KAPUK KALI ANGKE MUA MURAH DI JAKARTA BARAT

KAPUK KALI ANGKE MUA
KAPUK KALI ANGKE MUA

KAPUK KALI ANGKE MUA MURAH DI JAKARTA BARAT Rias pengantin Alikha layani area JABODETABEK, Dengan harga yang amat murah serta bisa dijangkau tetapi dengan kualitas yang bagus. Kami berdiri mulai tahun 2014 jadi buat beberapa pengantin gak boleh ragu-ragu buat manfaatkan layanan kami lantaran kami sudah punyai pengalaman yang cukup lama. Rias pengantin Alikha memiliki banyak pilihan pakaian pengantin dari banyak warna dan rutinitas diantaranya : kebiasaan Jawa, Kegiatan rutin Betawi, Tradisi sunda, Rutinitas Makassar, Kegiatan rutin padang, Aktivitas mandailing, kebiasaan lampung, kegiatan rutin palembang serta lain – lain.

Harga paket janji nikah yang kami tawarkan diawali dengan 1 juta dan paket acara pesta diawali pada harga 5 juta. supaya menegaskan silahkan buat mengontak dan bertandang tempat kami yang terdapat pada BEKASI dengan alamat berikut, kami buka setiap hari diawali dari jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

KAPUK KALI ANGKE MUA
KAPUK KALI ANGKE MUA

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :

KAPUK KALI ANGKE MUA
KAPUK KALI ANGKE MUA
KAPUK KALI ANGKE MUA
KAPUK KALI ANGKE MUA

Sanggahhr Rias Alikha juga siapkan Pelayanan Perabotan Pernikahan buat dalam rumah gedung atau aula. dari harga mulai 8 juta, beberapa calon pengantin bisa mengaktualkan hasrat pesta pernikahan yang baik. Nah, Anda bisa menunjuk yang serius sesuai sama bujet pernikahan yang siap. Hingga sampai yang lebih kekinian dan terkesan cantik walau dengan biaya murah, waktu ini ini banyak topik pernikahan yang digelar dalam tempat terbuka seperti kebun/halaman atau pantai.

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :

KAPUK KALI ANGKE MUA
KAPUK KALI ANGKE MUA
KAPUK KALI ANGKE MUA
KAPUK KALI ANGKE MUA
KAPUK KALI ANGKE MUA
KAPUK KALI ANGKE MUA

KAPUK KALI ANGKE MUA

♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket 8 juta sendiri, rata-rata banyak calon pengantin pakai ini buat melangsungkan pesta di Gedung atau Aula, sebab dipaket ini kami gak mempersiapkan tenda, kursi, set prasmanan dan panggung buat pelaminan, Berikut Rinciannya :

KAPUK KALI ANGKE MUA
KAPUK KALI ANGKE MUA
KAPUK KALI ANGKE MUA
KAPUK KALI ANGKE MUA
KAPUK KALI ANGKE MUA
KAPUK KALI ANGKE MUA
KAPUK KALI ANGKE MUA
KAPUK KALI ANGKE MUA

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

setelah itu Buat paket 13Juta kami siapkan Paket Komplit Pernikahan dengan Service lebih lengkap, seperti tenda, set prasmanan, kursi, piring, serta panggung pelaminan. buat kemeja pengantin dan wujud pelaminan, kami memberikan kebebasan buat calon pengantin menunjuk sendiri pakaian yang sudah kami berikan. Berikut Terperinci Paket 13 Juta :

KAPUK KALI ANGKE MUA
KAPUK KALI ANGKE MUA

♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Serta kami lantas, Sanggahhr Rias Alikha persiapkan Paket Komplit dari paket awalannya pada harga 17 juta saja.. sudah memperoleh paket yang lebih lengkap dan terbatas. Berikut Terperinci :

Pada waktu mencari service pernikahan yang bagus fakta beberapa soal yang perlu kalian pertimbangkan, di antaranya merupakan berapakah lama pelayanan pernikahan itu, acara apa yang telah dilakukan, berapakah komplet paket pernikahan yang dipublikasikan pula yang paling utama adalah berapakah harga pricelist yang dikasih. semuanya point itu mesti jadi unsur utama waktu banyak pengantin pengin tentukan layanan pernikahan untuk acara pernikahan kalian.
berkaitan soal pelayanan pernikahan semua keseluruhan vendor yang ikut terkelompok dalam acara pernikahan itu, mulai sama vendor MUA, baju pengantin, dekorasi, poto serta video, MC, intermezo. Semuanya vendor baru saja harus kita memutuskan dan diselesaikan dengan sesuai.

kalian bisa melihat banyak layanan pernikahaan yang terdapat pada dekat kalian ataupun di daerah lainnya, di antara yang lain adalah Kota Bekasi. Kota Bekasi ini jadi satu kota yang berada di dalam provinsi Jawa Barat, Indonesia. Sebelumnya nama Bekasi berasal kata bagasasi yang pengertiannya sama dengan candrabaga yang dicatat dalam Prasasti Tugu waktu Kerajaan Tarumanegara, yakni nama sungai yang lewat kota ini. Kota Bekasi satu segi dari megapolitan Jabodetabek dan ialah kota satelit dengan jumlah warga sangat banyak se-Indonesia. sekarang Kota Bekasi berevolusi jadi rumah beberapa urban dan kunci industri.

PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

Kemudian Paket Dekorasi sendiri istimewa buat pengantin yang sudah mendapat Vendor Rias Pengantin di luar dan pengin pakai pelayanan dekorasi di luar, kami juga persiapkan khusus DEKORASI. Sama dengan paket- paket sebelumnya, kami memberikannya harga yang benar-benar paling bisa digapai.

⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

sebagai warga dengan kesemuanya orang sangat banyak di Indonesia pasti membikin Kota Bekasi ini sebagai diantara satu target usaha oleh sejumlah wedding organizer, antara lain ialah usaha Rias Pengantin. Sanggahhr Rias Alikha menjadi satu penyuplai pelayanan pernikahan yang membuat Kota Bekasi sebagai sasaran penambahan upayanya. Di makna sebelumnya kami sudah berperan pembicaraan andil Rias Pengantin Alikha sebagai jasa pernikahan di Bekasi. kalaupun di kesempatan kesempatan berikut kami bisa melakukan percakapan mengenai perkembangan sambungan service dari Rias pengantin Alikha di Bekasi di bagian pelayanan Pernikahan.

Serta paket pernikahan yang di jelaskan oleh kami, terhitung paket komplit serta murah dengan harga yang begitu berkawan. dikarenakan rata-rata pricelist paket pernikahan yang kami menjajakan awali sama 13 juta sudah komplit dengan Tenda, Pelaminan, acara pelaminan, dekorasi bunga hidup, Kursi tamu, meja yang terima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk, baju dan makeup pengantin 3x pindah, makeup serta baju orang-tua 2 pasang, make-up dan pakaian yang terima tamu 4 orang.

Buat harga pernikahan ikrar nikah mulai dari 1 juta tengah buat hari jumat, sabtu serta minggu 1.5 juta. paket itu demikian bisa disebut begitu murah harga bila dibandingkan dengan sejumlah jasa paket pernikahan lainnya yang berada pada posisi JABODETABEK. Rias Pengantin Alikha pun layani area Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.

karena harga pricelist pernikahan yang kami kasih, begitu terjangkau juga komplit, tentulah banyak pengantin dapat membuat kita jadi diantara salah satunya alternatif vendor Rias pengantin pernikahan yang sesuai. Membawa buah pikiran pelayanan lengkap, diawali dari ide pernikahan , memutus vendor pernikahan yang baik s/d pelayanan di hari H oleh Sanggahhr Rias Alikha membuat beberapa pengantin semata-mata hanya duduk manis lalu kita yang bekerja.

punya tanggapan positif oleh masyarakat JABODETABEK buat Sanggahhr Rias Alikha semakin mendatangkan kemunculannya buat menjalankan paketan pernikahan lengkap dan murah di tempat JABODETABEK. Sejak tahun 2014 kami berdiri sudah bereskan lebih dari pada di sejumlah ribu pengantin.

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *