PAKET RIAS RUMAH SETIA ASIH TARUMAJAYA MURAH

PAKET RIAS RUMAH SETIA
PAKET RIAS RUMAH SETIA

PAKET RIAS RUMAH SETIA ASIH TARUMAJAYA MURAH Rias pengantin Alikha layani tempat JABODETABEK, Di harga yang sangat murah serta dapat dijangkau akan tetapi dengan kualitas yang bagus. Kami berdiri sejak tahun 2014 jadi untuk beberapa pengantin tidak boleh takut untuk manfaatkan jasa kami lantaran kami telah mempunyai pengalaman yang cukuplah lama. Rias pengantin Alikha punya preferensi baju pengantin dari beberapa warna dan adat diantaranya : rutinitas Jawa, Adat Betawi, Tradisi sunda, Etika Makassar, Tradisi padang, Adat mandailing, tradisi lampung, adat palembang dan lain – lain.

Harga paket janji nikah yang kami menjajakan diawali dari 1 juta dan paket acara pesta diawali dari harga 5 juta. buat menegaskannya silahkan buat menghubungi dan mengunjungi tempat kami yang ada pada BEKASI dengan alamat di bawah ini, kami buka keseharian mulai sama jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

PAKET RIAS RUMAH SETIA
PAKET RIAS RUMAH SETIA

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :

PAKET RIAS RUMAH SETIA
PAKET RIAS RUMAH SETIA
PAKET RIAS RUMAH SETIA
PAKET RIAS RUMAH SETIA

Sanggahhr Rias Alikha juga sajikan Service Perlengkapan Pernikahan untuk dalam rumah gedung atau aula. dari harga mulai 8 juta, banyak calon pengantin bisa mewujudkan impian pesta pernikahan yang elok. Nah, Anda bisa tentukan yang serupa dengan anggaran pernikahan yang siap. Sampai yang lebih kekinian serta terkesan cantik walaupun dengan biaya murah, sekarang ini semakin banyak obyek pernikahan yang diselenggarakan dalam tempat terbuka seperti kebun/halaman atau pantai.

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :

PAKET RIAS RUMAH SETIA
PAKET RIAS RUMAH SETIA
PAKET RIAS RUMAH SETIA
PAKET RIAS RUMAH SETIA
PAKET RIAS RUMAH SETIA
PAKET RIAS RUMAH SETIA

PAKET RIAS RUMAH SETIA

♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket 8 juta sendiri, biasanya sejumlah calon pengantin memakai ini buat menyelenggarakan acara di Gedung atau Aula, karena dipaket ini kami tak mempersiapkan tenda, kursi, set prasmanan dan acara untuk pelaminan, Berikut Rinciannya :

PAKET RIAS RUMAH SETIA
PAKET RIAS RUMAH SETIA
PAKET RIAS RUMAH SETIA
PAKET RIAS RUMAH SETIA
PAKET RIAS RUMAH SETIA
PAKET RIAS RUMAH SETIA
PAKET RIAS RUMAH SETIA
PAKET RIAS RUMAH SETIA

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

seterusnya Buat paket 13Juta kami persiapkan Paket Komplet Pernikahan dengan Media lebih komplit, seperti tenda, set prasmanan, kursi, piring, serta panggung pelaminan. buat baju pengantin dan gaya pelaminan, kami berikan kebebasan untuk calon pengantin menunjuk sendiri baju yang udah kami persiapkan. Berikut Rinci Paket 13 Juta :

PAKET RIAS RUMAH SETIA
PAKET RIAS RUMAH SETIA

♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Dan kami juga, Sanggahhr Rias Alikha persiapkan Paket Lengkap dari paket awalan kalinya di harga 17 juta saja.. telah memperoleh paket yang lebih lengkap serta menawan. Berikut Pemaparan :

Sewaktu mencari layanan pernikahan yang bagus tentunya beragam soal yang harus kalian pikir, diantaranya yakni berapakah lama service pernikahan itu, acara apa yang telah dilaksanakannya, berapakah komplit paket pernikahan yang dipromosikan dan yang khususnya ialah berapakah harga pricelist yang dikasih. semua point itu perlu jadi point spesial waktu banyak pengantin ingin menunjuk layanan pernikahan untuk acara pernikahan kalian.
bersangkutan kasus layanan pernikahan seluruhnya seluruhnya vendor yang ikut terhimpun dalam acara pernikahan itu, mulai dengan vendor MUA, pakaian pengantin, dekorasi, poto dan video, MC, kesenangan. Semua vendor baru saja harus kita memutuskan dan dilakukan dengan tepat.

kalian bisa menyaksikan banyak layanan pernikahaan yang ada pada dekat kalian atau di tempat yang lainnya, salah satu adalah Kota Bekasi. Kota Bekasi ini ialah satu kota yang berada di dalam provinsi Jawa Barat, Indonesia. Awalannya nama Bekasi berasal kata bagasasi yang pengertiannya sama dengan candrabaga yang dicatat di Prasasti Tugu periode Kerajaan Tarumanegara, adalah nama sungai yang lewat kota ini. Kota Bekasi satu segi dari megapolitan Jabodetabek dan merupakan kota satelit dengan jumlah warga terbanyak se-Indonesia. sekarang Kota Bekasi berevolusi jadi tempat tinggal sejumlah urban dan khusus industri.

PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

Seterusnya Paket Dekorasi sendiri khusus buat pengantin yang serius udah mendapatkan Vendor Rias Pengantin di luar dan pengin pakai layanan dekorasi di luar, kami juga persiapkan khusus DEKORASI. Sama dengan paket- paket mula-mula, kami beri harga yang sangat bisa digapai.

⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

menjadi warga dengan seluruh warga sangat banyak di Indonesia yang jelas buat Kota Bekasi ini sebagai diantara salah satunya obyek usaha oleh kebanyakan wedding organizer, antara lain merupakan upaya Rias Pengantin. Sanggahhr Rias Alikha menjadi satu penyedia layanan pernikahan yang membuat Kota Bekasi sebagai sasaran kenaikan upayanya. Di artian awalnya kalinya kami udah lakukan percakapan fungsi Rias Pengantin Alikha sebagai layanan pernikahan di Bekasi. apabila pada peluang kesempatan berikut kami bisa kerjakan percakapan terkait pengubahan lanjutan pelayanan dari Rias pengantin Alikha di Bekasi disektor pelayanan Pernikahan.

Dan paket pernikahan yang di ajukan oleh kami, termaksud paket komplit dan murah di harga yang begitu bersahabat. lantaran rata-rata pricelist paket pernikahan yang kami tawarkan diawali pada 13 juta sudah lengkap dengan Tenda, Pelaminan, acara pelaminan, dekorasi bunga hidup, Kursi tamu, meja yang terima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk, busana dan makeup pengantin 3x ubah, make-up serta busana orang tua 2 pasang, make-up serta busana yang terima tamu 4 orang.

Untuk harga pernikahan janji nikah diawali dengan 1 juta sedang buat hari jumat, sabtu dan minggu 1.5 juta. paket itu serius bisa di ucapkan begitu murah harga kalau dibanding dengan dengan beberapa service paket pernikahan yang lainnya yang berada di dalam area JABODETABEK. Rias Pengantin Alikha udah layani tempat Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.

karena harga pricelist pernikahan yang kami kasih, begitu dapat digapai tetapi sudah lengkap, pastinya sejumlah pengantin dapat bikin jadi kita jadi satu diantaranya pilihan vendor Rias pengantin pernikahan yang presisi. Mengangkat buah pikiran service lengkap, mulai dengan gagasan pernikahan , putuskan vendor pernikahan yang baik s/d service dalam hari H oleh Sanggahhr Rias Alikha bikin jadi beberapa pengantin sebatas cuman duduk manis lalu kita yang bekerja.

memiliki tanggapan positif oleh penduduk JABODETABEK membikin Sanggahhr Rias Alikha tambah mendatangkan kemunculannya buat menyelenggarakan paketan pernikahan komplit dan murah di area JABODETABEK. Sejak tahun 2014 kami berdiri udah menangani lebih dari pada di beberapa ribu pengantin.

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *