JATISARI RIAS PENGANTIN MURAH SUNDA SIGER BEKASI

JATISARI RIAS PENGANTIN MURAH
JATISARI RIAS PENGANTIN MURAH

JATISARI RIAS PENGANTIN MURAH SUNDA SIGER BEKASI Rias pengantin Alikha layani area JABODETABEK, Di harga yang termurah dan bisa dicapai akan tetapi dengan kualitas yang bagus. Kami berdiri sejak tahun 2014 jadi untuk beberapa pengantin jangan curiga buat gunakan jasa kami karena kami telah memiliki pengalaman yang cukup lama. Rias pengantin Alikha memiliki banyak preferensi pakaian pengantin dari beberapa warna dan kebiasaan rutin contoh-contohnya : kebiasaan rutin Jawa, Adat Betawi, Rutinitas sunda, Tradisi Makassar, Rutinitas padang, Tradisi mandailing, etika lampung, etika palembang dan lain – lain.

Harga paket ikrar nikah yang kami menjajakan awali sama 1 juta dan paket acara pesta diawali pada harga 5 juta. untuk lebih jelasnya silahkan buat menghubungi dan kunjungi tempat kami yang berada pada BEKASI dengan alamat berikut ini, kami buka setiap hari awali dengan jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

JATISARI RIAS PENGANTIN MURAH
JATISARI RIAS PENGANTIN MURAH

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :

JATISARI RIAS PENGANTIN MURAH
JATISARI RIAS PENGANTIN MURAH
JATISARI RIAS PENGANTIN MURAH
JATISARI RIAS PENGANTIN MURAH

Sanggar Rias Alikha siapkan Jasa Perabotan Pernikahan buat di dalam rumah gedung maupun aula. dari harga mulai 8 juta, beberapa calon pengantin bisa merealisasikan impian pesta pernikahan yang baik. Nah, Anda bisa menunjuk yang serupa dengan bujet pernikahan yang siap. Bahkan yang lebih kekinian serta terkesan menarik meski dengan biaya murah, sekarang ini semakin banyak object pernikahan yang diadakan pada tempat terbuka seperti kebun/halaman atau pantai.

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :

JATISARI RIAS PENGANTIN MURAH
JATISARI RIAS PENGANTIN MURAH
JATISARI RIAS PENGANTIN MURAH
JATISARI RIAS PENGANTIN MURAH
JATISARI RIAS PENGANTIN MURAH
JATISARI RIAS PENGANTIN MURAH

JATISARI RIAS PENGANTIN MURAH

♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket 8 juta sendiri, rata-rata banyak calon pengantin pakai ini buat mengadakan acara pesta di Gedung atau Aula, karena dipaket ini kami gak sajikan tenda, kursi, set prasmanan serta panggung buat pelaminan, Berikut Rinciannya :

JATISARI RIAS PENGANTIN MURAH
JATISARI RIAS PENGANTIN MURAH
JATISARI RIAS PENGANTIN MURAH
JATISARI RIAS PENGANTIN MURAH
JATISARI RIAS PENGANTIN MURAH
JATISARI RIAS PENGANTIN MURAH
JATISARI RIAS PENGANTIN MURAH
JATISARI RIAS PENGANTIN MURAH

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

selanjutnya Buat paket 13Juta kami siapkan Paket Komplet Pernikahan dengan Fasilitas lebih komplit, seperti tenda, set prasmanan, kursi, piring, dan acara pelaminan. buat kemeja pengantin dan wujud pelaminan, kami memberikannya kebebasan buat calon pengantin memutus sendiri baju yang sudah kami berikan. Berikut Terperinci Paket 13 Juta :

JATISARI RIAS PENGANTIN MURAH
JATISARI RIAS PENGANTIN MURAH

♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Dan kami lantas, Sanggar Rias Alikha menyediakan Paket Lengkap dari paket sebelumnya dengan harga 17 juta saja.. sudah memperoleh paket yang lebih komplit dan lux. Berikut Lengkap :

  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang

Ketika mencari layanan pernikahan yang bagus tentu beberapa hal yang perlu kalian pikir, misalnya yaitu berapakah lama pelayanan pernikahan itu, acara apa yang sudah diatasinya, berapakah komplit paket pernikahan yang dipromosikan serta yang palinglah penting adalah berapakah harga pricelist yang dikasihkan. semuanya point itu mesti jadi point pokok waktu sejumlah pengantin dapat menunjuk layanan pernikahan untuk acara pernikahan kalian.
bersangkutan bab layanan pernikahan keseluruhan semuanya vendor yang ikut masuk pada acara pernikahan itu, mulai dari vendor MUA, busana pengantin, dekorasi, poto dan video, MC, kesenangan. Keseluruhan vendor baru saja perlu kita tetapkan dan dilakukan dengan tepat.

kalian bisa tonton jumlah layanan pernikahaan yang ada di dalam dekat kalian ataupun di daerah yang lainnya, diantara salah satunya yaitu Kota Bekasi. Kota Bekasi ini sebagai satu kota yang terdapat di provinsi Jawa Barat, Indonesia. Awalan kali nama Bekasi bermula dari kata bagasasi yang berarti sama dengan candrabaga yang dicatat dalam Prasasti Tugu waktu Kerajaan Tarumanegara, adalah nama sungai yang lewat kota ini. Kota Bekasi satu segi dari megapolitan Jabodetabek dan sebagai kota satelit dengan jumlah masyarakat sangat banyak se-Indonesia. sekarang Kota Bekasi berevolusi jadi tempat tinggal beberapa urban dan kunci industri.

PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

Selanjutnya Paket Dekorasi sendiri pribadi buat pengantin yang serius sudah mendapat Vendor Rias Pengantin di luar dan pengin menggunakan jasa dekorasi di luar, kami juga persiapkan individu DEKORASI. Sama dengan paket- paket pada awalnya, kami berikan harga yang benar-benar dapat dijangkau.

⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

bertindak sebagai warga dengan kesemuanya warga terbanyak di Indonesia yang nyata membuat Kota Bekasi ini menjadi satu antara tujuan usaha oleh beberapa wedding organizer, salah satunya adalah upaya Rias Pengantin. Sanggahhr Rias Alikha ialah satu penyuplai service pernikahan yang bikin Kota Bekasi jadi obyek penambahan upayanya. Di pemahaman awalan kalinya kami sudah kerjakan percakapan peran Rias Pengantin Alikha sebagai layanan pernikahan di Bekasi. bila di kesempatan berikut kali kami bakal tersangkut percakapan terkait peralihan sambungan service dari Rias pengantin Alikha di Bekasi di sisi jasa Pernikahan.

Dan paket pernikahan yang di jabarkan oleh kami, termaksud paket lengkap serta murah pada harga yang begitu berkawan. dikarenakan rata-rata pricelist paket pernikahan yang kami tawarkan awali dengan 13 juta sudah lengkap dengan Tenda, Pelaminan, acara pelaminan, dekorasi bunga hidup, Kursi tamu, meja yang terima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk, busana serta makeup pengantin 3x pindah, makeup dan baju orang-tua 2 pasang, make-up serta pakaian yang terima tamu 4 orang.

Untuk harga pernikahan ikrar nikah awali dengan 1 juta dan buat hari jumat, sabtu serta minggu 1.5 juta. paket itu betul-betul bisa dikatakan begitu murah harga kalaupun daripada dengan sejumlah pelayanan paket pernikahan yang lainnya yang ada pada ruang JABODETABEK. Rias Pengantin Alikha pun layani tempat Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.

berkat harga pricelist pernikahan yang kami berikan, begitu bisa dijangkau sudah komplit, yang jelas banyak pengantin dapat membikin kita jadi diantara satu pilihan vendor Rias pengantin pernikahan yang cocok. Mengusung inspirasi pelayanan komplit, mulai sama ide pernikahan , memutus vendor pernikahan yang baik s/d service di pada hari H oleh Sanggahhr Rias Alikha membuat banyak pengantin cuman hanya duduk manis lalu kita yang bekerja.

mempunyai tanggapan positif oleh masyarakat JABODETABEK menjadikan Sanggahhr Rias Alikha kian perlihatkan kemunculannya buat menyelenggarakan paketan pernikahan komplit dan murah di lokasi JABODETABEK. Mulai tahun 2014 kami berdiri udah bereskan lebih dari pada di sejumlah ribu pengantin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *