JATIMEKAR RIAS PENGANTIN MURAH SUNDA SIGER BEKASI

JATIMEKAR RIAS PENGANTIN MURAH
JATIMEKAR RIAS PENGANTIN MURAH

JATIMEKAR RIAS PENGANTIN MURAH SUNDA SIGER BEKASI Rias pengantin Alikha layani posisi JABODETABEK, Di harga yang amat murah dan bisa digapai tetapi dengan kualitas yang bagus. Kami berdiri mulai tahun 2014 jadi buat banyak pengantin tak boleh curiga buat gunakan layanan kami lantaran kami sudah mempunyai pengalaman yang cukup lama. Rias pengantin Alikha memiliki banyak preferensi pakaian pengantin dari beberapa warna dan kebiasaan rutin contoh-contohnya : kegiatan rutin Jawa, Kebiasaan Betawi, Rutinitas sunda, Tradisi Makassar, Tradisi padang, Rutinitas mandailing, kebiasaan lampung, adat palembang dan lain – lain.

Harga paket ikrar nikah yang kami menjajakan awali dengan 1 juta serta paket acara pesta mulai di harga 5 juta. untuk memperjelas silahkan buat mengontak dan bertandang ke tempat kami yang berada di BEKASI dengan alamat di bawah ini, kami buka setiap hari mulai sama jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

JATIMEKAR RIAS PENGANTIN MURAH
JATIMEKAR RIAS PENGANTIN MURAH

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :

JATIMEKAR RIAS PENGANTIN MURAH
JATIMEKAR RIAS PENGANTIN MURAH
JATIMEKAR RIAS PENGANTIN MURAH
JATIMEKAR RIAS PENGANTIN MURAH

Sanggar Rias Alikha sajikan Jasa Perabotan Pernikahan buat dalam rumah gedung atau aula. dari harga mulai 8 juta, sejumlah calon pengantin bisa merealisasikan keinginan pesta acara pernikahan yang baik. Nah, Anda bisa menunjuk yang serupa dengan budget pernikahan yang siap. Bahkan yang lebih kekinian dan terkesan mengagumkan walaupun dengan cost murah, sekarang ini ini makin banyak objek pernikahan yang diselenggarakan di tempat terbuka seperti kebun/halaman atau pantai.

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :

JATIMEKAR RIAS PENGANTIN MURAH
JATIMEKAR RIAS PENGANTIN MURAH
JATIMEKAR RIAS PENGANTIN MURAH
JATIMEKAR RIAS PENGANTIN MURAH
JATIMEKAR RIAS PENGANTIN MURAH
JATIMEKAR RIAS PENGANTIN MURAH

JATIMEKAR RIAS PENGANTIN MURAH 

♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket 8 juta sendiri, rata-rata banyak calon pengantin pakai ini buat mengadakan acara pesta di Gedung atau Aula, sebab dipaket ini kami tidak siapkan tenda, kursi, set prasmanan serta panggung buat pelaminan, Berikut Rinciannya :

JATIMEKAR RIAS PENGANTIN MURAH
JATIMEKAR RIAS PENGANTIN MURAH
JATIMEKAR RIAS PENGANTIN MURAH
JATIMEKAR RIAS PENGANTIN MURAH
JATIMEKAR RIAS PENGANTIN MURAH
JATIMEKAR RIAS PENGANTIN MURAH
JATIMEKAR RIAS PENGANTIN MURAH
JATIMEKAR RIAS PENGANTIN MURAH

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

selanjutnya Buat paket 13Juta kami siapkan Paket Komplet Pernikahan dengan Tempat lebih komplit, seperti tenda, set prasmanan, kursi, piring, serta acara pelaminan. buat kemeja pengantin serta wujud pelaminan, kami memberikan kebebasan buat calon pengantin putuskan sendiri baju yang telah kami berikan. Berikut Rinci Paket 13 Juta :

JATIMEKAR RIAS PENGANTIN MURAH
JATIMEKAR RIAS PENGANTIN MURAH

♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Serta kami juga, Sanggar Rias Alikha menyediakan Paket Komplit dari paket mulanya dengan harga 17 juta saja.. udah mendapatkan paket yang lebih lengkap dan lux. Berikut Detail :

  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang

Di waktu mencari jasa pernikahan yang bagus tentulah sejumlah hal yang perlu kalian pikir, misalnya ialah berapakah lama pelayanan pernikahan itu, acara apa yang telah diatasinya, berapakah lengkap paket pernikahan yang dipromosikan dan yang paling utama adalah berapakah harga pricelist yang dikasihkan. semua point itu harus menjadi point pokok waktu sejumlah pengantin bakal menunjuk layanan pernikahan untuk acara pernikahan kalian.
berkenaan bab jasa pernikahan keseluruhan semuanya vendor yang ikut masuk dalam acara pernikahan itu, mulai dari vendor MUA, busana pengantin, dekorasi, poto dan video, MC, kesenangan. Semua vendor baru saja harus kita pastikan dan ditangani dengan tepat.

kalian bisa tonton jumlah layanan pernikahaan yang ada pada dekat kalian ataupun di tempat yang lainnya, diantara salah satunya ialah Kota Bekasi. Kota Bekasi ini sebagai satu kota yang terdapat di provinsi Jawa Barat, Indonesia. Awalan kali nama Bekasi berasal dari kata bagasasi yang berarti sama dengan candrabaga yang dicatat dalam Prasasti Tugu waktu Kerajaan Tarumanegara, adalah nama sungai yang lewat kota ini. Kota Bekasi satu segi dari megapolitan Jabodetabek dan jadi kota satelit dengan jumlah masyarakat sangat banyak se-Indonesia. sekarang ini Kota Bekasi berevolusi jadi tempat tinggal beberapa urban serta kunci industri.

PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

Selanjutnya Paket Dekorasi sendiri teristimewa buat pengantin yang sungguh-sungguh sudah peroleh Vendor Rias Pengantin di luar dan pengin manfaatkan layanan dekorasi di luar, kami juga persiapkan personal DEKORASI. Sama dengan paket- paket mula-mula, kami memberinya harga yang benar-benar dapat dijangkau.

⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

bertindak sebagai warga dengan total orang terbanyak di Indonesia yang tentu membuat Kota Bekasi ini menjadi satu di antara objek upaya oleh beberapa wedding organizer, salah satunya adalah usaha Rias Pengantin. Sanggahhr Rias Alikha ialah satu penyuplai service pernikahan yang membuat Kota Bekasi jadi obyek kenaikan upayanya. Di penjelasan awalnya kalinya kami telah kerjakan percakapan peran Rias Pengantin Alikha sebagai layanan pernikahan di Bekasi. bila di kesempatan berikut kali kami bakal tersangkut pembicaraan terkait transisi lanjutan service dari Rias pengantin Alikha di Bekasi di sisi jasa Pernikahan.

Dan paket pernikahan yang di ajukan oleh kami, termaksud paket komplit dan murah pada harga yang begitu berkawan. dikarenakan rata-rata pricelist paket pernikahan yang kami tawarkan mulai sama 13 juta sudah komplit dengan Tenda, Pelaminan, panggung pelaminan, dekorasi bunga hidup, Kursi tamu, meja yang terima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk, baju serta make-up pengantin 3x ubah, makeup dan busana orang tua 2 pasang, makeup dan busana yang terima tamu 4 orang.

Buat harga pernikahan ikrar nikah mulai sama 1 juta serta buat hari jumat, sabtu serta minggu 1.5 juta. paket itu sungguh-sungguh bisa disebutkan begitu murah harga bila dibanding dengan dengan beberapa pelayanan paket pernikahan yang lainnya yang ada pada ruangan JABODETABEK. Rias Pengantin Alikha pula layani tempat Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.

karena harga pricelist pernikahan yang kami kasih, begitu dapat dijangkau juga lengkap, yang jelas banyak pengantin dapat membuat kita jadi salah satunya pilihan vendor Rias pengantin pernikahan yang cocok. Mengangkut ide pelayanan lengkap, awali sama ide pernikahan , memutus vendor pernikahan yang baik s/d service di hari H oleh Sanggahhr Rias Alikha membikin banyak pengantin cuma hanya duduk manis lalu kita yang bekerja.

mempunyai tanggapan positif oleh masyarakat JABODETABEK bikin jadi Sanggahhr Rias Alikha kian tunjukkan kemunculannya buat melangsungkan paketan pernikahan komplit dan murah di posisi JABODETABEK. Sejak mulai tahun 2014 kami berdiri sudah handel lebih pada di sejumlah ribu pengantin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *