CIRACAS HARGA PAKET PERNIKAHAN DI RUMAH MURAH

CIRACAS HARGA PAKET PERNIKAHAN
CIRACAS HARGA PAKET PERNIKAHAN

CIRACAS HARGA PAKET PERNIKAHAN DI RUMAH MURAH Dandan pengantin Alikha layani lokasi JABODETABEK, Pada harga yang paling murah dan dapat terjangkau tapi dengan kualitas yang baik. Kami berdiri mulai sejak tahun 2014 jadi bagi para pengantin gak boleh kuatir buat memanfaatkan layanan kami lantaran kami udah punyai pengalaman yang cukuplah lama. Dandan pengantin Alikha banyak memiliki alternatif busana pengantin dari pelbagai warna dan tradisi misalnya : tradisi Jawa, Rutinitas Betawi, Rutinitas sunda, Tradisi Makassar, Etika padang, Etika mandailing, etika lampung, kebiasaan palembang serta lain – lain.

Harga paket ikrar nikah yang kami pasarkan dimulai dengan 1 juta dan paket pesta mulai dengan harga lima juta. agar memperjelas silakan untuk mengabari dan mendatangi tempat kami yang ada di dalam BEKASI dengan alamat berikut di bawah ini, kami membuka tiap-tiap hari dimulai dengan jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

CIRACAS HARGA PAKET PERNIKAHAN
CIRACAS HARGA PAKET PERNIKAHAN

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :

CIRACAS HARGA PAKET PERNIKAHAN
CIRACAS HARGA PAKET PERNIKAHAN
CIRACAS HARGA PAKET PERNIKAHAN
CIRACAS HARGA PAKET PERNIKAHAN

Sanggar Dandan Alikha siapkan Layanan Peralatan Pernikahan buat di rumah gedung ataupun aula. dari harga mulai delapan juta, banyak calon pengantin dapat merealisasikan hasrat acara pesta pernikahan yang elok. Nach, Anda dapat pilih yang benar-benar sama dengan budget pernikahan yang siap. Juga yang lebih modern serta berkesan menawan biarpun dengan ongkos yang murah, saat ini ini lebih banyak obyek pernikahan yang dihelat pada tempat terbuka seperti kebun/halaman ataupun pantai.

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :

CIRACAS HARGA PAKET PERNIKAHAN
CIRACAS HARGA PAKET PERNIKAHAN
CIRACAS HARGA PAKET PERNIKAHAN
CIRACAS HARGA PAKET PERNIKAHAN
CIRACAS HARGA PAKET PERNIKAHAN
CIRACAS HARGA PAKET PERNIKAHAN

CIRACAS HARGA PAKET PERNIKAHAN 

♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket delapan juta sendiri, umumnya beberapa calon pengantin memanfaatkan ini buat melaksanakan hajatan di Gedung atau Aula, karena dipaket ini kami tak sediakan tenda, bangku, set prasmanan serta pentas untuk pelaminan, Berikut Rinciannya :

CIRACAS HARGA PAKET PERNIKAHAN
CIRACAS HARGA PAKET PERNIKAHAN
CIRACAS HARGA PAKET PERNIKAHAN
CIRACAS HARGA PAKET PERNIKAHAN
CIRACAS HARGA PAKET PERNIKAHAN
CIRACAS HARGA PAKET PERNIKAHAN
CIRACAS HARGA PAKET PERNIKAHAN
CIRACAS HARGA PAKET PERNIKAHAN

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

setelah itu Untuk paket 13Juta kami sediakan Paket Komplet Pernikahan dengan Layanan lebih komplet, seperti tenda, set prasmanan, bangku, piring, serta pentas pelaminan. buat busana pengantin dan mode pelaminan, kami memberi kebebasan buat calon pengantin memutuskan sendiri pakaian yang udah kami sajikan. Berikut Detil Paket 13 Juta :

CIRACAS HARGA PAKET PERNIKAHAN
CIRACAS HARGA PAKET PERNIKAHAN

♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Dan kami , Sanggar Dandan Alikha sediakan Paket Komplet dari paket awal kalinya di harga 17 juta saja.. telah mendapati paket yang lebih komplet serta eksklusif. Berikut Detail :

  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang

Di waktu cari layanan pernikahan yang baik jelas beberapa perihal yang penting kalian pikirkan, antara lain yakni berapakah lama jasa pernikahan itu, acara apa yang udah ditanganinya, berapa lengkap paket pernikahan yang dipublikasikan juga yang terpenting ialah berapakah harga pricelist yang diberi. seluruh poin itu mesti jadi poin pokok waktu banyak pengantin mau memutuskan jasa pernikahan buat acara pernikahan kalian.
berkaitan bab layanan pernikahan semuanya total supplier yang turut tergabung dalam acara pernikahan itu, dimulai dengan supplier MUA, baju pengantin, dekor, photo serta video, MC, kesenangan. Seluruh supplier barusan mesti kita putuskan dan diatasi dengan tepat.

kalian dapat memandang jumlah layanan pernikahaan yang ada pada dekat kalian maupun di wilayah yang lain, satu diantaranya merupakan Kota Bekasi. Kota Bekasi ini sebagai satu kota yang ada di dalam propinsi Jawa Barat, Indonesia. Awalan kali nama Bekasi berawal dari kata bagasasi yang pengertiannya sama dengan candrabaga yang dicatat di Prasasti Tugu zaman Kerajaan Tarumanegara, merupakan nama sungai yang melalui kota ini. Kota Bekasi satu sisi dari megapolitan Jabodetabek serta adalah kota satelit dalam jumlah masyarakat paling banyak se-Indonesia. saat ini Kota Bekasi berevolusi jadi rumah banyak urban serta utama industri.

PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

Sesudah itu Paket Dekor sendiri teristimewa buat pengantin yang telah mendapat Supplier Dandan Pengantin di luar dan mau memakai jasa dekor di luar, kami sediakan teristimewa DEKORASI. Sama dengan paket- paket awalnya, kami memberinya harga yang paling benar-benar dapat terjangkau.

⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

jadi masyarakat dengan keseluruhan masyarakat paling banyak di Indonesia yang pasti bikin Kota Bekasi ini jadi satu diantara sasaran upaya oleh banyak wedding organizer, antara lainnya yakni usaha Dandan Pengantin. Sanggahr Dandan Alikha sebagai satu pemasok jasa pernikahan yang membuat Kota Bekasi jadi objek peningkatan usahanya. Di arti awalnya kami telah melakukan perbincangan kegunaan Dandan Pengantin Alikha sebagai layanan pernikahan di Bekasi. kalau pada kemungkinan ini kali kami dapat lakukan perbincangan terkait kemajuan kelanjutan layanan dari Dandan pengantin Alikha di Bekasi dibidang jasa Pernikahan.

Serta paket pernikahan yang di utarakan oleh kami, termasuk paket komplet dan murah di harga yang demikian berkawan. karena rerata pricelist paket pernikahan yang kami pasarkan dimulai dari 13 juta udah komplet dengan Tenda, Pelaminan, pentas pelaminan, dekor bunga hidup, Bangku tamu, meja yang menerima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk, baju serta make-up pengantin 3x tukar, make-up dan pakaian orang-tua 2 pasang, make up dan baju yang menerima tamu empat orang.

Untuk harga pernikahan janji nikah mulai dengan 1 juta sedang untuk hari jumat, sabtu serta minggu 1.lima juta. paket itu sangatlah dapat dikatakan demikian murah harga jikalau dibanding dengan sejumlah layanan paket pernikahan yang lain yang ada pada daerah JABODETABEK. Dandan Pengantin Alikha sudah layani ruangan Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.

lantaran harga pricelist pernikahan yang kami kasih, demikian dapat terjangkau juga sudah komplet, pastilah beberapa pengantin bisa membuat kita sebagai salah satunya preferensi supplier Dandan pengantin pernikahan yang akurat. Mengangkut ide service komplet, dimulai dengan rencana pernikahan , pilih supplier pernikahan yang bagus s/d service di hari H oleh Sanggahr Dandan Alikha jadikan banyak pengantin sekedar cuman duduk manis lalu kita yang bekerja.

mempunyai respon positif oleh masyarakat JABODETABEK jadikan Sanggahr Dandan Alikha makin tampilkan keberadaannya buat menggelar paketan pernikahan komplet dan murah di daerah JABODETABEK. Semenjak tahun 2014 kami berdiri telah tangani lebih dari pada beberapa ribu pengantin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *