAH
JATIWARNA RIAS PENGANTIN MURAH

JATIWARNA RIAS PENGANTIN MURAH SUNDA SIGER BEKASI Rias pengantin Alikha layani posisi JABODETABEK, Di harga yang sangat murah serta dapat dijangkau tapi dengan kualitas yang bagus. Kami berdiri sejak tahun 2014 jadi untuk beberapa pengantin jangan kuatir buat menggunakan layanan kami lantaran kami telah miliki pengalaman yang cukup lama. Rias pengantin Alikha memiliki pilihan busana pengantin dari beraneka warna dan etika diantaranya : kebiasaan Jawa, Kegiatan rutin Betawi, Rutinitas sunda, Rutinitas Makassar, Aktivitas padang, Kebiasaan rutin mandailing, etika lampung, kegiatan rutin palembang serta lain – lain.

Harga paket janji nikah yang kami tawarkan mulai dengan 1 juta serta paket acara pesta mulai dari harga 5 juta. supaya menegaskan silahkan buat mengontak dan bertandang tempat kami yang terdapat pada BEKASI dengan alamat berikut di bawah ini, kami buka seharian diawali pada jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

JATIWARNA RIAS PENGANTIN MURAH
JATIWARNA RIAS PENGANTIN MURAH

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :

JATIWARNA RIAS PENGANTIN MURAH
JATIWARNA RIAS PENGANTIN MURAH
JATIWARNA RIAS PENGANTIN MURAH
JATIWARNA RIAS PENGANTIN MURAH

Sanggar Rias Alikha juga sajikan Pelayanan Perabotan Pernikahan buat di dalam rumah gedung maupun aula. dari harga mulai 8 juta, sejumlah calon pengantin bisa mewujudkan kemauan pesta pernikahan yang baik. Nah, Anda bisa menunjuk yang sungguh-sungguh sama sesuai bujet pernikahan yang siap. Hingga sampai yang lebih kekinian dan terkesan cantik biarpun dengan cost murah, sekarang ini semakin banyak tema pernikahan yang dipertunjukkan di tempat terbuka seperti kebun/halaman atau pantai.

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :

JATIWARNA RIAS PENGANTIN MURAH
JATIWARNA RIAS PENGANTIN MURAH
JATIWARNA RIAS PENGANTIN MURAH
JATIWARNA RIAS PENGANTIN MURAH
JATIWARNA RIAS PENGANTIN MURAH
JATIWARNA RIAS PENGANTIN MURAH

JATIWARNA RIAS PENGANTIN MURAH 

♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket 8 juta sendiri, umumnya banyak calon pengantin pakai ini buat menyelenggarakan pesta di Gedung atau Aula, lantaran dipaket ini kami tidak mempersiapkan tenda, kursi, set prasmanan dan acara untuk pelaminan, Berikut Rinciannya :

JATIWARNA RIAS PENGANTIN MURAH
JATIWARNA RIAS PENGANTIN MURAH
JATIWARNA RIAS PENGANTIN MURAH
JATIWARNA RIAS PENGANTIN MURAH
JATIWARNA RIAS PENGANTIN MURAH
JATIWARNA RIAS PENGANTIN MURAH
JATIWARNA RIAS PENGANTIN MURAH
JATIWARNA RIAS PENGANTIN MURAH

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

setelah itu Untuk paket 13Juta kami sajikan Paket Lengkap Pernikahan dengan Service lebih lengkap, seperti tenda, set prasmanan, kursi, piring, dan panggung pelaminan. buat busana pengantin dan wujud pelaminan, kami memberinya kebebasan buat calon pengantin menunjuk sendiri baju yang sudah kami hidangkan. Berikut Lengkap Paket 13 Juta :

JATIWARNA RIAS PENGANTIN MURAH
JATIWARNA RIAS PENGANTIN MURAH

♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Serta kami juga, Sanggar Rias Alikha persiapkan Paket Komplit dari paket awalannya pada harga 17 juta saja.. sudah memperoleh paket yang lebih lengkap dan terbatas. Berikut Detil :

  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang

Di saat mencari pelayanan pernikahan yang bagus fakta sejumlah hal yang perlu kalian pikir, misalnya yaitu berapakah lama pelayanan pernikahan itu, acara apa yang telah dilakukan, berapakah komplet paket pernikahan yang dipublikasikan pula yang terpenting adalah berapakah harga pricelist yang dikasih. seluruhnya point itu mesti menjadi butir utama waktu banyak pengantin pengen tentukan jasa pernikahan untuk acara pernikahan kalian.
berkaitan permasalahan pelayanan pernikahan semua keseluruhan vendor yang ikut berkumpul dalam acara pernikahan itu, awali dengan vendor MUA, kemeja pengantin, dekorasi, poto serta video, MC, selipan. Seluruhnya vendor baru saja harus kita memutuskan serta diselesaikan dengan serasi.

kalian bisa melihat banyak jasa pernikahaan yang ada di dekat kalian ataupun di tempat lainnya, di antara yang lain sebagai Kota Bekasi. Kota Bekasi ini selaku satu kota yang berada di dalam provinsi Jawa Barat, Indonesia. Mulanya nama Bekasi dari kata bagasasi yang pengertiannya sama dengan candrabaga yang dicatat dalam Prasasti Tugu waktu Kerajaan Tarumanegara, yaitu nama sungai yang lewat kota ini. Kota Bekasi satu segi dari megapolitan Jabodetabek dan merupakan kota satelit dalam jumlah warga terbanyak se-Indonesia. sekarang ini Kota Bekasi berevolusi jadi rumah sejumlah urban serta kunci industri.

PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

Kemudian Paket Dekorasi sendiri special buat pengantin yang sudah mendapatkan Vendor Rias Pengantin di luar dan pengin pakai pelayanan dekorasi di luar, kami juga persiapkan khusus DEKORASI. Sama dengan paket- paket sebelumnya, kami memberikannya harga yang benar-benar bisa dicapai.

⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

bertindak sebagai masyarakat dengan keseluruhnya warga terbanyak di Indonesia pastinya membuat Kota Bekasi ini bertindak sebagai diantara satu objek usaha oleh sejumlah wedding organizer, salah satunya yaitu upaya Rias Pengantin. Sanggahhr Rias Alikha selaku satu penyuplai service pernikahan yang membuat Kota Bekasi sebagai objek kenaikan upayanya. Di makna sebelumnya kami udah berperan percakapan andil Rias Pengantin Alikha bertindak sebagai jasa pernikahan di Bekasi. kalaupun di waktu kesempatan kali ini kami bisa kerjakan percakapan terkait perkembangan lanjutan service dari Rias pengantin Alikha di Bekasi pada bagian service Pernikahan.

Dan paket pernikahan yang di kemukakan oleh kami, termaksud paket komplit serta murah dengan harga yang begitu bersahabat. dikarenakan rata-rata pricelist paket pernikahan yang kami tawarkan mulai sama 13 juta sudah komplit dengan Tenda, Pelaminan, panggung pelaminan, dekorasi bunga hidup, Kursi tamu, meja yang terima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk, kemeja dan makeup pengantin 3x pindah, make-up dan baju orang-tua 2 pasang, make-up dan pakaian yang terima tamu 4 orang.

Untuk harga pernikahan ikrar nikah mulai dari 1 juta lagi buat hari jumat, sabtu dan minggu 1.5 juta. paket itu demikian bisa disebutkan begitu murah harga apabila dibanding dengan sejumlah layanan paket pernikahan yang lainnya yang berada di lokasi JABODETABEK. Rias Pengantin Alikha layani tempat Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.

karena harga pricelist pernikahan yang kami kasih, begitu bisa dijangkau juga komplit, tentulah banyak pengantin dapat bikin kita jadi salah satunya preferensi vendor Rias pengantin pernikahan yang sesuai. Mengusung gagasan pelayanan lengkap, mulai dari ide pernikahan , putuskan vendor pernikahan yang baik s/d service di hari H oleh Sanggahhr Rias Alikha bikin sejumlah pengantin sekadar cuma duduk manis lalu kita yang bekerja.

punya tanggapan positif oleh masyarakat JABODETABEK buat Sanggahhr Rias Alikha tambah mendatangkan kehadirannya buat menjalankan paketan pernikahan komplit dan murah di tempat JABODETABEK. Sejak tahun 2014 kami berdiri udah bereskan lebih dari di sejumlah ribu pengantin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *