JATIMURNI RIAS PENGANTIN MURAH SUNDA SIGER BEKASI

JATIMURNI RIAS PENGANTIN MURAH
JATIMURNI RIAS PENGANTIN MURAH

JATIMURNI RIAS PENGANTIN MURAH SUNDA SIGER BEKASI Rias pengantin Alikha layani tempat JABODETABEK, Di harga yang termurah serta bisa digapai tapi dengan kualitas yang bagus. Kami berdiri sejak tahun 2014 jadi untuk beberapa pengantin jangan ragu buat gunakan jasa kami dikarenakan kami sudah mempunyai pengalaman yang cukup lama. Rias pengantin Alikha memiliki banyak preferensi baju pengantin dari beberapa warna dan aktivitas perumpamaannya : kegiatan rutin Jawa, Etika Betawi, Rutinitas sunda, Tradisi Makassar, Rutinitas padang, Rutinitas mandailing, rutinitas lampung, adat palembang dan lain – lain.

Harga paket ikrar nikah yang kami tawarkan mulai sama 1 juta dan paket acara pesta mulai di harga 5 juta. buat memperjelasnya silahkan buat menghubungi dan mengunjungi tempat kami yang berada pada BEKASI dengan alamat di bawah berikut ini, kami buka setiap hari awali sama jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

JATIMURNI RIAS PENGANTIN MURAH
JATIMURNI RIAS PENGANTIN MURAH

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :

JATIMURNI RIAS PENGANTIN MURAH
JATIMURNI RIAS PENGANTIN MURAH
JATIMURNI RIAS PENGANTIN MURAH
JATIMURNI RIAS PENGANTIN MURAH

Sanggar Rias Alikha siapkan Layanan Perabotan Pernikahan buat dalam rumah gedung maupun aula. dari harga mulai 8 juta, sejumlah calon pengantin bisa merealisasikan harapan acara pernikahan yang baik. Nah, Anda bisa menunjuk yang serupa dengan biaya pernikahan yang siap. Bahkan yang lebih kekinian dan terkesan menarik meski dengan cost murah, sekarang ini semakin banyak objek pernikahan yang digelar pada tempat terbuka seperti kebun/halaman atau pantai.

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :

JATIMURNI RIAS PENGANTIN MURAH
JATIMURNI RIAS PENGANTIN MURAH
JATIMURNI RIAS PENGANTIN MURAH
JATIMURNI RIAS PENGANTIN MURAH
JATIMURNI RIAS PENGANTIN MURAH
JATIMURNI RIAS PENGANTIN MURAH

JATIMURNI RIAS PENGANTIN MURAH 

♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket 8 juta sendiri, rata-rata banyak calon pengantin pakai ini buat melangsungkan acara pesta di Gedung atau Aula, karena dipaket ini kami tidak sajikan tenda, kursi, set prasmanan dan acara buat pelaminan, Berikut Rinciannya :

JATIMURNI RIAS PENGANTIN MURAH
JATIMURNI RIAS PENGANTIN MURAH
JATIMURNI RIAS PENGANTIN MURAH
JATIMURNI RIAS PENGANTIN MURAH
JATIMURNI RIAS PENGANTIN MURAH
JATIMURNI RIAS PENGANTIN MURAH
JATIMURNI RIAS PENGANTIN MURAH
JATIMURNI RIAS PENGANTIN MURAH

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

selanjutnya Buat paket 13Juta kami sajikan Paket Komplet Pernikahan dengan Tempat lebih lengkap, seperti tenda, set prasmanan, kursi, piring, dan acara pelaminan. buat baju pengantin serta wujud pelaminan, kami memberikannya kebebasan untuk calon pengantin memutus sendiri busana yang telah kami berikan. Berikut Terperinci Paket 13 Juta :

JATIMURNI RIAS PENGANTIN MURAH
JATIMURNI RIAS PENGANTIN MURAH

♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Serta kami lantas, Sanggar Rias Alikha mempersiapkan Paket Komplit dari paket sebelumnya pada harga 17 juta saja.. sudah memperoleh paket yang lebih komplit dan lux. Berikut Terperinci :

  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang

Pada waktu mencari jasa pernikahan yang bagus tentu sejumlah hal yang perlu kalian pikir, misalnya ialah berapakah lama service pernikahan itu, acara apa yang telah dikerjakannya, berapakah komplit paket pernikahan yang dipromosikan dan yang terpenting sebagai berapakah harga pricelist yang dikasihkan. semuanya point itu mesti menjadi point pokok saat sejumlah pengantin bakal menunjuk layanan pernikahan untuk acara pernikahan kalian.
berhubungan bab jasa pernikahan keseluruhan seluruhnya vendor yang ikut masuk pada acara pernikahan itu, mulai dari vendor MUA, busana pengantin, dekorasi, poto dan video, MC, kesenangan. Keseluruhan vendor baru saja perlu kita tetapkan dan ditangani dengan pas.

kalian bisa saksikan jumlah layanan pernikahaan yang ada pada dekat kalian ataupun di lokasi lainnya, salah satu ialah Kota Bekasi. Kota Bekasi ini selaku satu kota yang ada di provinsi Jawa Barat, Indonesia. Awalan kali nama Bekasi berasal dari kata bagasasi yang maknanya sama dengan candrabaga yang dicatat dalam Prasasti Tugu waktu Kerajaan Tarumanegara, sebagai nama sungai yang lewat kota ini. Kota Bekasi satu segi dari megapolitan Jabodetabek dan sebagai kota satelit pada jumlah masyarakat sangat banyak se-Indonesia. sekarang Kota Bekasi berevolusi jadi tempat tinggal sejumlah urban dan kunci industri.

PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

Selanjutnya Paket Dekorasi sendiri privat untuk pengantin yang serius udah mendapatkan Vendor Rias Pengantin di luar dan pengen manfaatkan layanan dekorasi di luar, kami juga persiapkan personal DEKORASI. Sama dengan paket- paket semula, kami memberikan harga yang sangat dapat dijangkau.

⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

sebagai warga dengan kesemuanya warga sangat banyak di Indonesia yang benar bikin Kota Bekasi ini menjadi satu di antara tujuan upaya oleh beberapa wedding organizer, antara lain sebagai usaha Rias Pengantin. Sanggahhr Rias Alikha ialah satu penyuplai pelayanan pernikahan yang bikin Kota Bekasi jadi obyek penambahan upayanya. Di penjelasan awalnya kalinya kami sudah melakukan pembicaraan peran Rias Pengantin Alikha sebagai jasa pernikahan di Bekasi. bila di kesempatan saat ini kali kami bakal ikut serta pembicaraan perihal pengubahan sambungan service dari Rias pengantin Alikha di Bekasi pada bagian layanan Pernikahan.

Dan paket pernikahan yang di jelaskan oleh kami, termaksud paket lengkap dan murah pada harga yang begitu berkawan. karena rata-rata pricelist paket pernikahan yang kami memasarkan mulai sama 13 juta sudah komplit dengan Tenda, Pelaminan, acara pelaminan, dekorasi bunga hidup, Kursi tamu, meja yang terima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk, busana dan makeup pengantin 3x pindah, make-up dan baju orang-tua 2 pasang, makeup serta busana yang terima tamu 4 orang.

Untuk harga pernikahan ikrar nikah awali dengan 1 juta serta buat hari jumat, sabtu dan minggu 1.5 juta. paket itu sungguh-sungguh bisa dimaksud begitu murah harga jika dibandingkan dengan dengan beberapa pelayanan paket pernikahan lainnya yang ada pada tempat JABODETABEK. Rias Pengantin Alikha layani area Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.

karena harga pricelist pernikahan yang kami berikan, begitu dapat dijangkau juga lengkap, yang tentu banyak pengantin dapat bikin kita jadi diantara satu pilihan vendor Rias pengantin pernikahan yang cocok. Mengangkut ide pelayanan lengkap, awali sama ide pernikahan , memutus vendor pernikahan yang baik s/d service di hari H oleh Sanggahhr Rias Alikha membuat banyak pengantin cuma hanya duduk manis lalu kita yang bekerja.

punya tanggapan positif oleh warga JABODETABEK buat jadi Sanggahhr Rias Alikha tambah hadirkan kehadirannya buat menyelenggarakan paketan pernikahan lengkap dan murah di area JABODETABEK. Mulai tahun 2014 kami berdiri udah handel lebih pada di sejumlah ribu pengantin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *