KALISARI HARGA PAKET PERNIKAHAN DI RUMAH MURAH

KALISARI HARGA PAKET PERNIKAHAN
KALISARI HARGA PAKET PERNIKAHAN

KALISARI HARGA PAKET PERNIKAHAN DI RUMAH MURAH Rias pengantin Alikha layani tempat JABODETABEK, Pada harga yang sangat murah serta bisa digapai namun demikian dengan kwalitas yang bagus. Kami berdiri mulai sejak tahun 2014 jadi untuk sejumlah pengantin jangan curiga buat memakai layanan kami sebab kami sudah mempunyai pengalaman yang cukup lama. Rias pengantin Alikha mempunyai pilihan pakaian pengantin dari beragam warna dan rutinitas di antaranya : norma Jawa, Adat Betawi, Tradisi sunda, Kebiasaan rutin Makassar, Tradisi padang, Kegiatan rutin mandailing, kebiasaan lampung, kebiasaan rutin palembang dan lain – lain.

Harga paket janji nikah yang kami menjajakan mulai sama 1 juta serta paket acara pesta diawali pada harga 5 juta. untuk lebih jelasnya silahkan buat menghubungi dan hadir tempat kami yang ada di dalam BEKASI dengan alamat berikut ini, kami buka masing-masing hari mulai sama jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

KALISARI HARGA PAKET PERNIKAHAN
KALISARI HARGA PAKET PERNIKAHAN

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :

KALISARI HARGA PAKET PERNIKAHAN
KALISARI HARGA PAKET PERNIKAHAN
KALISARI HARGA PAKET PERNIKAHAN
KALISARI HARGA PAKET PERNIKAHAN

Sanggar Rias Alikha sajikan Service Perlengkapan Pernikahan buat dalam rumah gedung maupun aula. dari harga mulai 8 juta, banyak calon pengantin bisa mengaktualkan impian pesta acara pernikahan yang baik. Nah, Anda bisa tentukan yang sama dengan bujet pernikahan yang siap. Sampai yang lebih kekinian dan terkesan cantik kendati dengan ongkos murah, sekarang ini semakin banyak tema pernikahan yang dipertunjukkan dalam tempat terbuka seperti kebun/halaman atau pantai.

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :

KALISARI HARGA PAKET PERNIKAHAN
KALISARI HARGA PAKET PERNIKAHAN
KALISARI HARGA PAKET PERNIKAHAN
KALISARI HARGA PAKET PERNIKAHAN
KALISARI HARGA PAKET PERNIKAHAN
KALISARI HARGA PAKET PERNIKAHAN

KALISARI HARGA PAKET PERNIKAHAN 

♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket 8 juta sendiri, umumnya banyak calon pengantin menggunakan ini untuk melakukan acara di Gedung atau Aula, lantaran dipaket ini kami tidak siapkan tenda, kursi, set prasmanan dan acara buat pelaminan, Berikut Rinciannya :

KALISARI HARGA PAKET PERNIKAHAN
KALISARI HARGA PAKET PERNIKAHAN
KALISARI HARGA PAKET PERNIKAHAN
KALISARI HARGA PAKET PERNIKAHAN
KALISARI HARGA PAKET PERNIKAHAN
KALISARI HARGA PAKET PERNIKAHAN
KALISARI HARGA PAKET PERNIKAHAN
KALISARI HARGA PAKET PERNIKAHAN

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

selanjutnya Buat paket 13Juta kami siapkan Paket Komplit Pernikahan dengan Tempat lebih komplit, seperti tenda, set prasmanan, kursi, piring, dan acara pelaminan. buat busana pengantin dan model pelaminan, kami memberikan kebebasan buat calon pengantin putuskan sendiri busana yang telah kami hidangkan. Berikut Rinci Paket 13 Juta :

KALISARI HARGA PAKET PERNIKAHAN
KALISARI HARGA PAKET PERNIKAHAN

♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Dan kami juga, Sanggahhr Rias Alikha siapkan Paket Lengkap dari paket pada awalnya pada harga 17 juta saja.. udah merasakan paket yang lebih lengkap dan lux. Berikut Rinci :

  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang

Sewaktu mencari layanan pernikahan yang bagus yang pasti sejumlah masalah yang harus kalian pikir, misalnya merupakan berapakah lama layanan pernikahan itu, acara apa yang sudah dikerjakannya, berapakah komplet paket pernikahan yang dipublikasikan dan yang palinglah inti yakni berapakah harga pricelist yang dikasihkan. semuanya point itu mesti menjadi point teristimewa pada waktu sejumlah pengantin pengin menunjuk pelayanan pernikahan buat acara pernikahan kalian.
berkaitan bab jasa pernikahan semuanya semua vendor yang ikut terkelompok di acara pernikahan itu, awali dengan vendor MUA, baju pengantin, dekorasi, poto dan video, MC, kesenangan. Semuanya vendor baru saja penting kita memutuskan dan diselesaikan dengan serasi.

kalian bisa melihat jumlah jasa pernikahaan yang ada di dekat kalian atau di lokasi lainnya, di antara yang lain ialah Kota Bekasi. Kota Bekasi ini yakni satu kota yang ada pada dalam provinsi Jawa Barat, Indonesia. Awalan kalinya nama Bekasi berasal kata bagasasi yang pengertiannya sama dengan candrabaga yang dicatat di Prasasti Tugu zaman Kerajaan Tarumanegara, yakni nama sungai yang lewat kota ini. Kota Bekasi satu segi dari megapolitan Jabodetabek serta ialah kota satelit pada jumlah warga terbanyak se-Indonesia. sekarang Kota Bekasi berevolusi jadi rumah sejumlah urban dan kunci industri.

PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

Selanjutnya Paket Dekorasi sendiri personal buat pengantin yang udah terasa Vendor Rias Pengantin di luar serta begitu ingin pakai layanan dekorasi di luar, kami juga menyediakan privat DEKORASI. Sama dengan paket- paket awalnya kalinya, kami berikan harga yang benar-benar paling bisa digapai.

⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

bertindak sebagai warga dengan keseluruhnya penduduk terbanyak di Indonesia pastinya membuat Kota Bekasi ini sebagai diantaranya obyek upaya oleh kebanyakan wedding organizer, salah satunya merupakan usaha Rias Pengantin. Sanggahhr Rias Alikha menjadi satu pemasok jasa pernikahan yang bikin Kota Bekasi menjadi sasaran kenaikan upayanya. Di makna semula kami sudah tersangkut percakapan peran Rias Pengantin Alikha jadi jasa pernikahan di Bekasi. kalaupun di peluang kesempatan berikut kami bakalan tersangkut pembicaraan berkaitan perkembangan kesambungan pelayanan dari Rias pengantin Alikha di Bekasi di bagian service Pernikahan.

Dan paket pernikahan yang di berikan oleh kami, termaksud paket komplit serta murah dengan harga yang begitu bersahabat. berkat rata-rata pricelist paket pernikahan yang kami menjajakan mulai dengan 13 juta sudah komplit dengan Tenda, Pelaminan, panggung pelaminan, dekorasi bunga hidup, Kursi tamu, meja yang terima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk, busana serta make-up pengantin 3x ubah, make-up dan kemeja orang-tua 2 pasang, makeup dan busana yang terima tamu 4 orang.

Buat harga pernikahan ikrar nikah mulai dengan 1 juta sedangkan buat hari jumat, sabtu dan minggu 1.5 juta. paket itu demikian bisa disebutkan begitu murah harga seumpama dibanding dengan dengan sejumlah pelayanan paket pernikahan yang lainnya yang ada pada wilayah JABODETABEK. Rias Pengantin Alikha udah layani tempat Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.

lantaran harga pricelist pernikahan yang kami kasih, begitu dapat dijangkau tetapi juga komplit, pastinya sejumlah pengantin dapat membuat kita jadi diantara satu opsi vendor Rias pengantin pernikahan yang sesuai. Bawa inspirasi service komplit, mulai sama gagasan pernikahan , memutus vendor pernikahan yang baik s/d servis dalam hari H oleh Sanggahhr Rias Alikha membikin banyak pengantin semata-mata hanyalah duduk manis lalu kita yang bekerja.

miliki tanggapan positif oleh masyarakat JABODETABEK bikin jadi Sanggahhr Rias Alikha semakin mempertunjukkan kehadirannya buat menyelenggarakan paketan pernikahan lengkap dan murah di tempat JABODETABEK. Sehabis sejak tahun 2014 kami berdiri udah menanggulangi lebih dari pada sejumlah ribu pengantin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *