PAKET PERNIKAHAN MALAKA JAYA ALL IN MURAH JAKARTA

PAKET PERNIKAHAN MALAKA JAYA
PAKET PERNIKAHAN MALAKA JAYA

PAKET PERNIKAHAN MALAKA JAYA ALL IN MURAH JAKARTA Dandan pengantin Alikha layani tempat JABODETABEK, Pada harga yang paling murah serta dapat dijangkau akan tetapi dengan kwalitas yang baik. Kami berdiri semenjak tahun 2014 jadi untuk beberapa pengantin tak boleh kuatir buat pakai layanan kami sebab kami telah punyai pengalaman yang lumayan lama. Dandan pengantin Alikha memiliki opsi kemeja pengantin dari beberapa warna dan etika contohnya : tradisi Jawa, Kebiasaan Betawi, Etika sunda, Kebiasaan Makassar, Etika padang, Rutinitas mandailing, kebiasaan lampung, rutinitas palembang dan lain – lain.

Harga paket janji nikah yang kami menawarkan dimulai dari 1 juta dan paket pesta mulai dengan harga lima juta. untuk memperjelas silakan buat mengontak serta mendatangi tempat kami yang ada dalam BEKASI dengan alamat berikut di bawah ini, kami membuka tiap hari mulai dengan jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

PAKET PERNIKAHAN MALAKA JAYA
PAKET PERNIKAHAN MALAKA JAYA

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :

PAKET PERNIKAHAN MALAKA JAYA
PAKET PERNIKAHAN MALAKA JAYA
PAKET PERNIKAHAN MALAKA JAYA
PAKET PERNIKAHAN MALAKA JAYA

Sanggar Dandan Alikha pula menyiapkan Layanan Peralatan Pernikahan buat di rumah gedung ataupun aula. dari harga mulai delapan juta, beberapa calon pengantin dapat merealisasikan mimpi acara pesta pernikahan yang bagus. Nach, Anda dapat memutuskan yang sesuai anggaran pernikahan yang ada. Juga yang lebih modern dan berkesan elok biarpun dengan ongkos murah, saat ini ini lebih banyak obyek pernikahan yang diadakan dalam tempat terbuka seperti kebun/halaman atau pantai.

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :

PAKET PERNIKAHAN MALAKA JAYA
PAKET PERNIKAHAN MALAKA JAYA
PAKET PERNIKAHAN MALAKA JAYA
PAKET PERNIKAHAN MALAKA JAYA
PAKET PERNIKAHAN MALAKA JAYA
PAKET PERNIKAHAN MALAKA JAYA

PAKET PERNIKAHAN MALAKA JAYA 

♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket delapan juta sendiri, rata-rata banyak calon pengantin memanfaatkan ini buat melangsungkan pesta di Gedung atau Aula, sebab dipaket ini kami tak siapkan tenda, bangku, set prasmanan serta pentas buat pelaminan, Berikut Rinciannya :

PAKET PERNIKAHAN MALAKA JAYA
PAKET PERNIKAHAN MALAKA JAYA
PAKET PERNIKAHAN MALAKA JAYA
PAKET PERNIKAHAN MALAKA JAYA
PAKET PERNIKAHAN MALAKA JAYA
PAKET PERNIKAHAN MALAKA JAYA
PAKET PERNIKAHAN MALAKA JAYA
PAKET PERNIKAHAN MALAKA JAYA

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

sesudah itu Buat paket 13Juta kami siapkan Paket Komplet Pernikahan dengan Sarana lebih komplet, seperti tenda, set prasmanan, bangku, piring, dan pentas pelaminan. buat pakaian pengantin dan style pelaminan, kami berikan kebebasan untuk calon pengantin pilih sendiri pakaian yang telah kami siapkan. Berikut Detil Paket 13 Juta :

PAKET PERNIKAHAN MALAKA JAYA
PAKET PERNIKAHAN MALAKA JAYA

♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Serta kami , Sanggar Dandan Alikha siapkan Paket Komplet dari paket awal mulanya pada harga 17 juta saja.. udah mendapat paket yang lebih komplet serta elegan. Berikut Detil :

  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang

Di saat cari layanan pernikahan yang baik jelas berbagai hal yang penting kalian pikirkan, salah satunya ialah berapakah lama jasa pernikahan itu, acara apa yang telah dijalankannya, berapa komplet paket pernikahan yang dipublikasikan dan yang terutama merupakan berapakah harga pricelist yang dikasihkan. seluruhnya poin itu harus jadi poin penting sewaktu beberapa pengantin ingin pilih layanan pernikahan untuk acara pernikahan kalian.
tentang bab jasa pernikahan semua keseluruhnya supplier yang turut masuk di acara pernikahan itu, mulai dengan supplier MUA, pakaian pengantin, dekor, poto serta video, MC, kesenangan. Seluruh supplier barusan mesti kita putuskan serta diatasi dengan pas.

kalian dapat memandang jumlahnya jasa pernikahaan yang ada pada dekat kalian atau di wilayah yang lain, satu diantaranya ialah Kota Bekasi. Kota Bekasi ini sebagai satu kota yang ada di dalam propinsi Jawa Barat, Indonesia. Awalnya nama Bekasi datang dari kata bagasasi yang pengertiannya sama dengan candrabaga yang dicatat dalam Prasasti Tugu waktu Kerajaan Tarumanegara, ialah nama sungai yang melintasi kota ini. Kota Bekasi satu sisi dari megapolitan Jabodetabek dan sebagai kota satelit pada jumlah masyarakat paling banyak se-Indonesia. saat ini Kota Bekasi berevolusi jadi hunian beberapa urban serta sentral industri.

PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

Setelah itu Paket Dekor sendiri privat untuk pengantin yang telah memperoleh Supplier Dandan Pengantin di luar dan mau gunakan layanan dekor di luar, kami sediakan spesial DEKORASI. Sama dengan paket- paket awalnya, kami berikan harga yang paling benar-benar dapat terjangkau.

⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

jadi masyarakat dengan keseluruhan masyarakat paling banyak di Indonesia yang pasti bikin Kota Bekasi ini jadi salah satunya sasaran usaha oleh beberapa wedding organizer, antara lainnya yakni usaha Dandan Pengantin. Sanggahr Dandan Alikha sebagai satu pemasok layanan pernikahan yang membuat Kota Bekasi jadi sasaran peningkatan usahanya. Pada arti awal mulanya kami telah lakukan perbincangan manfaat Dandan Pengantin Alikha menjadi jasa pernikahan di Bekasi. kalau pada kesempatan ini kali kami bakal melakukan perbincangan terkait kemajuan kelanjutan layanan dari Dandan pengantin Alikha di Bekasi dibidang layanan Pernikahan.

Serta paket pernikahan yang di kemukakan oleh kami, termasuk paket komplet serta murah pada harga yang demikian berteman. lantaran rerata pricelist paket pernikahan yang kami menawarkan mulai dengan 13 juta udah komplet dengan Tenda, Pelaminan, pentas pelaminan, dekor bunga hidup, Bangku tamu, meja yang menerima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk, baju serta make-up pengantin 3x tukar, make up dan pakaian orang-tua 2 pasang, make up serta pakaian yang terima tamu empat orang.

Buat harga pernikahan janji nikah mulai dengan 1 juta sementara itu buat hari jumat, sabtu serta minggu 1.lima juta. paket itu amat dapat di sebut demikian murah harga jika ketimbang dengan sejumlah jasa paket pernikahan yang lain yang ada di dalam daerah JABODETABEK. Dandan Pengantin Alikha sudah layani tempat Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.

karena harga pricelist pernikahan yang kami beri, demikian bisa dijangkau serta sudah komplet, yang pasti banyak pengantin bisa jadikan kita menjadi salah satunya preferensi supplier Dandan pengantin pernikahan yang akurat. Mengangkat ide layanan komplet, dimulai dengan rencana pernikahan , menunjuk supplier pernikahan yang bagus s/d service dalam hari H oleh Sanggahr Dandan Alikha bikin beberapa pengantin sekedar hanya duduk manis lalu kita yang bekerja.

mempunyai respon positif oleh penduduk JABODETABEK buat Sanggahr Dandan Alikha makin menghadirkan keberadaannya untuk melaksanakan paketan pernikahan komplet serta murah di area JABODETABEK. Sejak mulai tahun 2014 kami berdiri udah mengatasi lebih dari pada beberapa ribu pengantin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *