JATIKRAMAT RIAS PENGANTIN MURAH SUNDA SIGER BEKASI

JATIKRAMAT RIAS PENGANTIN MURAH
JATIKRAMAT RIAS PENGANTIN MURAH

JATIKRAMAT RIAS PENGANTIN MURAH SUNDA SIGER BEKASI Rias pengantin Alikha layani tempat JABODETABEK, Di harga yang amat murah dan dapat dijangkau tetapi dengan kualitas yang bagus. Kami berdiri sejak mulai tahun 2014 jadi untuk beberapa pengantin gak boleh was-was buat menggunakan layanan kami karena kami sudah punyai pengalaman yang cukuplah lama. Rias pengantin Alikha punya opsi baju pengantin dari beberapa warna serta rutinitas misalnya : adat Jawa, Budaya Betawi, Tradisi sunda, Adat Makassar, Rutinitas padang, Adat mandailing, tradisi lampung, adat palembang dan lain – lain.

Harga paket janji nikah yang kami tawarkan diawali pada 1 juta dan paket acara pesta mulai dari harga 5 juta. buat menegaskannya silahkan buat mengontak dan mengunjungi tempat kami yang berada pada BEKASI dengan alamat di bawah ini, kami buka tiap hari awali sama jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

JATIKRAMAT RIAS PENGANTIN MURAH
JATIKRAMAT RIAS PENGANTIN MURAH

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :

JATIKRAMAT RIAS PENGANTIN MURAH
JATIKRAMAT RIAS PENGANTIN MURAH
JATIKRAMAT RIAS PENGANTIN MURAH
JATIKRAMAT RIAS PENGANTIN MURAH

Sanggar Rias Alikha juga sajikan Pelayanan Perlengkapan Pernikahan untuk dalam rumah gedung atau aula. dari harga mulai 8 juta, banyak calon pengantin bisa merealisasikan hasrat pesta acara pernikahan yang elok. Nah, Anda bisa tentukan yang serupa dengan anggaran pernikahan yang siap. Hingga yang lebih kekinian dan terkesan cantik walaupun dengan ongkos yang murah, waktu ini ini semakin banyak obyek pernikahan yang diselenggarakan dalam tempat terbuka seperti kebun/halaman atau pantai.

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :

JATIKRAMAT RIAS PENGANTIN MURAH
JATIKRAMAT RIAS PENGANTIN MURAH
JATIKRAMAT RIAS PENGANTIN MURAH
JATIKRAMAT RIAS PENGANTIN MURAH
JATIKRAMAT RIAS PENGANTIN MURAH
JATIKRAMAT RIAS PENGANTIN MURAH

JATIKRAMAT RIAS PENGANTIN MURAH 

♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket 8 juta sendiri, rata-rata beberapa calon pengantin memakai ini untuk melaksanakan acara di Gedung atau Aula, dikarenakan dipaket ini kami tak mempersiapkan tenda, kursi, set prasmanan dan panggung buat pelaminan, Berikut Rinciannya :

JATIKRAMAT RIAS PENGANTIN MURAH
JATIKRAMAT RIAS PENGANTIN MURAH
JATIKRAMAT RIAS PENGANTIN MURAH
JATIKRAMAT RIAS PENGANTIN MURAH
JATIKRAMAT RIAS PENGANTIN MURAH
JATIKRAMAT RIAS PENGANTIN MURAH
JATIKRAMAT RIAS PENGANTIN MURAH
JATIKRAMAT RIAS PENGANTIN MURAH

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

kemudian Buat paket 13Juta kami persiapkan Paket Komplet Pernikahan dengan Media lebih lengkap, seperti tenda, set prasmanan, kursi, piring, serta panggung pelaminan. buat baju pengantin dan gaya pelaminan, kami memberikan kebebasan untuk calon pengantin menunjuk sendiri pakaian yang sudah kami persiapkan. Berikut Rinci Paket 13 Juta :

JATIKRAMAT RIAS PENGANTIN MURAH
JATIKRAMAT RIAS PENGANTIN MURAH

♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Dan kami juga, Sanggar Rias Alikha persiapkan Paket Lengkap dari paket awal mula kalinya di harga 17 juta saja.. sudah memperoleh paket yang lebih lengkap serta mewah. Berikut Rincian :

  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang

Saat mencari layanan pernikahan yang bagus pastilah beragam hal yang penting kalian pikir, satu diantaranya yakni berapakah lama pelayanan pernikahan itu, acara apa yang telah dijalankannya, berapakah lengkap paket pernikahan yang dipublikasikan serta yang khususnya yaitu berapakah harga pricelist yang dikasih. seluruhnya point itu perlu jadi point khusus pas banyak pengantin pengen menunjuk layanan pernikahan untuk acara pernikahan kalian.
bersangkutan perkara jasa pernikahan semuanya semuanya vendor yang ikut terhimpun di acara pernikahan itu, mulai dengan vendor MUA, busana pengantin, dekorasi, poto dan video, MC, kesenangan. Segalanya vendor baru saja harus kita memutuskan dan diselesaikan dengan tepat.

kalian bisa melihat banyak jasa pernikahaan yang berada pada dekat kalian atau di area lainnya, salah satunya adalah Kota Bekasi. Kota Bekasi ini merupakan satu kota yang berada pada dalam provinsi Jawa Barat, Indonesia. Sebelumnya nama Bekasi berasal kata bagasasi yang pengertiannya sama dengan candrabaga yang dicatat di Prasasti Tugu periode Kerajaan Tarumanegara, sebagai nama sungai yang lewat kota ini. Kota Bekasi satu segi dari megapolitan Jabodetabek serta merupakan kota satelit dengan jumlah masyarakat terbanyak se-Indonesia. sekarang ini Kota Bekasi berevolusi jadi tempat tinggal beberapa urban dan pokok industri.

PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

Seterusnya Paket Dekorasi sendiri khusus untuk pengantin yang sungguh-sungguh udah memperoleh Vendor Rias Pengantin di luar dan pengin menggunakan jasa dekorasi di luar, kami juga persiapkan istimewa DEKORASI. Sama dengan paket- paket pada awalnya, kami beri harga yang benar-benar bisa dicapai.

⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

selaku orang dengan total orang sangat banyak di Indonesia yang benar bikin Kota Bekasi ini jadi salah satu tujuan usaha oleh kebanyakan wedding organizer, salah satunya yaitu usaha Rias Pengantin. Sanggahhr Rias Alikha selaku satu penyedia jasa pernikahan yang membuat Kota Bekasi sebagai sasaran kenaikan upayanya. Di pemahaman awal mula kalinya kami udah lakukan percakapan kegunaan Rias Pengantin Alikha menjadi layanan pernikahan di Bekasi. bila di peluang kesempatan berikut kami bisa kerjakan percakapan terkait perombakan lanjutan service dari Rias pengantin Alikha di Bekasi di bagian pelayanan Pernikahan.

Dan paket pernikahan yang di berikan oleh kami, termaksud paket komplit dan murah di harga yang begitu bersahabat. lantaran rata-rata pricelist paket pernikahan yang kami menjajakan diawali pada 13 juta telah lengkap dengan Tenda, Pelaminan, acara pelaminan, dekorasi bunga hidup, Kursi tamu, meja yang terima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk, busana dan make-up pengantin 3x pindah, makeup serta busana orang tua 2 pasang, make-up dan kemeja yang terima tamu 4 orang.

Untuk harga pernikahan janji nikah diawali dengan 1 juta tengah buat hari jumat, sabtu dan minggu 1.5 juta. paket itu sungguh-sungguh bisa di tuturkan begitu murah harga jika daripada dengan beberapa pelayanan paket pernikahan lainnya yang berada pada dalam area JABODETABEK. Rias Pengantin Alikha telah layani tempat Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.

berkat harga pricelist pernikahan yang kami berikan, begitu dapat digapai tetapi juga lengkap, pastinya sejumlah pengantin dapat bikin jadi kita jadi satu diantaranya pilihan vendor Rias pengantin pernikahan yang presisi. Mengangkat ide service komplit, mulai dengan gagasan pernikahan , memutus vendor pernikahan yang baik s/d pelayanan pada hari H oleh Sanggahhr Rias Alikha menjadikan beberapa pengantin cuma cuman duduk manis lalu kita yang bekerja.

miliki tanggapan positif oleh warga JABODETABEK bikin Sanggahhr Rias Alikha tambah mendatangkan kemunculannya untuk menyelenggarakan paketan pernikahan komplit serta murah di posisi JABODETABEK. Mulai sejak tahun 2014 kami berdiri sudah bereskan lebih dari pada pada beberapa ribu pengantin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *