PAKET PERNIKAHAN DUREN SAWIT ALL IN MURAH JAKARTA

PAKET PERNIKAHAN DUREN SAWIT
PAKET PERNIKAHAN DUREN SAWIT

PAKET PERNIKAHAN DUREN SAWIT ALL IN MURAH JAKARTA Dandan pengantin Alikha layani daerah JABODETABEK, Di harga yang paling murah dan bisa dijangkau namun dengan kwalitas yang baik. Kami berdiri semenjak tahun 2014 jadi bagi para pengantin gak boleh ragu untuk menggunakan jasa kami sebab kami telah punya pengalaman yang lumayan lama. Dandan pengantin Alikha banyak memiliki alternatif busana pengantin dari beragam warna dan etika contohnya : rutinitas Jawa, Tradisi Betawi, Tradisi sunda, Rutinitas Makassar, Rutinitas padang, Tradisi mandailing, tradisi lampung, kebiasaan palembang serta lain – lain.

Harga paket janji nikah yang kami menawarkan dimulai dengan 1 juta serta paket pesta dimulai dari harga lima juta. untuk memperjelasnya silakan buat mengontak dan mendatangi tempat kami yang ada dalam BEKASI dengan alamat berikut di bawah ini, kami membuka tiap hari dimulai dengan jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

PAKET PERNIKAHAN DUREN SAWIT
PAKET PERNIKAHAN DUREN SAWIT

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :

PAKET PERNIKAHAN DUREN SAWIT
PAKET PERNIKAHAN DUREN SAWIT
PAKET PERNIKAHAN DUREN SAWIT
PAKET PERNIKAHAN DUREN SAWIT

Sanggar Dandan Alikha siapkan Layanan Perabotan Pernikahan buat di rumah gedung atau aula. dari harga mulai delapan juta, banyak calon pengantin dapat merealisasikan cita-cita acara pesta pernikahan yang cantik. Nach, Anda dapat memutuskan yang benar-benar sesuai anggaran pernikahan yang siap. Sampai yang lebih modern serta berkesan elok biarpun dengan ongkos murah, saat ini ini lebih banyak obyek pernikahan yang diselenggarakan dalam tempat terbuka seperti kebun/halaman atau pantai.

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :

PAKET PERNIKAHAN DUREN SAWIT
PAKET PERNIKAHAN DUREN SAWIT
PAKET PERNIKAHAN DUREN SAWIT
PAKET PERNIKAHAN DUREN SAWIT
PAKET PERNIKAHAN DUREN SAWIT
PAKET PERNIKAHAN DUREN SAWIT

PAKET PERNIKAHAN DUREN SAWIT 

♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket delapan juta sendiri, rata-rata banyak calon pengantin memanfaatkan ini untuk melaksanakan pesta di Gedung atau Aula, lantaran dipaket ini kami tidak menyiapkan tenda, bangku, set prasmanan serta pentas untuk pelaminan, Berikut Rinciannya :

PAKET PERNIKAHAN DUREN SAWIT
PAKET PERNIKAHAN DUREN SAWIT
PAKET PERNIKAHAN DUREN SAWIT
PAKET PERNIKAHAN DUREN SAWIT
PAKET PERNIKAHAN DUREN SAWIT
PAKET PERNIKAHAN DUREN SAWIT
PAKET PERNIKAHAN DUREN SAWIT
PAKET PERNIKAHAN DUREN SAWIT

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

setelah itu Untuk paket 13Juta kami siapkan Paket Lengkap Pernikahan dengan Sarana lebih komplet, seperti tenda, set prasmanan, bangku, piring, serta pentas pelaminan. buat pakaian pengantin serta mode pelaminan, kami memberinya kebebasan untuk calon pengantin menunjuk sendiri busana yang udah kami siapkan. Berikut Perincian Paket 13 Juta :

PAKET PERNIKAHAN DUREN SAWIT
PAKET PERNIKAHAN DUREN SAWIT

♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Serta kami pun, Sanggar Dandan Alikha sediakan Paket Komplet dari paket awal kalinya pada harga 17 juta saja.. udah memperoleh paket yang lebih komplet dan eksklusif. Berikut Detail :

  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang

Ketika cari layanan pernikahan yang baik pastinya beberapa hal yang wajib kalian pikirkan, salah satunya yakni berapakah lama layanan pernikahan itu, acara apa yang telah diselesaikannya, berapa komplet paket pernikahan yang dipropagandakan juga yang terutama yakni berapakah harga pricelist yang diberi. semuanya poin itu mesti jadi poin khusus sewaktu banyak pengantin ingin menunjuk jasa pernikahan buat acara pernikahan kalian.
perihal bab jasa pernikahan seluruh total supplier yang turut tergabung dalam acara pernikahan itu, dimulai dengan supplier MUA, pakaian pengantin, dekor, poto dan video, MC, kesenangan. Seluruhnya supplier barusan penting kita tentukan serta dikerjakan dengan tepat.

kalian dapat lihat jumlahnya layanan pernikahaan yang ada pada dekat kalian maupun di wilayah yang lain, diantaranya yakni Kota Bekasi. Kota Bekasi ini adalah satu kota yang ada di dalam propinsi Jawa Barat, Indonesia. Awalan kalinya nama Bekasi datang dari kata bagasasi yang artinya sama dengan candrabaga yang dicatat dalam Prasasti Tugu masa Kerajaan Tarumanegara, ialah nama sungai yang melalui kota ini. Kota Bekasi satu sisi dari megapolitan Jabodetabek dan sebagai kota satelit pada jumlah masyarakat paling banyak se-Indonesia. saat ini Kota Bekasi berevolusi jadi rumah banyak urban serta utama industri.

PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

Seterusnya Paket Dekor sendiri khusus buat pengantin yang telah memperoleh Supplier Dandan Pengantin di luar dan mau memanfaatkan jasa dekor di luar, kami pun siapkan khusus DEKORASI. Sama dengan paket- paket awal mulanya, kami memberinya harga yang paling sangat dapat terjangkau.

⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

menjadi penduduk dengan keseluruhan masyarakat paling banyak di Indonesia pastilah bikin Kota Bekasi ini menjadi satu diantara objek upaya oleh beberapa wedding organizer, antara lainnya merupakan usaha Dandan Pengantin. Sanggahr Dandan Alikha adalah satu penyuplai jasa pernikahan yang membuat Kota Bekasi jadi sasaran peningkatan usahanya. Di pengertian awal mulanya kami telah lakukan perbincangan fungsi Dandan Pengantin Alikha menjadi layanan pernikahan di Bekasi. kalau di kesempatan ini kali kami bakal lakukan perbincangan berkenaan kemajuan kelanjutan service dari Dandan pengantin Alikha di Bekasi di bagian jasa Pernikahan.

Serta paket pernikahan yang di sampaikan oleh kami, termasuk paket komplet dan murah pada harga yang demikian berkawan. sebab umumnya pricelist paket pernikahan yang kami pasarkan dimulai dengan 13 juta udah komplet dengan Tenda, Pelaminan, pentas pelaminan, dekor bunga hidup, Bangku tamu, meja yang terima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk, baju dan make-up pengantin 3x tukar, make-up dan pakaian orang-tua 2 pasang, make up dan pakaian yang terima tamu empat orang.

Untuk harga pernikahan ikrar nikah dimulai dengan 1 juta sedang buat hari jumat, sabtu dan minggu 1.lima juta. paket itu amat dapat di katakan demikian murah harga jikalau dibanding dengan sejumlah layanan paket pernikahan yang lain yang ada pada lokasi JABODETABEK. Dandan Pengantin Alikha sudah layani ruang Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.

karena harga pricelist pernikahan yang kami kasih, demikian dapat dijangkau juga sudah komplet, yang pasti banyak pengantin bisa jadikan kita selaku satu diantara opsi supplier Dandan pengantin pernikahan yang pas. Mengangkat gagasan service komplet, mulai dengan rencana pernikahan , pilih supplier pernikahan yang bagus s/d layanan dalam hari H oleh Sanggahr Dandan Alikha buat banyak pengantin hanya hanya duduk manis lalu kita yang bekerja.

mempunyai respon positif oleh masyarakat JABODETABEK jadikan Sanggahr Dandan Alikha lebih tampilkan keberadaannya untuk melangsungkan paketan pernikahan komplet serta murah di tempat JABODETABEK. Mulai sejak tahun 2014 kami berdiri telah tangani lebih dari beberapa ribu pengantin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *