PAKET PERNIKAHAN BIDARA CINA ALL IN MURAH JAKARTA

PAKET PERNIKAHAN BIDARA CINA
PAKET PERNIKAHAN BIDARA CINA

PAKET PERNIKAHAN BIDARA CINA ALL IN MURAH JAKARTA Dandan pengantin Alikha layani lokasi JABODETABEK, Di harga yang paling murah dan dapat dijangkau akan tetapi dengan kwalitas yang baik. Kami berdiri semenjak tahun 2014 jadi bagi beberapa pengantin tak boleh sangsi buat menggunakan layanan kami sebab kami udah punyai pengalaman yang cukuplah lama. Dandan pengantin Alikha memiliki alternatif busana pengantin dari bermacam warna dan etika antara lain : tradisi Jawa, Etika Betawi, Kebiasaan sunda, Etika Makassar, Kebiasaan padang, Tradisi mandailing, rutinitas lampung, kebiasaan palembang serta lain – lain.

Harga paket ikrar nikah yang kami pasarkan dimulai dengan 1 juta dan paket pesta mulai dengan harga lima juta. buat memperjelasnya silakan untuk mengabari dan berkunjung tempat kami yang ada pada BEKASI dengan alamat tersebut ini, kami membuka tiap hari dimulai dengan jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

PAKET PERNIKAHAN BIDARA CINA
PAKET PERNIKAHAN BIDARA CINA

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :

PAKET PERNIKAHAN BIDARA CINA
PAKET PERNIKAHAN BIDARA CINA
PAKET PERNIKAHAN BIDARA CINA
PAKET PERNIKAHAN BIDARA CINA

Sanggar Dandan Alikha menyiapkan Layanan Peralatan Pernikahan untuk di rumah gedung ataupun aula. dari harga mulai delapan juta, beberapa calon pengantin dapat mengaktualkan mimpi acara pesta pernikahan yang cantik. Nach, Anda dapat pilih yang sesuai sama anggaran pernikahan yang ada. Bahkan juga yang lebih modern serta berkesan elok biarpun dengan ongkos murah, saat ini ini lebih banyak topik pernikahan yang dihelat pada tempat terbuka seperti kebun/halaman ataupun pantai.

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :

PAKET PERNIKAHAN BIDARA CINA
PAKET PERNIKAHAN BIDARA CINA
PAKET PERNIKAHAN BIDARA CINA
PAKET PERNIKAHAN BIDARA CINA
PAKET PERNIKAHAN BIDARA CINA
PAKET PERNIKAHAN BIDARA CINA

PAKET PERNIKAHAN BIDARA CINA 

♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket delapan juta sendiri, kebanyakan banyak calon pengantin gunakan ini buat menggelar pesta di Gedung atau Aula, karena dipaket ini kami tidak sediakan tenda, bangku, set prasmanan serta pentas buat pelaminan, Berikut Rinciannya :

PAKET PERNIKAHAN BIDARA CINA
PAKET PERNIKAHAN BIDARA CINA
PAKET PERNIKAHAN BIDARA CINA
PAKET PERNIKAHAN BIDARA CINA
PAKET PERNIKAHAN BIDARA CINA
PAKET PERNIKAHAN BIDARA CINA
PAKET PERNIKAHAN BIDARA CINA
PAKET PERNIKAHAN BIDARA CINA

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

setelah itu Untuk paket 13Juta kami siapkan Paket Komplet Pernikahan dengan Layanan lebih komplet, seperti tenda, set prasmanan, bangku, piring, serta pentas pelaminan. buat busana pengantin dan mode pelaminan, kami berikan kebebasan untuk calon pengantin pilih sendiri busana yang udah kami siapkan. Berikut Perincian Paket 13 Juta :

PAKET PERNIKAHAN BIDARA CINA
PAKET PERNIKAHAN BIDARA CINA

♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Serta kami pun, Sanggar Dandan Alikha menyiapkan Paket Komplet dari paket awal mulanya di harga 17 juta saja.. telah memperoleh paket yang lebih komplet dan elegan. Berikut Detail :

  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang

Di waktu cari jasa pernikahan yang baik jelas beberapa perihal yang wajib kalian pikirkan, antara lain yakni berapakah lama jasa pernikahan itu, acara apa yang udah dijalankannya, berapa komplet paket pernikahan yang dipropagandakan serta yang palinglah utama ialah berapakah harga pricelist yang diberi. semuanya poin itu mesti jadi poin penting saat banyak pengantin akan menunjuk jasa pernikahan buat acara pernikahan kalian.
tentang masalah jasa pernikahan semuanya total supplier yang turut tergabung dalam acara pernikahan itu, dimulai dari supplier MUA, pakaian pengantin, dekor, poto dan video, MC, selingan. Seluruhnya supplier barusan penting kita tentukan dan diselesaikan dengan tepat.

kalian dapat menyaksikan jumlah layanan pernikahaan yang ada di dekat kalian atau di wilayah yang lain, antara lainnya yakni Kota Bekasi. Kota Bekasi ini sebagai satu kota yang ada di propinsi Jawa Barat, Indonesia. Pertama kali nama Bekasi asal dari kata bagasasi yang pengertiannya sama dengan candrabaga yang dicatat di Prasasti Tugu masa Kerajaan Tarumanegara, yakni nama sungai yang melintasi kota ini. Kota Bekasi satu sisi dari megapolitan Jabodetabek serta sebagai kota satelit pada jumlah masyarakat paling banyak se-Indonesia. saat ini Kota Bekasi berevolusi jadi hunian banyak urban serta kunci industri.

PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

Seterusnya Paket Dekor sendiri teristimewa buat pengantin yang telah mendapat Supplier Dandan Pengantin di luar dan mau gunakan layanan dekor di luar, kami pula sediakan privat DEKORASI. Sama dengan paket- paket awal mulanya, kami berikan harga yang paling benar-benar bisa dijangkau.

⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

menjadi penduduk dengan keseluruhan masyarakat paling banyak di Indonesia pastilah membuat Kota Bekasi ini jadi satu diantaranya target usaha oleh beberapa wedding organizer, antara lainnya yakni usaha Dandan Pengantin. Sanggahr Dandan Alikha adalah satu penyuplai layanan pernikahan yang membuat Kota Bekasi jadi objek peningkatan usahanya. Di arti awal kalinya kami udah melakukan perbincangan fungsi Dandan Pengantin Alikha selaku layanan pernikahan di Bekasi. jika pada kemungkinan ini kali kami dapat lakukan perbincangan berkenaan kemajuan kelanjutan service dari Dandan pengantin Alikha di Bekasi dibagian layanan Pernikahan.

Serta paket pernikahan yang di utarakan oleh kami, termasuk paket komplet serta murah di harga yang demikian berkawan. karena rerata pricelist paket pernikahan yang kami menawarkan mulai dengan 13 juta udah komplet dengan Tenda, Pelaminan, pentas pelaminan, dekor bunga hidup, Bangku tamu, meja yang terima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk, pakaian dan make up pengantin 3x tukar, make-up serta pakaian orangtua 2 pasang, make up serta pakaian yang menerima tamu empat orang.

Buat harga pernikahan janji nikah mulai dengan 1 juta sementara itu untuk hari jumat, sabtu serta minggu 1.lima juta. paket itu begitu dapat di katakan demikian murah harga kalau diperbandingkan dengan beberapa jasa paket pernikahan yang lain yang ada di dalam daerah JABODETABEK. Dandan Pengantin Alikha sudah layani tempat Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.

sebab harga pricelist pernikahan yang kami kasih, demikian bisa dijangkau juga udah komplet, yang pasti beberapa pengantin bisa buat kita menjadi salah satunya preferensi supplier Dandan pengantin pernikahan yang pas. Mengangkat gagasan servis komplet, dimulai dari rencana pernikahan , menunjuk supplier pernikahan yang bagus s/d servis dalam hari H oleh Sanggahr Dandan Alikha bikin banyak pengantin cuman hanya duduk manis lalu kita yang bekerja.

miliki respon positif oleh masyarakat JABODETABEK buat Sanggahr Dandan Alikha makin menghadirkan keberadaannya buat menggelar paketan pernikahan komplet serta murah di area JABODETABEK. Semenjak tahun 2014 kami berdiri udah menanggulangi lebih pada beberapa ribu pengantin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *