PAKET PERNIKAHAN SUSUKAN ALL IN MURAH JAKARTA

PAKET PERNIKAHAN SUSUKAN ALL
PAKET PERNIKAHAN SUSUKAN ALL

PAKET PERNIKAHAN SUSUKAN ALL IN MURAH JAKARTA Dandan pengantin Alikha layani lokasi JABODETABEK, Di harga yang paling murah serta bisa dijangkau akan tetapi dengan mutu yang baik. Kami berdiri mulai sejak tahun 2014 jadi bagi para pengantin tidak boleh ragu untuk pakai layanan kami lantaran kami telah punya pengalaman yang lumayan lama. Dandan pengantin Alikha memiliki opsi kemeja pengantin dari pelbagai warna dan etika misalnya : rutinitas Jawa, Kebiasaan Betawi, Tradisi sunda, Tradisi Makassar, Etika padang, Kebiasaan mandailing, kebiasaan lampung, etika palembang serta lain – lain.

Harga paket ikrar nikah yang kami menawarkan dimulai dengan 1 juta dan paket hajatan dimulai dari harga lima juta. untuk memperjelasnya silakan untuk mengontak serta mendatangi tempat kami yang ada di dalam BEKASI dengan alamat berikut di bawah ini, kami membuka sehari-hari dimulai dari jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

PAKET PERNIKAHAN SUSUKAN ALL
PAKET PERNIKAHAN SUSUKAN ALL

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :

PAKET PERNIKAHAN SUSUKAN ALL
PAKET PERNIKAHAN SUSUKAN ALL
PAKET PERNIKAHAN SUSUKAN ALL
PAKET PERNIKAHAN SUSUKAN ALL

Sanggar Dandan Alikha pun sediakan Layanan Peralatan Pernikahan buat di rumah gedung ataupun aula. dari harga mulai delapan juta, banyak calon pengantin dapat merealisasikan hasrat acara pesta pernikahan yang cantik. Nach, Anda dapat menunjuk yang sesuai sama budget pernikahan yang ada. Juga yang lebih modern serta berkesan mewah walaupun dengan ongkos yang murah, saat ini ini lebih banyak topik pernikahan yang diadakan pada tempat terbuka seperti kebun/halaman atau pantai.

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :

PAKET PERNIKAHAN SUSUKAN ALL
PAKET PERNIKAHAN SUSUKAN ALL
PAKET PERNIKAHAN SUSUKAN ALL
PAKET PERNIKAHAN SUSUKAN ALL
PAKET PERNIKAHAN SUSUKAN ALL
PAKET PERNIKAHAN SUSUKAN ALL

PAKET PERNIKAHAN SUSUKAN ALL 

♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket delapan juta sendiri, rata-rata beberapa calon pengantin memakai ini buat menyelenggarakan hajatan di Gedung atau Aula, lantaran dipaket ini kami tak siapkan tenda, bangku, set prasmanan dan pentas untuk pelaminan, Berikut Rinciannya :

PAKET PERNIKAHAN SUSUKAN ALL
PAKET PERNIKAHAN SUSUKAN ALL
PAKET PERNIKAHAN SUSUKAN ALL
PAKET PERNIKAHAN SUSUKAN ALL
PAKET PERNIKAHAN SUSUKAN ALL
PAKET PERNIKAHAN SUSUKAN ALL
PAKET PERNIKAHAN SUSUKAN ALL
PAKET PERNIKAHAN SUSUKAN ALL

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

seterusnya Untuk paket 13Juta kami sediakan Paket Komplet Pernikahan dengan Layanan lebih komplet, seperti tenda, set prasmanan, bangku, piring, dan pentas pelaminan. buat pakaian pengantin dan style pelaminan, kami berikan kebebasan buat calon pengantin pilih sendiri busana yang udah kami siapkan. Berikut Detil Paket 13 Juta :

PAKET PERNIKAHAN SUSUKAN ALL
PAKET PERNIKAHAN SUSUKAN ALL

♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Serta kami , Sanggar Dandan Alikha sediakan Paket Komplet dari paket awalnya di harga 17 juta saja.. udah mendapati paket yang lebih komplet dan modern. Berikut Detil :

  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang

Pada waktu cari layanan pernikahan yang baik nyata beberapa perihal yang penting kalian pikirkan, antara lain adalah berapakah lama layanan pernikahan itu, acara apa yang udah ditanganinya, berapa lengkap paket pernikahan yang dipropagandakan serta yang paling penting yakni berapakah harga pricelist yang dikasihkan. seluruhnya poin itu harus jadi poin khusus sewaktu banyak pengantin ingin menunjuk jasa pernikahan buat acara pernikahan kalian.
terkait masalah layanan pernikahan seluruh seluruh supplier yang turut tergabung dalam acara pernikahan itu, dimulai dari supplier MUA, pakaian pengantin, dekor, photo dan video, MC, kesenangan. Seluruhnya supplier barusan mesti kita tentukan serta diatasi dengan tepat.

kalian dapat memandang jumlahnya jasa pernikahaan yang ada dalam dekat kalian atau di wilayah yang lain, antara lainnya yakni Kota Bekasi. Kota Bekasi ini adalah satu kota yang ada dalam propinsi Jawa Barat, Indonesia. Awalan kali nama Bekasi berawal dari kata bagasasi yang pengertiannya sama dengan candrabaga yang dicatat di Prasasti Tugu zaman Kerajaan Tarumanegara, merupakan nama sungai yang melalui kota ini. Kota Bekasi satu sisi dari megapolitan Jabodetabek serta sebagai kota satelit dalam jumlah masyarakat paling banyak se-Indonesia. saat ini Kota Bekasi berevolusi jadi hunian beberapa urban serta sentral industri.

PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

Seterusnya Paket Dekor sendiri spesial buat pengantin yang benar-benar udah mendapat Supplier Dandan Pengantin di luar serta mau memanfaatkan layanan dekor di luar, kami menyiapkan khusus DEKORASI. Sama dengan paket- paket awalnya, kami memberinya harga yang paling benar-benar bisa dijangkau.

⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

jadi penduduk dengan keseluruhan warga paling banyak di Indonesia pastilah bikin Kota Bekasi ini jadi satu diantaranya sasaran upaya oleh beberapa wedding organizer, satu diantaranya merupakan usaha Dandan Pengantin. Sanggahr Dandan Alikha adalah satu pemasok jasa pernikahan yang membuat Kota Bekasi jadi objek peningkatan usahanya. Pada pengertian awal kalinya kami telah terlibat perbincangan andil Dandan Pengantin Alikha jadi layanan pernikahan di Bekasi. kalau pada kemungkinan ini kali kami dapat terlibat perbincangan tentang kemajuan kelanjutan service dari Dandan pengantin Alikha di Bekasi di sektor layanan Pernikahan.

Serta paket pernikahan yang di kemukakan oleh kami, termasuk paket komplet serta murah di harga yang demikian berteman. sebab rerata pricelist paket pernikahan yang kami menawarkan dimulai dari 13 juta udah komplet dengan Tenda, Pelaminan, pentas pelaminan, dekor bunga hidup, Bangku tamu, meja yang menerima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk, baju dan make up pengantin 3x tukar, make up serta pakaian orang-tua 2 pasang, make up dan pakaian yang terima tamu empat orang.

Buat harga pernikahan janji nikah mulai dengan 1 juta dan buat hari jumat, sabtu dan minggu 1.lima juta. paket itu sangatlah dapat dikatakan demikian murah harga jika ketimbang dengan sejumlah layanan paket pernikahan yang lain yang ada di dalam daerah JABODETABEK. Dandan Pengantin Alikha juga layani ruang Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.

sebab harga pricelist pernikahan yang kami beri, demikian dapat dijangkau juga udah komplet, pastilah beberapa pengantin bisa membuat kita sebagai salah satunya alternative supplier Dandan pengantin pernikahan yang pas. Mengangkut ide service komplet, dimulai dari rencana pernikahan , memutuskan supplier pernikahan yang bagus s/d layanan di hari H oleh Sanggahr Dandan Alikha jadikan beberapa pengantin hanya cuman duduk manis lalu kita yang bekerja.

mempunyai respon positif oleh penduduk JABODETABEK jadikan Sanggahr Dandan Alikha bertambah memperlihatkan keberadaannya untuk melaksanakan paketan pernikahan komplet serta murah di daerah JABODETABEK. Mulai sejak tahun 2014 kami berdiri udah mengatasi lebih dari pada beberapa ribu pengantin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *