PEDURENAN RIAS PENGANTIN MURAH SUNDA SIGER BEKASI

PEDURENAN RIAS PENGANTIN MURAH
PEDURENAN RIAS PENGANTIN MURAH

PEDURENAN RIAS PENGANTIN MURAH SUNDA SIGER BEKASI Rias pengantin Alikha layani lokasi JABODETABEK, Dengan harga yang amat murah serta bisa digapai tapi dengan kualitas yang bagus. Kami berdiri mulai tahun 2014 jadi buat beberapa pengantin jangan curiga buat gunakan jasa kami karena kami telah memiliki pengalaman yang cukup lama. Rias pengantin Alikha memiliki banyak opsi pakaian pengantin dari beberapa warna dan kebiasaan rutin perumpamaannya : kebiasaan rutin Jawa, Rutinitas Betawi, Rutinitas sunda, Tradisi Makassar, Rutinitas padang, Rutinitas mandailing, rutinitas lampung, adat palembang dan lain – lain.

Harga paket ikrar nikah yang kami tawarkan awali sama 1 juta dan paket acara pesta diawali pada harga 5 juta. buat memperjelasnya silahkan buat mengontak dan mengunjungi tempat kami yang berada pada BEKASI dengan alamat di bawah ini, kami buka setiap hari mulai sama jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

PEDURENAN RIAS PENGANTIN MURAH
PEDURENAN RIAS PENGANTIN MURAH

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :

PEDURENAN RIAS PENGANTIN MURAH
PEDURENAN RIAS PENGANTIN MURAH
PEDURENAN RIAS PENGANTIN MURAH
PEDURENAN RIAS PENGANTIN MURAH

Sanggar Rias Alikha siapkan Layanan Perlengkapan Pernikahan buat di dalam rumah gedung maupun aula. dari harga mulai 8 juta, sejumlah calon pengantin bisa merealisasikan keinginan pesta acara pernikahan yang baik. Nah, Anda bisa menunjuk yang serupa dengan biaya pernikahan yang siap. Bahkan yang lebih kekinian dan terkesan mengagumkan walaupun dengan cost murah, sekarang ini banyak object pernikahan yang diselenggarakan di tempat terbuka seperti kebun/halaman atau pantai.

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :

PEDURENAN RIAS PENGANTIN MURAH
PEDURENAN RIAS PENGANTIN MURAH
PEDURENAN RIAS PENGANTIN MURAH
PEDURENAN RIAS PENGANTIN MURAH
PEDURENAN RIAS PENGANTIN MURAH
PEDURENAN RIAS PENGANTIN MURAH

PEDURENAN RIAS PENGANTIN MURAH 

♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket 8 juta sendiri, rata-rata banyak calon pengantin pakai ini buat menggelar acara pesta di Gedung atau Aula, lantaran dipaket ini kami tidak sajikan tenda, kursi, set prasmanan dan panggung buat pelaminan, Berikut Rinciannya :

PEDURENAN RIAS PENGANTIN MURAH
PEDURENAN RIAS PENGANTIN MURAH
PEDURENAN RIAS PENGANTIN MURAH
PEDURENAN RIAS PENGANTIN MURAH
PEDURENAN RIAS PENGANTIN MURAH
PEDURENAN RIAS PENGANTIN MURAH
PEDURENAN RIAS PENGANTIN MURAH
PEDURENAN RIAS PENGANTIN MURAH

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

selanjutnya Buat paket 13Juta kami siapkan Paket Komplet Pernikahan dengan Fasilitas lebih lengkap, seperti tenda, set prasmanan, kursi, piring, serta panggung pelaminan. buat baju pengantin dan wujud pelaminan, kami memberikannya kebebasan untuk calon pengantin putuskan sendiri kemeja yang sudah kami hidangkan. Berikut Detil Paket 13 Juta :

PEDURENAN RIAS PENGANTIN MURAH
PEDURENAN RIAS PENGANTIN MURAH

♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Serta kami juga, Sanggar Rias Alikha mempersiapkan Paket Lengkap dari paket sebelumnya pada harga 17 juta saja.. sudah memperoleh paket yang lebih komplit dan lux. Berikut Detail :

  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang

Di waktu mencari jasa pernikahan yang bagus tentulah beberapa hal yang perlu kalian pertimbangkan, misalnya yaitu berapakah lama service pernikahan itu, acara apa yang sudah dikerjakannya, berapakah komplit paket pernikahan yang dipromosikan dan yang paling utama sebagai berapakah harga pricelist yang dikasihkan. semua point itu mesti jadi point pokok saat beberapa pengantin akan menunjuk layanan pernikahan untuk acara pernikahan kalian.
berkenaan bab jasa pernikahan semuanya seluruhnya vendor yang ikut masuk pada acara pernikahan itu, diawali pada vendor MUA, pakaian pengantin, dekorasi, poto dan video, MC, kesenangan. Keseluruhan vendor baru saja harus kita putuskan serta dilakukan dengan pas.

kalian bisa saksikan jumlah jasa pernikahaan yang ada di dalam dekat kalian atau di area yang lainnya, salah satu yaitu Kota Bekasi. Kota Bekasi ini selaku satu kota yang terdapat di provinsi Jawa Barat, Indonesia. Awalan kali nama Bekasi bermula dari kata bagasasi yang maknanya sama dengan candrabaga yang dicatat dalam Prasasti Tugu waktu Kerajaan Tarumanegara, adalah nama sungai yang lewat kota ini. Kota Bekasi satu segi dari megapolitan Jabodetabek dan jadi kota satelit pada jumlah masyarakat terbanyak se-Indonesia. sekarang ini Kota Bekasi berevolusi jadi rumah sejumlah urban serta kunci industri.

PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

Selanjutnya Paket Dekorasi sendiri pribadi buat pengantin yang sungguh-sungguh sudah mendapatkan Vendor Rias Pengantin di luar dan pengin memakai layanan dekorasi di luar, kami juga persiapkan individu DEKORASI. Sama dengan paket- paket mula-mula, kami memberinya harga yang sangat bisa dijangkau.

⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

bertindak sebagai masyarakat dengan total orang sangat banyak di Indonesia yang jelas bikin Kota Bekasi ini menjadi satu antara tujuan upaya oleh beberapa wedding organizer, antara lain adalah upaya Rias Pengantin. Sanggahhr Rias Alikha yakni satu penyedia pelayanan pernikahan yang membikin Kota Bekasi jadi obyek penambahan upayanya. Di penjelasan awalan kalinya kami sudah kerjakan percakapan peranan Rias Pengantin Alikha sebagai layanan pernikahan di Bekasi. kalaupun di kesempatan saat ini kali kami bakal berperan pembicaraan mengenai transisi lanjutan service dari Rias pengantin Alikha di Bekasi pada bagian layanan Pernikahan.

Dan paket pernikahan yang di kemukakan oleh kami, terhitung paket lengkap dan murah pada harga yang begitu bersahabat. berkat rata-rata pricelist paket pernikahan yang kami tawarkan awali sama 13 juta sudah komplit dengan Tenda, Pelaminan, panggung pelaminan, dekorasi bunga hidup, Kursi tamu, meja yang terima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk, busana dan make-up pengantin 3x ubah, make-up dan busana orang-tua 2 pasang, make-up serta pakaian yang terima tamu 4 orang.

Untuk harga pernikahan ikrar nikah mulai sama 1 juta serta buat hari jumat, sabtu serta minggu 1.5 juta. paket itu betul-betul bisa dikatakan begitu murah harga jika daripada dengan sejumlah service paket pernikahan lainnya yang ada pada ruangan JABODETABEK. Rias Pengantin Alikha pun layani area Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.

berkat harga pricelist pernikahan yang kami kasih, begitu bisa dijangkau sudah komplit, yang tentu banyak pengantin dapat membikin kita jadi diantara satu pilihan vendor Rias pengantin pernikahan yang sesuai. Membawa inspirasi service komplit, mulai sama gagasan pernikahan , memutus vendor pernikahan yang baik s/d service di pada hari H oleh Sanggahhr Rias Alikha membuat banyak pengantin cuma hanya duduk manis lalu kita yang bekerja.

miliki tanggapan positif oleh warga JABODETABEK menjadikan Sanggahhr Rias Alikha semakin perlihatkan kehadirannya buat melangsungkan paketan pernikahan lengkap dan murah di area JABODETABEK. Sejak mulai tahun 2014 kami berdiri udah menangani lebih dari di beberapa ribu pengantin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *