PAKET PERNIKAHAN CAWANG ALL IN MURAH JAKARTA

PAKET PERNIKAHAN CAWANG ALL
PAKET PERNIKAHAN CAWANG ALL

PAKET PERNIKAHAN CAWANG ALL IN MURAH JAKARTA Dandan pengantin Alikha layani daerah JABODETABEK, Pada harga yang paling murah dan dapat dijangkau namun dengan mutu yang baik. Kami berdiri mulai sejak tahun 2014 jadi bagi para pengantin tidak boleh kuatir buat memanfaatkan layanan kami karena kami telah punyai pengalaman yang lumayan lama. Dandan pengantin Alikha memiliki opsi busana pengantin dari pelbagai warna dan etika misalnya : tradisi Jawa, Tradisi Betawi, Etika sunda, Rutinitas Makassar, Kebiasaan padang, Etika mandailing, rutinitas lampung, tradisi palembang dan lain – lain.

Harga paket ikrar nikah yang kami pasarkan dimulai dengan 1 juta serta paket pesta dimulai dari harga lima juta. untuk memperjelas silakan buat mengabari dan berkunjung tempat kami yang ada di BEKASI dengan alamat tersebut ini, kami membuka sehari-hari mulai dengan jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

PAKET PERNIKAHAN CAWANG ALL
PAKET PERNIKAHAN CAWANG ALL

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :

PAKET PERNIKAHAN CAWANG ALL
PAKET PERNIKAHAN CAWANG ALL
PAKET PERNIKAHAN CAWANG ALL
PAKET PERNIKAHAN CAWANG ALL

Sanggar Dandan Alikha menyiapkan Jasa Perabotan Pernikahan untuk di rumah gedung ataupun aula. dari harga mulai delapan juta, beberapa calon pengantin dapat merealisasikan angan-angan acara pesta pernikahan yang cantik. Nach, Anda dapat memutuskan yang benar-benar sesuai anggaran pernikahan yang ada. Bahkan juga yang lebih modern serta berkesan mewah walaupun dengan ongkos yang murah, saat ini ini lebih banyak obyek pernikahan yang diselenggarakan dalam tempat terbuka seperti kebun/halaman ataupun pantai.

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :

PAKET PERNIKAHAN CAWANG ALL
PAKET PERNIKAHAN CAWANG ALL
PAKET PERNIKAHAN CAWANG ALL
PAKET PERNIKAHAN CAWANG ALL
PAKET PERNIKAHAN CAWANG ALL
PAKET PERNIKAHAN CAWANG ALL

PAKET PERNIKAHAN CAWANG ALL 

♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket delapan juta sendiri, rata-rata beberapa calon pengantin memakai ini buat melaksanakan pesta di Gedung atau Aula, karena dipaket ini kami tidak siapkan tenda, bangku, set prasmanan serta pentas untuk pelaminan, Berikut Rinciannya :

PAKET PERNIKAHAN CAWANG ALL
PAKET PERNIKAHAN CAWANG ALL
PAKET PERNIKAHAN CAWANG ALL
PAKET PERNIKAHAN CAWANG ALL
PAKET PERNIKAHAN CAWANG ALL
PAKET PERNIKAHAN CAWANG ALL
PAKET PERNIKAHAN CAWANG ALL
PAKET PERNIKAHAN CAWANG ALL

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

seterusnya Buat paket 13Juta kami menyiapkan Paket Lengkap Pernikahan dengan Layanan lebih komplet, seperti tenda, set prasmanan, bangku, piring, dan pentas pelaminan. buat pakaian pengantin dan mode pelaminan, kami memberinya kebebasan buat calon pengantin pilih sendiri busana yang telah kami sajikan. Berikut Detail Paket 13 Juta :

PAKET PERNIKAHAN CAWANG ALL
PAKET PERNIKAHAN CAWANG ALL

♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Dan kami pun, Sanggar Dandan Alikha menyiapkan Paket Komplet dari paket awal mulanya pada harga 17 juta saja.. telah mendapati paket yang lebih komplet dan eksklusif. Berikut Detil :

  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang

Ketika cari jasa pernikahan yang baik nyata beberapa perihal yang penting kalian pikirkan, salah satunya ialah berapakah lama jasa pernikahan itu, acara apa yang telah dilakukannya, berapa komplet paket pernikahan yang dipublikasikan namun juga yang terpenting merupakan berapakah harga pricelist yang diberi. seluruhnya poin itu harus jadi poin penting sewaktu beberapa pengantin mau pilih layanan pernikahan buat acara pernikahan kalian.
terkait masalah jasa pernikahan semuanya kesemuanya supplier yang turut masuk dalam acara pernikahan itu, mulai dengan supplier MUA, baju pengantin, dekor, photo serta video, MC, kesenangan. Semuanya supplier barusan mesti kita putuskan dan dikerjakan dengan tepat.

kalian dapat memandang banyak layanan pernikahaan yang ada di dalam dekat kalian maupun di wilayah yang lain, antara lainnya yakni Kota Bekasi. Kota Bekasi ini sebagai satu kota yang ada di propinsi Jawa Barat, Indonesia. Awalnya nama Bekasi berawal dari kata bagasasi yang artinya sama dengan candrabaga yang dicatat dalam Prasasti Tugu zaman Kerajaan Tarumanegara, merupakan nama sungai yang melintasi kota ini. Kota Bekasi satu sisi dari megapolitan Jabodetabek dan sebagai kota satelit dalam jumlah masyarakat paling banyak se-Indonesia. saat ini Kota Bekasi berevolusi jadi rumah beberapa urban dan kunci industri.

PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

Sesudah itu Paket Dekor sendiri privat buat pengantin yang udah mendapat Supplier Dandan Pengantin di luar serta sangat kepingin memakai layanan dekor di luar, kami pun sediakan pribadi DEKORASI. Sama dengan paket- paket awalnya, kami berikan harga yang paling benar-benar dapat dijangkau.

⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

selaku masyarakat dengan keseluruhan masyarakat paling banyak di Indonesia pastilah bikin Kota Bekasi ini selaku satu diantaranya target upaya oleh beberapa wedding organizer, diantaranya merupakan usaha Dandan Pengantin. Sanggahr Dandan Alikha adalah satu pemasok jasa pernikahan yang membuat Kota Bekasi jadi sasaran peningkatan usahanya. Di pengertian awal kalinya kami udah terlibat perbincangan andil Dandan Pengantin Alikha sebagai jasa pernikahan di Bekasi. jika pada kemungkinan kesempatan ini kami akan terlibat perbincangan berkaitan perubahan kelanjutan service dari Dandan pengantin Alikha di Bekasi di bagian jasa Pernikahan.

Serta paket pernikahan yang di kemukakan oleh kami, termasuk paket komplet dan murah pada harga yang demikian berkawan. sebab rerata pricelist paket pernikahan yang kami pasarkan dimulai dari 13 juta udah komplet dengan Tenda, Pelaminan, pentas pelaminan, dekor bunga hidup, Bangku tamu, meja yang terima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk, pakaian serta make-up pengantin 3x tukar, make-up dan pakaian orang-tua 2 pasang, make up serta pakaian yang terima tamu empat orang.

Buat harga pernikahan janji nikah dimulai dari 1 juta dan untuk hari jumat, sabtu dan minggu 1.lima juta. paket itu sangatlah dapat di katakan demikian murah harga seandainya ketimbang dengan sejumlah jasa paket pernikahan yang lain yang ada dalam lokasi JABODETABEK. Dandan Pengantin Alikha sudah layani ruang Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.

lantaran harga pricelist pernikahan yang kami kasih, demikian dapat dijangkau dan sudah komplet, yang pasti beberapa pengantin bisa jadikan kita selaku salah satunya pilihan supplier Dandan pengantin pernikahan yang pas. Mengangkut gagasan servis komplet, dimulai dari rencana pernikahan , pilih supplier pernikahan yang bagus s/d servis di hari H oleh Sanggahr Dandan Alikha membuat beberapa pengantin cuman hanya duduk manis lalu kita yang bekerja.

miliki respon positif oleh penduduk JABODETABEK membuat Sanggahr Dandan Alikha kian memperlihatkan keberadaannya buat menyelenggarakan paketan pernikahan komplet dan murah di area JABODETABEK. Sejak mulai tahun 2014 kami berdiri udah menanggulangi lebih pada beberapa ribu pengantin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *