KOTA BARU KRANJI PAKET WEDDING DI RUMAH MURAH

KOTA BARU KRANJI PAKET
KOTA BARU KRANJI PAKET

KOTA BARU KRANJI PAKET WEDDING DI RUMAH MURAH Sanggar Rias Pengantin Alikha merupakan penyedia jasa rias pengantin yang berkualitas dan terpercaya di wilayah JABODETABEK. Salah satu keunggulan dari kami adalah harga yang sangat murah dan terjangkau, namun dengan kualitas yang tidak kalah bagus dengan penyedia jasa rias pengantin lainnya. Kami juga memiliki pengalaman yang cukup dalam melayani rias pengantin. Dengan pengalaman ini, mereka dapat memberikan saran dan panduan yang tepat untuk membuat tampilan pengantin semakin memukau dan sesuai dengan keinginan Anda. Alikha adalah penyedia jasa rias pengantin yang terkenal dengan banyaknya pilihan pakaian pengantin dari berbagai warna dan adat. Dengan memilih Alikha sebagai penyedia jasa rias pengantin, Anda dapat memilih pakaian pengantin yang sesuai dengan adat dan keinginan Anda.

Untuk paket pernikahan akad nikah, kami menawarkan harga mulai dari 1 juta rupiah. Sementara itu, untuk paket pernikahan resepsi, kami menawarkan harga mulai dari 3.5 juta rupiah. Kami berjanji untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami dan selalu tersedia untuk melayani mereka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 20.00 WIB. Kami berharap dapat terus berhubungan dengan pelanggan kami dan membangun hubungan yang baik dan saling menguntungkan dalam jangka panjang.

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

KOTA BARU KRANJI PAKET
KOTA BARU KRANJI PAKET

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :

KOTA BARU KRANJI PAKET
KOTA BARU KRANJI PAKET
KOTA BARU KRANJI PAKET
KOTA BARU KRANJI PAKET

Kami Sanggar Rias Pengantin Alikha juga menyediakan jasa dekorasi pernikahan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan tema pernikahan yang diinginkan. Kami menawarkan dekorasi untuk acara di rumah, gedung, maupun aula dengan harga mulai dari 8 juta. Tim dekorasi kami memiliki pengalaman dan keahlian untuk menciptakan dekorasi pernikahan yang unik dan memukau. Kami dapat menyesuaikan dekorasi dengan tema pernikahan Anda, dari tema klasik hingga modern, dari tema tradisional hingga internasional.

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :

KOTA BARU KRANJI PAKET
KOTA BARU KRANJI PAKET
KOTA BARU KRANJI PAKET
KOTA BARU KRANJI PAKET
KOTA BARU KRANJI PAKET
KOTA BARU KRANJI PAKET

KOTA BARU KRANJI PAKET

♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Kami menyediakan paket dekorasi untuk rumah atau aula dengan harga terjangkau namun tetap memberikan kualitas dan pelayanan yang terbaik, Anda dapat membantu pasangan pengantin memenuhi kebutuhan mereka dalam menghasilkan pernikahan impian mereka tanpa harus membayar biaya yang sangat mahal.

KOTA BARU KRANJI PAKET
KOTA BARU KRANJI PAKET
KOTA BARU KRANJI PAKET
KOTA BARU KRANJI PAKET
KOTA BARU KRANJI PAKET
KOTA BARU KRANJI PAKET
KOTA BARU KRANJI PAKET
KOTA BARU KRANJI PAKET

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

Paket 13 juta yang ditawarkan oleh Sanggar Rias Pengantin Alikha sudah termasuk tenda pernikahan, kursi, piring, panggung untuk pelaminan dan set prasmanan. Selain itu, kain penutup sebagai elemen dekorasi juga sudah disertakan dalam paket tersebut. Dengan paket tersebut, calon pengantin tidak perlu lagi mengatur dan memesan layanan tenda, kursi, piring, panggung untuk pelaminan, set prasmanan, dan kain penutup secara terpisah. Semua kebutuhan tersebut sudah tercakup dalam paket 13 juta yang ditawarkan kami.

KOTA BARU KRANJI PAKET
KOTA BARU KRANJI PAKET

♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Kami menawarkan paket pernikahan yang lengkap dan mewah dengan harga 17 juta rupiah. Paket ini ditawarkan sebagai solusi bagi calon pengantin yang ingin merayakan pernikahan mereka dengan penuh kemewahan dan detail yang sempurna. Dalam paket ini, calon pengantin akan mendapatkan layanan dekorasi pernikahan yang terdiri dari hiasan bunga segar, lighting, serta pilihan warna tema yang disesuaikan dengan keinginan calon pengantin.

Kami selalu memastikan bahwa dekorasi pelaminan yang kami buat menggambarkan keunikan dan kepribadian pasangan pengantin serta sesuai dengan tema pernikahan yang dipilih. Dalam hal ini, kami juga memberikan saran dan masukan yang profesional kepada pasangan pengantin untuk membantu mereka memilih dekorasi yang tepat dan sesuai dengan budget yang dimiliki.

Sanggar rias pengantin Alikha merupakan salah satu vendor pernikahan yang menyediakan paket pernikahan murah dan terjangkau dengan kualitas terbaik. Dengan menawarkan beberapa paket pernikahan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget Anda. Paket dasar yang ditawarkan meliputi rias pengantin, rias keluarga, dekorasi pelaminan, dan dokumentasi. Namun, jika Anda membutuhkan paket yang lebih lengkap, Anda dapat memilih paket premium yang mencakup semua layanan yang diperlukan untuk pernikahan Anda.

jasa pernikahan dekorasi akan membantu pasangan pengantin merancang konsep dekorasi yang sesuai dengan tema dan suasana pernikahan. Seorang dekorator akan membantu pasangan memilih bunga, warna, dan dekorasi lainnya yang cocok dengan gaya dan tema pernikahan. Hal ini sangat penting karena konsep dekorasi yang tepat dapat menciptakan suasana yang indah dan berkesan pada hari pernikahan.

PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

Sanggar Rias Pengantin Alikha menyediakan paket dekorasi pernikahan dengan harga 8 juta rupiah yang cocok untuk acara di gedung atau di aula. Paket ini telah dirancang untuk memenuhi kebutuhan pasangan pengantin yang ingin memiliki dekorasi yang cantik dan elegan untuk hari pernikahan mereka, namun dengan harga yang terjangkau.

⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

Dengan paket pernikahan lengkap dari Sanggar Rias Alikha, calon pengantin dapat mempersiapkan acara pernikahan dengan tenang dan tanpa perlu khawatir dengan banyak hal. Semua kebutuhan pernikahan akan terpenuhi dengan baik dan memuaskan, sehingga acara pernikahan bisa berjalan dengan lancar dan meriah. Dalam paket ini, calon pengantin akan mendapatkan tiga kali ganti busana dan makeup pengantin yang tentunya akan membuat tampilan pengantin semakin memukau di hari pernikahan. Selain itu, orang tua dari pengantin juga akan mendapatkan dua pasang busana dan makeup agar terlihat selaras dengan pengantin. Bahkan penerima tamu juga tidak ketinggalan mendapatkan busana dan makeup sebanyak empat orang.

Paket dekorasi dan busana pengantin merupakan pilihan yang sangat tepat bagi pasangan yang ingin mengadakan pernikahan tanpa harus repot-repot mencari vendor-vendor terpisah. Sanggar Rias Pengantin Alikha menawarkan paket yang sudah mencakup dekorasi dan busana pengantin serta keluarga dan penerima tamu dengan harga yang cukup terjangkau. Dalam paket ini juga sudah termasuk dekorasi yang indah dan menarik, sehingga akan membuat suasana pernikahan semakin meriah dan berkesan. Pasangan pengantin dapat memilih tema dekorasi sesuai dengan selera dan keinginan mereka. Tidak perlu khawatir dengan kualitas dekorasi, karena Sanggar Rias Pengantin Alikha hanya menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Selain itu, dengan memilih paket dekorasi dan busana pengantin, pasangan pengantin juga dapat menghemat waktu dan tenaga dalam mencari vendor-vendor terpisah. Semua kebutuhan pernikahan sudah tersedia dalam satu paket, sehingga tidak perlu repot-repot lagi dalam mempersiapkan segala hal.

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *