KRANJI RIAS PENGANTIN MURAH SUNDA SIGER BEKASI

KRANJI RIAS PENGANTIN MURAH
KRANJI RIAS PENGANTIN MURAH

KRANJI RIAS PENGANTIN MURAH SUNDA SIGER BEKASI Rias pengantin Alikha layani tempat JABODETABEK, Dengan harga yang termurah dan bisa dijangkau tetapi dengan kualitas yang bagus. Kami berdiri mulai tahun 2014 jadi buat sejumlah pengantin tidak boleh cemas untuk memakai layanan kami lantaran kami sudah miliki pengalaman yang cukuplah lama. Rias pengantin Alikha mempunyai preferensi baju pengantin dari berbagai warna dan adat diantaranya : etika Jawa, Formalitas Betawi, Rutinitas sunda, Rutinitas Makassar, Rutinitas padang, Budaya mandailing, tradisi lampung, etika palembang dan lain – lain.

Harga paket janji nikah yang kami menjajakan mulai dari 1 juta dan paket acara pesta diawali pada harga 5 juta. buat menegaskannya silahkan untuk mengontak serta kunjungi tempat kami yang ada pada BEKASI dengan alamat berikut ini, kami buka seharian awali sama jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

KRANJI RIAS PENGANTIN MURAH
KRANJI RIAS PENGANTIN MURAH

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :

KRANJI RIAS PENGANTIN MURAH
KRANJI RIAS PENGANTIN MURAH
KRANJI RIAS PENGANTIN MURAH
KRANJI RIAS PENGANTIN MURAH

Sanggar Rias Alikha juga sajikan Pelayanan Perlengkapan Pernikahan buat di dalam rumah gedung atau aula. dari harga mulai 8 juta, banyak calon pengantin bisa merealisasikan hasrat acara pernikahan yang elok. Nah, Anda bisa putuskan yang serupa dengan bujet pernikahan yang siap. Hingga yang lebih kekinian dan terkesan cantik walaupun dengan ongkos murah, waktu ini ini makin banyak object pernikahan yang diselenggarakan dalam tempat terbuka seperti kebun/halaman atau pantai.

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :

KRANJI RIAS PENGANTIN MURAH
KRANJI RIAS PENGANTIN MURAH
KRANJI RIAS PENGANTIN MURAH
KRANJI RIAS PENGANTIN MURAH
KRANJI RIAS PENGANTIN MURAH
KRANJI RIAS PENGANTIN MURAH

KRANJI RIAS PENGANTIN MURAH 

♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket 8 juta sendiri, biasanya beberapa calon pengantin memakai ini untuk menyelenggarakan perhelatan di Gedung atau Aula, lantaran dipaket ini kami tidak mempersiapkan tenda, kursi, set prasmanan dan panggung untuk pelaminan, Berikut Rinciannya :

KRANJI RIAS PENGANTIN MURAH
KRANJI RIAS PENGANTIN MURAH
KRANJI RIAS PENGANTIN MURAH
KRANJI RIAS PENGANTIN MURAH
KRANJI RIAS PENGANTIN MURAH
KRANJI RIAS PENGANTIN MURAH
KRANJI RIAS PENGANTIN MURAH
KRANJI RIAS PENGANTIN MURAH

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

kemudian Buat paket 13Juta kami persiapkan Paket Komplet Pernikahan dengan Tempat lebih komplit, seperti tenda, set prasmanan, kursi, piring, dan panggung pelaminan. buat pakaian pengantin dan gaya pelaminan, kami memberikan kebebasan untuk calon pengantin menunjuk sendiri baju yang udah kami persiapkan. Berikut Terperinci Paket 13 Juta :

KRANJI RIAS PENGANTIN MURAH
KRANJI RIAS PENGANTIN MURAH

♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Dan kami juga, Sanggar Rias Alikha persiapkan Paket Lengkap dari paket awal mula kalinya dengan harga 17 juta saja.. telah mendapatkan paket yang lebih lengkap dan mewah. Berikut Penjabaran :

  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang

Di saat mencari jasa pernikahan yang bagus yang pasti pelbagai soal yang harus kalian pertimbangkan, diantaranya yaitu berapakah lama service pernikahan itu, acara apa yang telah dilaksanakan, berapakah lengkap paket pernikahan yang dipublikasikan serta yang terpenting yaitu berapakah harga pricelist yang dikasih. semua point itu perlu jadi point teristimewa waktu banyak pengantin pengin menunjuk jasa pernikahan untuk acara pernikahan kalian.
terkait permasalahan layanan pernikahan seluruhnya semua vendor yang ikut berkumpul di acara pernikahan itu, mulai dengan vendor MUA, busana pengantin, dekorasi, poto dan video, MC, kesenangan. Semua vendor baru saja harus kita memutuskan serta dijalankan dengan tepat.

kalian bisa melihat banyak layanan pernikahaan yang berada di dekat kalian atau di lokasi lainnya, diantara salah satunya adalah Kota Bekasi. Kota Bekasi ini yakni satu kota yang berada pada dalam provinsi Jawa Barat, Indonesia. Sebelumnya nama Bekasi berasal kata bagasasi yang pengertiannya sama dengan candrabaga yang dicatat di Prasasti Tugu periode Kerajaan Tarumanegara, sebagai nama sungai yang lewat kota ini. Kota Bekasi satu segi dari megapolitan Jabodetabek dan yakni kota satelit dalam jumlah masyarakat sangat banyak se-Indonesia. sekarang Kota Bekasi berevolusi jadi tempat tinggal beberapa urban dan inti industri.

PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

Selanjutnya Paket Dekorasi sendiri privat buat pengantin yang serius udah mendapatkan Vendor Rias Pengantin di luar dan ingin memanfaatkan layanan dekorasi di luar, kami juga persiapkan ekslusif DEKORASI. Sama dengan paket- paket semula, kami beri harga yang benar-benar bisa digapai.

⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

menjadi penduduk dengan keseluruhnya warga terbanyak di Indonesia yang jelas membuat Kota Bekasi ini sebagai diantara salah satunya obyek usaha oleh beberapa wedding organizer, salah satunya merupakan upaya Rias Pengantin. Sanggahhr Rias Alikha menjadi satu penyuplai layanan pernikahan yang membikin Kota Bekasi menjadi objek penambahan upayanya. Di artian awal mula kalinya kami sudah kerjakan pembicaraan faedah Rias Pengantin Alikha menjadi jasa pernikahan di Bekasi. kalau di peluang kesempatan kali ini kami bisa melakukan percakapan berkaitan pengubahan kesambungan pelayanan dari Rias pengantin Alikha di Bekasi di bagian pelayanan Pernikahan.

Dan paket pernikahan yang di jelaskan oleh kami, terhitung paket komplit dan murah dengan harga yang begitu bersahabat. karena rata-rata pricelist paket pernikahan yang kami menjajakan diawali pada 13 juta telah lengkap dengan Tenda, Pelaminan, acara pelaminan, dekorasi bunga hidup, Kursi tamu, meja yang terima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk, busana dan make-up pengantin 3x pindah, make-up serta busana orang tua 2 pasang, makeup dan kemeja yang terima tamu 4 orang.

Buat harga pernikahan janji nikah diawali dengan 1 juta lagi buat hari jumat, sabtu dan minggu 1.5 juta. paket itu serius bisa di ucapkan begitu murah harga apabila dibandingkan dengan dengan sejumlah pelayanan paket pernikahan yang lainnya yang ada pada dalam area JABODETABEK. Rias Pengantin Alikha telah layani tempat Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.

dikarenakan harga pricelist pernikahan yang kami kasih, begitu dapat dicapai tetapi sudah komplit, pasti beberapa pengantin dapat menjadikan kita jadi antara lainnya pilihan vendor Rias pengantin pernikahan yang tepat. Membawa buah pikiran service lengkap, diawali dengan ide pernikahan , putuskan vendor pernikahan yang baik s/d pelayanan dalam hari H oleh Sanggahhr Rias Alikha bikin jadi sejumlah pengantin hanya cuman duduk manis lalu kita yang bekerja.

memiliki tanggapan positif oleh penduduk JABODETABEK membuat Sanggahhr Rias Alikha semakin mendatangkan kehadirannya buat menyelenggarakan paketan pernikahan lengkap serta murah di area JABODETABEK. Mulai tahun 2014 kami berdiri udah bereskan lebih dari pada di beberapa ribu pengantin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *