BINTARA JAYA RIAS PENGANTIN MURAH SUNDA SIGER

BINTARA JAYA RIAS PENGANTIN
BINTARA JAYA RIAS PENGANTIN

BINTARA JAYA RIAS PENGANTIN MURAH SUNDA SIGER Rias pengantin Alikha layani tempat JABODETABEK, Dengan harga yang amat murah serta terjangkau akan tetapi dengan kualitas yang bagus. Kami berdiri mulai tahun 2014 jadi untuk sejumlah pengantin gak boleh risau untuk menggunakan jasa kami lantaran kami sudah mempunyai pengalaman yang cukup lama. Rias pengantin Alikha punya opsi baju pengantin dari berbagai warna serta kebiasaan salah satunya : adat Jawa, Budaya Betawi, Tradisi sunda, Kebiasaan Makassar, Rutinitas padang, Formalitas mandailing, tradisi lampung, etika palembang dan lain – lain.

Harga paket janji nikah yang kami menjajakan mulai dari 1 juta dan paket acara pesta diawali dari harga 5 juta. buat menegaskannya silahkan buat mengontak serta datangi tempat kami yang berada pada BEKASI dengan alamat di bawah berikut ini, kami buka keseharian mulai sama jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

BINTARA JAYA RIAS PENGANTIN
BINTARA JAYA RIAS PENGANTIN

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :

BINTARA JAYA RIAS PENGANTIN
BINTARA JAYA RIAS PENGANTIN
BINTARA JAYA RIAS PENGANTIN
BINTARA JAYA RIAS PENGANTIN

Sanggar Rias Alikha juga siapkan Service Piranti Pernikahan untuk di dalam rumah gedung atau aula. dari harga mulai 8 juta, banyak calon pengantin bisa merealisasikan kemauan pesta acara pernikahan yang elok. Nah, Anda bisa tentukan yang serupa dengan bujet pernikahan yang siap. Hingga yang lebih kekinian dan terkesan cantik walaupun dengan ongkos murah, sekarang ini makin banyak object pernikahan yang diselenggarakan dalam tempat terbuka seperti kebun/halaman atau pantai.

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :

BINTARA JAYA RIAS PENGANTIN
BINTARA JAYA RIAS PENGANTIN
BINTARA JAYA RIAS PENGANTIN
BINTARA JAYA RIAS PENGANTIN
BINTARA JAYA RIAS PENGANTIN
BINTARA JAYA RIAS PENGANTIN

BINTARA JAYA RIAS PENGANTIN 

♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket 8 juta sendiri, umumnya sejumlah calon pengantin memakai ini buat melaksanakan acara di Gedung atau Aula, dikarenakan dipaket ini kami tak mempersiapkan tenda, kursi, set prasmanan dan acara buat pelaminan, Berikut Rinciannya :

BINTARA JAYA RIAS PENGANTIN
BINTARA JAYA RIAS PENGANTIN
BINTARA JAYA RIAS PENGANTIN
BINTARA JAYA RIAS PENGANTIN
BINTARA JAYA RIAS PENGANTIN
BINTARA JAYA RIAS PENGANTIN
BINTARA JAYA RIAS PENGANTIN
BINTARA JAYA RIAS PENGANTIN

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

selanjutnya Buat paket 13Juta kami persiapkan Paket Komplet Pernikahan dengan Media lebih komplit, seperti tenda, set prasmanan, kursi, piring, serta panggung pelaminan. buat pakaian pengantin serta gaya pelaminan, kami memberikan kebebasan buat calon pengantin menunjuk sendiri baju yang udah kami persiapkan. Berikut Terperinci Paket 13 Juta :

BINTARA JAYA RIAS PENGANTIN
BINTARA JAYA RIAS PENGANTIN

♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Dan kami juga, Sanggar Rias Alikha persiapkan Paket Komplit dari paket awal mula kalinya di harga 17 juta saja.. sudah mendapatkan paket yang lebih lengkap dan menawan. Berikut Rincian :

  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang

Saat mencari layanan pernikahan yang bagus yang pasti beberapa hal yang sebaiknya kalian pikir, diantaranya yakni berapakah lama pelayanan pernikahan itu, acara apa yang telah dikerjakannya, berapakah komplit paket pernikahan yang dipublikasikan dan yang khususnya yaitu berapakah harga pricelist yang dikasih. semuanya point itu perlu jadi point spesial pada waktu banyak pengantin pengin menunjuk layanan pernikahan untuk acara pernikahan kalian.
bersangkutan problem layanan pernikahan seluruhnya seluruhnya vendor yang ikut bergabung di acara pernikahan itu, mulai dengan vendor MUA, pakaian pengantin, dekorasi, poto dan video, MC, kesenangan. Semua vendor baru saja perlu kita memutuskan serta ditangani dengan tepat.

kalian bisa menyaksikan banyak jasa pernikahaan yang berada di dekat kalian atau di area yang lainnya, salah satunya sebagai Kota Bekasi. Kota Bekasi ini ialah satu kota yang ada pada dalam provinsi Jawa Barat, Indonesia. Mulanya nama Bekasi dari kata bagasasi yang pengertiannya sama dengan candrabaga yang dicatat di Prasasti Tugu waktu Kerajaan Tarumanegara, sebagai nama sungai yang lewat kota ini. Kota Bekasi satu segi dari megapolitan Jabodetabek dan yakni kota satelit dengan jumlah masyarakat terbanyak se-Indonesia. sekarang Kota Bekasi berevolusi jadi rumah beberapa urban serta inti industri.

PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

Seterusnya Paket Dekorasi sendiri spesial buat pengantin yang sungguh-sungguh sudah mendapatkan Vendor Rias Pengantin di luar serta ingin memanfaatkan layanan dekorasi di luar, kami juga persiapkan khusus DEKORASI. Sama dengan paket- paket pada awalnya, kami beri harga yang benar-benar bisa dicapai.

⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

selaku warga dengan seluruh warga sangat banyak di Indonesia yang tentu buat Kota Bekasi ini selaku diantara salah satunya tujuan usaha oleh beberapa wedding organizer, salah satunya yaitu usaha Rias Pengantin. Sanggahhr Rias Alikha jadi satu penyedia jasa pernikahan yang membuat Kota Bekasi sebagai sasaran kenaikan upayanya. Di penjelasan awalan kalinya kami sudah melaksanakan pembicaraan fungsi Rias Pengantin Alikha sebagai jasa pernikahan di Bekasi. apabila pada peluang kesempatan saat ini kami bisa melakukan pembicaraan berkaitan peralihan sambungan service dari Rias pengantin Alikha di Bekasi di bagian pelayanan Pernikahan.

Dan paket pernikahan yang di jelaskan oleh kami, tergolong paket lengkap dan murah dengan harga yang begitu berteman. sebab rata-rata pricelist paket pernikahan yang kami tawarkan mulai dari 13 juta telah lengkap dengan Tenda, Pelaminan, acara pelaminan, dekorasi bunga hidup, Kursi tamu, meja yang terima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk, baju dan makeup pengantin 3x ganti, make-up dan busana orang tua 2 pasang, makeup serta baju yang terima tamu 4 orang.

Buat harga pernikahan janji nikah diawali dengan 1 juta lagi buat hari jumat, sabtu dan minggu 1.5 juta. paket itu betul-betul bisa di ungkapkan begitu murah harga jika daripada dengan beberapa service paket pernikahan lainnya yang ada pada dalam posisi JABODETABEK. Rias Pengantin Alikha udah layani tempat Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.

karena harga pricelist pernikahan yang kami berikan, begitu dapat digapai tapi sudah lengkap, pasti sejumlah pengantin dapat buat jadi kita jadi diantaranya pilihan vendor Rias pengantin pernikahan yang presisi. Membawa ide service lengkap, mulai dengan ide pernikahan , putuskan vendor pernikahan yang baik s/d service pada hari H oleh Sanggahhr Rias Alikha buat jadi beberapa pengantin sebatas cuman duduk manis lalu kita yang bekerja.

punyai tanggapan positif oleh penduduk JABODETABEK membuat Sanggahhr Rias Alikha semakin mendatangkan kemunculannya buat mengadakan paketan pernikahan lengkap serta murah di area JABODETABEK. Mulai tahun 2014 kami berdiri udah bereskan lebih dari pada pada beberapa ribu pengantin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *