MUA TERMURAH PONDOK CINA TANAH BARU DI DEPOK

MUA TERMURAH PONDOK CINA
MUA TERMURAH PONDOK CINA

MUA TERMURAH PONDOK CINA TANAH BARU DI DEPOK Rias pengantin Alikha layani tempat JABODETABEK, Di harga yang amat murah dan dapat dijangkau akan tetapi dengan kualitas yang bagus. Kami berdiri sejak tahun 2014 jadi buat sejumlah pengantin tidak boleh cemas untuk memakai jasa kami karena kami telah miliki pengalaman yang cukuplah lama. Rias pengantin Alikha punyai pilihan pakaian pengantin dari beberapa warna dan etika salah satunya : etika Jawa, Formalitas Betawi, Rutinitas sunda, Etika Makassar, Tradisi padang, Norma mandailing, rutinitas lampung, kebiasaan palembang dan lain – lain.

Harga paket janji nikah yang kami menjajakan diawali dari 1 juta dan paket acara pesta diawali pada harga 5 juta. buat menegaskannya silahkan buat mengontak dan datangi tempat kami yang berada di BEKASI dengan alamat berikut ini, kami buka tiap hari mulai sama jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

MUA TERMURAH PONDOK CINA
MUA TERMURAH PONDOK CINA

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :

MUA TERMURAH PONDOK CINA
MUA TERMURAH PONDOK CINA
MUA TERMURAH PONDOK CINA
MUA TERMURAH PONDOK CINA

Sanggahhr Rias Alikha lantas sajikan Service Perlengkapan Pernikahan buat dalam rumah gedung atau aula. dari harga mulai 8 juta, banyak calon pengantin bisa mewujudkan impian acara pernikahan yang elok. Nah, Anda bisa putuskan yang serupa dengan anggaran pernikahan yang siap. Hingga yang lebih kekinian dan terkesan cantik meskipun dengan ongkos murah, waktu ini ini semakin banyak obyek pernikahan yang diadakan dalam tempat terbuka seperti kebun/halaman atau pantai.

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :

MUA TERMURAH PONDOK CINA
MUA TERMURAH PONDOK CINA
MUA TERMURAH PONDOK CINA
MUA TERMURAH PONDOK CINA
MUA TERMURAH PONDOK CINA
MUA TERMURAH PONDOK CINA

MUA TERMURAH PONDOK CINA

♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket 8 juta sendiri, umumnya sejumlah calon pengantin manfaatkan ini buat mengadakan perhelatan di Gedung atau Aula, lantaran dipaket ini kami tidak menyediakan tenda, kursi, set prasmanan dan acara buat pelaminan, Berikut Rinciannya :

MUA TERMURAH PONDOK CINA
MUA TERMURAH PONDOK CINA
MUA TERMURAH PONDOK CINA
MUA TERMURAH PONDOK CINA
MUA TERMURAH PONDOK CINA
MUA TERMURAH PONDOK CINA
MUA TERMURAH PONDOK CINA
MUA TERMURAH PONDOK CINA

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

kemudian Buat paket 13Juta kami persiapkan Paket Komplet Pernikahan dengan Tempat lebih lengkap, seperti tenda, set prasmanan, kursi, piring, serta acara pelaminan. buat pakaian pengantin dan model pelaminan, kami memberikan kebebasan untuk calon pengantin menunjuk sendiri baju yang udah kami persiapkan. Berikut Detil Paket 13 Juta :

MUA TERMURAH PONDOK CINA
MUA TERMURAH PONDOK CINA

♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Serta kami juga, Sanggahhr Rias Alikha persiapkan Paket Lengkap dari paket awalnya kalinya di harga 17 juta saja.. telah mendapatkan paket yang lebih komplit dan menawan. Berikut pemerincian :

Saat mencari layanan pernikahan yang bagus tentunya bermacam hal yang sebaiknya kalian pikir, diantaranya yakni berapakah lama service pernikahan itu, acara apa yang sudah dikerjakannya, berapakah komplit paket pernikahan yang dipublikasikan serta yang terlebih ialah berapakah harga pricelist yang dikasih. semua point itu perlu jadi point privat pada waktu banyak pengantin ingin menunjuk jasa pernikahan untuk acara pernikahan kalian.
terkait soal layanan pernikahan seluruh semuanya vendor yang ikut berkumpul di acara pernikahan itu, diawali dengan vendor MUA, busana pengantin, dekorasi, poto dan video, MC, kesenangan. Segalanya vendor baru saja harus kita memutuskan dan dijalankan dengan pas.

kalian bisa menyaksikan banyak layanan pernikahaan yang berada di dekat kalian atau di area yang lainnya, diantara salah satunya adalah Kota Bekasi. Kota Bekasi ini merupakan satu kota yang ada pada dalam provinsi Jawa Barat, Indonesia. Awalannya nama Bekasi dari kata bagasasi yang pengertiannya sama dengan candrabaga yang dicatat di Prasasti Tugu saat Kerajaan Tarumanegara, adalah nama sungai yang lewat kota ini. Kota Bekasi satu segi dari megapolitan Jabodetabek serta yakni kota satelit dengan jumlah warga sangat banyak se-Indonesia. waktu ini Kota Bekasi berevolusi jadi rumah sejumlah urban serta penting industri.

PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

Seterusnya Paket Dekorasi sendiri pribadi untuk pengantin yang betul-betul sudah mendapatkan Vendor Rias Pengantin di luar serta pengen pakai layanan dekorasi di luar, kami juga persiapkan ekslusif DEKORASI. Sama dengan paket- paket pada awalnya, kami beri harga yang benar-benar paling bisa digapai.

⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

sebagai penduduk dengan seluruh penduduk sangat banyak di Indonesia yang nyata bikin Kota Bekasi ini jadi salah satunya sasaran usaha oleh banyaknya wedding organizer, salah satunya yaitu upaya Rias Pengantin. Sanggahhr Rias Alikha selaku satu penyedia layanan pernikahan yang bikin Kota Bekasi sebagai sasaran kenaikan upayanya. Di penjelasan awalan kalinya kami udah kerjakan pembicaraan fungsi Rias Pengantin Alikha sebagai jasa pernikahan di Bekasi. apabila pada peluang kesempatan kali ini kami bisa kerjakan percakapan berkaitan perombakan kesambungan pelayanan dari Rias pengantin Alikha di Bekasi disektor pelayanan Pernikahan.

Dan paket pernikahan yang di jelaskan oleh kami, tergolong paket lengkap dan murah dengan harga yang begitu bersahabat. karena rata-rata pricelist paket pernikahan yang kami tawarkan diawali pada 13 juta telah komplit dengan Tenda, Pelaminan, panggung pelaminan, dekorasi bunga hidup, Kursi tamu, meja yang terima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk, baju dan makeup pengantin 3x ubah, make-up dan pakaian orang tua 2 pasang, make-up serta busana yang terima tamu 4 orang.

Buat harga pernikahan janji nikah mulai dengan 1 juta sedang buat hari jumat, sabtu dan minggu 1.5 juta. paket itu serius bisa di tuturkan begitu murah harga jika dibandingkan dengan dengan beberapa pelayanan paket pernikahan yang lainnya yang ada pada dalam area JABODETABEK. Rias Pengantin Alikha telah layani tempat Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.

dikarenakan harga pricelist pernikahan yang kami kasih, begitu dapat digapai tetapi sudah komplit, tentulah sejumlah pengantin dapat menjadikan kita jadi satu diantaranya pilihan vendor Rias pengantin pernikahan yang presisi. Mengangkat buah pikiran service komplit, mulai dengan gagasan pernikahan , putuskan vendor pernikahan yang baik s/d service pada hari H oleh Sanggahhr Rias Alikha bikin jadi beberapa pengantin hanyalah cuman duduk manis lalu kita yang bekerja.

punyai tanggapan positif oleh orang JABODETABEK bikin Sanggahhr Rias Alikha tambah mendatangkan kehadirannya untuk melangsungkan paketan pernikahan komplit dan murah di lokasi JABODETABEK. Mulai sejak tahun 2014 kami berdiri sudah menangani lebih dari pada beberapa ribu pengantin.

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *