MUA MURAH TEGAL ALUR JATIPULO DI JAKARTA BARAT

MUA MURAH TEGAL ALUR
MUA MURAH TEGAL ALUR

MUA MURAH TEGAL ALUR JATIPULO DI JAKARTA BARAT Rias pengantin Alikha layani tempat JABODETABEK, Pada harga yang amat murah serta bisa dicapai walau demikian dengan kwalitas yang bagus. Kami berdiri mulai sejak tahun 2014 jadi buat sejumlah pengantin jangan ragu buat gunakan jasa kami lantaran kami telah memiliki pengalaman yang cukup lama. Rias pengantin Alikha punyai pilihan pakaian pengantin dari beraneka warna dan rutinitas di antaranya : norma Jawa, Adat Betawi, Rutinitas sunda, Aktivitas Makassar, Rutinitas padang, Kebiasaan rutin mandailing, rutinitas lampung, kegiatan rutin palembang serta lain – lain.

Harga paket janji nikah yang kami tawarkan mulai sama 1 juta serta paket acara pesta diawali pada harga 5 juta. buat memperjelasnya silahkan buat menghubungi dan tiba tempat kami yang ada di dalam BEKASI dengan alamat berikut ini, kami buka masing-masing hari awali dengan jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

MUA MURAH TEGAL ALUR
MUA MURAH TEGAL ALUR

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :

MUA MURAH TEGAL ALUR
MUA MURAH TEGAL ALUR
MUA MURAH TEGAL ALUR
MUA MURAH TEGAL ALUR

Sanggahhr Rias Alikha siapkan Service Perlengkapan Pernikahan buat di dalam rumah gedung atau aula. dari harga mulai 8 juta, banyak calon pengantin bisa mengaktualkan impian pesta pernikahan yang baik. Nah, Anda bisa tentukan yang sesuai bujet pernikahan yang siap. Hingga sampai yang lebih kekinian dan terkesan cantik meskipun dengan biaya murah, waktu ini ini semakin banyak obyek pernikahan yang diadakan dalam tempat terbuka seperti kebun/halaman atau pantai.

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :

MUA MURAH TEGAL ALUR
MUA MURAH TEGAL ALUR
MUA MURAH TEGAL ALUR
MUA MURAH TEGAL ALUR
MUA MURAH TEGAL ALUR
MUA MURAH TEGAL ALUR

MUA MURAH TEGAL ALUR

♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket 8 juta sendiri, biasanya banyak calon pengantin menggunakan ini untuk melakukan acara di Gedung atau Aula, sebab dipaket ini kami tak sajikan tenda, kursi, set prasmanan dan panggung buat pelaminan, Berikut Rinciannya :

MUA MURAH TEGAL ALUR
MUA MURAH TEGAL ALUR
MUA MURAH TEGAL ALUR
MUA MURAH TEGAL ALUR
MUA MURAH TEGAL ALUR
MUA MURAH TEGAL ALUR
MUA MURAH TEGAL ALUR
MUA MURAH TEGAL ALUR

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

selanjutnya Buat paket 13Juta kami sajikan Paket Komplit Pernikahan dengan Fasilitas lebih lengkap, seperti tenda, set prasmanan, kursi, piring, dan panggung pelaminan. buat kemeja pengantin dan style pelaminan, kami memberikan kebebasan buat calon pengantin putuskan sendiri kemeja yang telah kami berikan. Berikut Rinci Paket 13 Juta :

MUA MURAH TEGAL ALUR
MUA MURAH TEGAL ALUR

♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Serta kami juga, Sanggahhr Rias Alikha siapkan Paket Komplit dari paket mula-mula dengan harga 17 juta saja.. sudah mengalami paket yang lebih lengkap dan lux. Berikut Rinci :

Di saat mencari layanan pernikahan yang bagus pastilah beberapa soal yang sebaiknya kalian pikir, diantaranya yakni berapakah lama jasa pernikahan itu, acara apa yang telah diatasinya, berapakah komplet paket pernikahan yang dipromosikan dan yang palinglah penting merupakan berapakah harga pricelist yang dikasihkan. semuanya point itu harus menjadi point privat di waktu sejumlah pengantin pengin menunjuk service pernikahan buat acara pernikahan kalian.
berkaitan bab layanan pernikahan keseluruhan semuanya vendor yang ikut terkelompok pada acara pernikahan itu, mulai sama vendor MUA, baju pengantin, dekorasi, poto dan video, MC, kesenangan. Semua vendor baru saja penting kita memutuskan dan diselesaikan dengan serasi.

kalian bisa menyaksikan jumlah layanan pernikahaan yang ada di dekat kalian atau di tempat lainnya, di antara yang lain ialah Kota Bekasi. Kota Bekasi ini yakni satu kota yang berada di dalam provinsi Jawa Barat, Indonesia. Awalan kalinya nama Bekasi berasal kata bagasasi yang pengertiannya sama dengan candrabaga yang dicatat di Prasasti Tugu periode Kerajaan Tarumanegara, adalah nama sungai yang lewat kota ini. Kota Bekasi satu segi dari megapolitan Jabodetabek serta merupakan kota satelit pada jumlah masyarakat sangat banyak se-Indonesia. sekarang ini Kota Bekasi berevolusi jadi rumah sejumlah urban serta kunci industri.

PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

Selanjutnya Paket Dekorasi sendiri personal buat pengantin yang udah merasakan Vendor Rias Pengantin di luar dan begitu ingin pakai layanan dekorasi di luar, kami juga mempersiapkan pribadi DEKORASI. Sama dengan paket- paket awalnya kalinya, kami memberikan harga yang benar-benar bisa digapai.

⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

sebagai warga dengan seluruh warga terbanyak di Indonesia tentulah bikin Kota Bekasi ini sebagai diantaranya object usaha oleh beberapa wedding organizer, salah satunya yakni usaha Rias Pengantin. Sanggahhr Rias Alikha sebagai satu penyedia jasa pernikahan yang bikin Kota Bekasi menjadi sasaran kenaikan upayanya. Di makna mula-mula kami udah berperan percakapan keterlibatan Rias Pengantin Alikha jadi layanan pernikahan di Bekasi. kalaupun di peluang kesempatan berikut kami akan berperan pembicaraan berkaitan perubahan sambungan pelayanan dari Rias pengantin Alikha di Bekasi di bagian pelayanan Pernikahan.

Dan paket pernikahan yang di berikan oleh kami, termaksud paket lengkap serta murah di harga yang begitu berkawan. dikarenakan rata-rata pricelist paket pernikahan yang kami menjajakan diawali dengan 13 juta sudah lengkap dengan Tenda, Pelaminan, panggung pelaminan, dekorasi bunga hidup, Kursi tamu, meja yang terima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk, busana serta make-up pengantin 3x pindah, make-up dan busana orang-tua 2 pasang, makeup dan busana yang terima tamu 4 orang.

Untuk harga pernikahan ikrar nikah diawali dengan 1 juta saat itu buat hari jumat, sabtu dan minggu 1.5 juta. paket itu demikian bisa disebutkan begitu murah harga andaikata daripada dengan beberapa pelayanan paket pernikahan lainnya yang berada pada wilayah JABODETABEK. Rias Pengantin Alikha udah layani tempat Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.

karena harga pricelist pernikahan yang kami kasih, begitu dapat dijangkau akan tetapi sudah lengkap, tentulah sejumlah pengantin dapat bikin kita selaku diantara satu opsi vendor Rias pengantin pernikahan yang sesuai. Bawa ide service komplit, awali sama gagasan pernikahan , putuskan vendor pernikahan yang baik s/d servis pada hari H oleh Sanggahhr Rias Alikha membikin banyak pengantin sekadar sekedar duduk manis lalu kita yang bekerja.

miliki tanggapan positif oleh warga JABODETABEK buat jadi Sanggahhr Rias Alikha semakin perlihatkan kemunculannya buat mengadakan paketan pernikahan lengkap dan murah di lokasi JABODETABEK. Sejak tahun 2014 kami berdiri sudah menangani lebih dari pada beberapa ribu pengantin.

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *