TELUK PUCUNG RIAS PENGANTIN MURAH SUNDA SIGER

TELUK PUCUNG RIAS PENGANTIN
TELUK PUCUNG RIAS PENGANTIN

TELUK PUCUNG RIAS PENGANTIN MURAH SUNDA SIGER Rias pengantin Alikha layani tempat JABODETABEK, Dengan harga yang termurah serta dapat dijangkau tapi dengan kualitas yang bagus. Kami berdiri sejak mulai tahun 2014 jadi buat sejumlah pengantin tidak boleh risau buat manfaatkan jasa kami karena kami telah punyai pengalaman yang cukup lama. Rias pengantin Alikha miliki opsi baju pengantin dari berbagai warna dan rutinitas diantaranya : kebiasaan Jawa, Budaya Betawi, Rutinitas sunda, Rutinitas Makassar, Rutinitas padang, Formalitas mandailing, rutinitas lampung, etika palembang dan lain – lain.

Harga paket janji nikah yang kami menjajakan diawali pada 1 juta dan paket acara pesta mulai dari harga 5 juta. buat menegaskannya silahkan buat menghubungi dan kunjungi tempat kami yang berada pada BEKASI dengan alamat di bawah ini, kami buka tiap hari mulai sama jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

TELUK PUCUNG RIAS PENGANTIN
TELUK PUCUNG RIAS PENGANTIN

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :

TELUK PUCUNG RIAS PENGANTIN
TELUK PUCUNG RIAS PENGANTIN
TELUK PUCUNG RIAS PENGANTIN
TELUK PUCUNG RIAS PENGANTIN

Sanggar Rias Alikha juga siapkan Pelayanan Perlengkapan Pernikahan untuk dalam rumah gedung atau aula. dari harga mulai 8 juta, banyak calon pengantin bisa merealisasikan impian pesta pernikahan yang elok. Nah, Anda bisa tentukan yang serupa dengan anggaran pernikahan yang siap. Hingga sampai yang lebih kekinian dan terkesan cantik meskipun dengan ongkos murah, sekarang ini banyak object pernikahan yang diadakan dalam tempat terbuka seperti kebun/halaman atau pantai.

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :

TELUK PUCUNG RIAS PENGANTIN
TELUK PUCUNG RIAS PENGANTIN
TELUK PUCUNG RIAS PENGANTIN
TELUK PUCUNG RIAS PENGANTIN
TELUK PUCUNG RIAS PENGANTIN
TELUK PUCUNG RIAS PENGANTIN

TELUK PUCUNG RIAS PENGANTIN

♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket 8 juta sendiri, rata-rata beberapa calon pengantin menggunakan ini buat memberlangsungkan pesta di Gedung atau Aula, karena dipaket ini kami tidak menyediakan tenda, kursi, set prasmanan dan acara buat pelaminan, Berikut Rinciannya :

TELUK PUCUNG RIAS PENGANTIN
TELUK PUCUNG RIAS PENGANTIN
TELUK PUCUNG RIAS PENGANTIN
TELUK PUCUNG RIAS PENGANTIN
TELUK PUCUNG RIAS PENGANTIN
TELUK PUCUNG RIAS PENGANTIN
TELUK PUCUNG RIAS PENGANTIN
TELUK PUCUNG RIAS PENGANTIN

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

selanjutnya Buat paket 13Juta kami persiapkan Paket Komplet Pernikahan dengan Fasilitas lebih lengkap, seperti tenda, set prasmanan, kursi, piring, serta panggung pelaminan. buat baju pengantin serta style pelaminan, kami memberikan kebebasan untuk calon pengantin menunjuk sendiri baju yang sudah kami persiapkan. Berikut Terperinci Paket 13 Juta :

TELUK PUCUNG RIAS PENGANTIN
TELUK PUCUNG RIAS PENGANTIN

♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Dan kami juga, Sanggar Rias Alikha persiapkan Paket Lengkap dari paket awalnya kalinya dengan harga 17 juta saja.. sudah memperoleh paket yang lebih lengkap dan mewah. Berikut Pemaparan :

  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang

Sewaktu mencari jasa pernikahan yang bagus tentunya beragam soal yang sebaiknya kalian pikir, diantaranya adalah berapakah lama pelayanan pernikahan itu, acara apa yang telah dilaksanakan, berapakah komplit paket pernikahan yang dipublikasikan serta yang terlebih ialah berapakah harga pricelist yang dikasih. seluruhnya point itu harus jadi point privat saat banyak pengantin pengin menunjuk jasa pernikahan untuk acara pernikahan kalian.
terkait soal layanan pernikahan semuanya semuanya vendor yang ikut bergabung di acara pernikahan itu, diawali dengan vendor MUA, pakaian pengantin, dekorasi, poto dan video, MC, kesenangan. Segalanya vendor baru saja harus kita memutuskan serta dilakukan dengan tepat.

kalian bisa menyaksikan banyak jasa pernikahaan yang berada di dekat kalian atau di daerah lainnya, diantara salah satunya sebagai Kota Bekasi. Kota Bekasi ini yakni satu kota yang berada di dalam provinsi Jawa Barat, Indonesia. Mulanya nama Bekasi berasal kata bagasasi yang pengertiannya sama dengan candrabaga yang dicatat di Prasasti Tugu zaman Kerajaan Tarumanegara, sebagai nama sungai yang lewat kota ini. Kota Bekasi satu segi dari megapolitan Jabodetabek serta ialah kota satelit dengan jumlah masyarakat terbanyak se-Indonesia. sekarang ini Kota Bekasi berevolusi jadi tempat tinggal beberapa urban serta penting industri.

PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

Selanjutnya Paket Dekorasi sendiri privat buat pengantin yang betul-betul udah memperoleh Vendor Rias Pengantin di luar serta pengin pakai jasa dekorasi di luar, kami juga persiapkan ekslusif DEKORASI. Sama dengan paket- paket semula, kami kasih harga yang paling bisa digapai.

⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

menjadi penduduk dengan kesemuanya warga terbanyak di Indonesia yang benar bikin Kota Bekasi ini selaku diantara salah satunya tujuan usaha oleh kebanyakan wedding organizer, antara lain yaitu usaha Rias Pengantin. Sanggahhr Rias Alikha menjadi satu penyedia jasa pernikahan yang membikin Kota Bekasi sebagai sasaran kenaikan upayanya. Di penjelasan awalan kalinya kami udah melaksanakan percakapan kegunaan Rias Pengantin Alikha menjadi jasa pernikahan di Bekasi. kalau pada peluang kesempatan berikut kami bisa melakukan percakapan terkait perombakan sambungan service dari Rias pengantin Alikha di Bekasi disektor pelayanan Pernikahan.

Dan paket pernikahan yang di sampaikan oleh kami, termaksud paket lengkap dan murah di harga yang begitu berteman. karena rata-rata pricelist paket pernikahan yang kami tawarkan diawali dari 13 juta sudah komplit dengan Tenda, Pelaminan, panggung pelaminan, dekorasi bunga hidup, Kursi tamu, meja yang terima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk, busana dan makeup pengantin 3x ubah, makeup serta pakaian orang tua 2 pasang, makeup serta busana yang terima tamu 4 orang.

Buat harga pernikahan janji nikah diawali dengan 1 juta lagi buat hari jumat, sabtu dan minggu 1.5 juta. paket itu betul-betul bisa di tuturkan begitu murah harga jika dibandingkan dengan dengan sejumlah service paket pernikahan lainnya yang ada pada dalam area JABODETABEK. Rias Pengantin Alikha udah layani tempat Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.

karena harga pricelist pernikahan yang kami berikan, begitu dapat dicapai tapi sudah komplit, tentulah sejumlah pengantin dapat menjadikan kita jadi satu diantaranya pilihan vendor Rias pengantin pernikahan yang presisi. Mengusung buah pikiran service komplit, diawali dengan ide pernikahan , memutus vendor pernikahan yang baik s/d pelayanan dalam hari H oleh Sanggahhr Rias Alikha menjadikan beberapa pengantin sebatas cuman duduk manis lalu kita yang bekerja.

punyai tanggapan positif oleh warga JABODETABEK membikin Sanggahhr Rias Alikha semakin mendatangkan kemunculannya untuk melangsungkan paketan pernikahan lengkap serta murah di tempat JABODETABEK. Mulai sejak tahun 2014 kami berdiri udah bereskan lebih dari di sejumlah ribu pengantin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *