PAKET PERNIKAHAN MUNJUL ALL IN MURAH JAKARTA

PAKET PERNIKAHAN MUNJUL ALL
PAKET PERNIKAHAN MUNJUL ALL

PAKET PERNIKAHAN MUNJUL ALL IN MURAH JAKARTA Sanggar Dandan Pengantin Alikha layani hingga sampai ke JABODETABEK, pricelist harga yang sangat paling murah dan amat dapat terjangkau dengan kualitas yang terbaik. kita berdiri dimulai dari tahun 2014 untuk beberapa calon pengantin gak boleh waswas untuk gunakan pelayanan jasa kami karena kami udah miliki pengalaman yang udah lama. Dandan pengantin Alikha mempunyai beraneka – jenis pakaian pengantin dari beraneka warna, style dan kebiasaan di antaranya : rutinitas Jawa, etika Betawi, tradisi sunda, etika Makassar, rutinitas padang, rutinitas mandailing, tradisi lampung, etika palembang serta tradisi lainnya.

Harga paket wedding yang kami pasarkan dimulai dengan harga 1 juta serta paket pelaminan mulai dengan harga lima juta. untuk memperjelasnya lekas untuk mengabari kami atau bertandang ke tempat kami yang ada pada BEKASI dengan alamat di bawah ini, kami membuka sehari-hari mulai dengan jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

PAKET PERNIKAHAN MUNJUL ALL
PAKET PERNIKAHAN MUNJUL ALL

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :

PAKET PERNIKAHAN MUNJUL ALL
PAKET PERNIKAHAN MUNJUL ALL
PAKET PERNIKAHAN MUNJUL ALL
PAKET PERNIKAHAN MUNJUL ALL

Dandan Pengantin Alikha lantas sediakan Layanan peralatan Pernikahan untuk acara di dalam rumah, gedung maupun aula. harga dimulai dari delapan juta, banyak beberapa calon pengantin bisa mewujudkan impian pesta pernikahan yang terbaik. Nah, Anda bisa memutuskan yang baik dengan anggaran harga pernikahan yang kamu punya. Pula yang lebih kekinian dan terkesan eksklusif biarpun dengan biaya murah, saat ini semakin banyak acara pesta pernikahan yang sedang dilakukan pada tempat terbuka seperti kebun/halaman atau pantai.

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :

PAKET PERNIKAHAN MUNJUL ALL
PAKET PERNIKAHAN MUNJUL ALL
PAKET PERNIKAHAN MUNJUL ALL
PAKET PERNIKAHAN MUNJUL ALL
PAKET PERNIKAHAN MUNJUL ALL
PAKET PERNIKAHAN MUNJUL ALL

PAKET PERNIKAHAN MUNJUL ALL 

♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket delapan juta sendiri, beberapa banyak calon pengantin gunakan paket ini untuk menggelar acara pesta di Gedung atau Aula, sebab dipaket ini kami tak siapkan tenda, kursi, set prasmanan dan pentas buat pelaminan, Berikut Rinciannya :

PAKET PERNIKAHAN MUNJUL ALL
PAKET PERNIKAHAN MUNJUL ALL
PAKET PERNIKAHAN MUNJUL ALL
PAKET PERNIKAHAN MUNJUL ALL
PAKET PERNIKAHAN MUNJUL ALL
PAKET PERNIKAHAN MUNJUL ALL
PAKET PERNIKAHAN MUNJUL ALL
PAKET PERNIKAHAN MUNJUL ALL

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

selanjutnya Buat paket 13 Juta kami persiapkan Paket Komplet Pernikahan dengan layanan lebih komplet kembali, seperti tenda, set prasmanan, kursi, piring, dan pentas pelaminan. buat baju pengantin dan bentuk pelaminan, kami berikan kebebasan buat calon pengantin buat menunjuk sendiri pakaian yang telah kami persiapkan. Berikut Detil Paket 13 Juta :

PAKET PERNIKAHAN MUNJUL ALL
PAKET PERNIKAHAN MUNJUL ALL

♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Dan kami pula, Dandan pengantin Alikha sediakan Paket Lengkap mulai dengan paket awal mula 13 juta dan harga 17 juta saja.. udah memperoleh paket yang lebih komplet dan bagus. Berikut rinciannya :

  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang

Di waktu cari layanan pernikahan yang baik pastinya beberapa hal yang perlu kalian pikirkan, salah satunya adalah berapakah lama layanan pernikahan itu, acara apa yang udah diselesaikannya, berapa komplet paket pernikahan yang dipublikasikan serta yang paling penting merupakan berapakah harga pricelist yang dikasihkan. seluruhnya poin itu harus jadi poin inti waktu beberapa pengantin akan pilih layanan pernikahan buat acara pernikahan kalian.
terkait bab jasa pernikahan seluruhnya seluruh supplier yang turut tergabung dalam acara pernikahan itu, dimulai dari supplier MUA, pakaian pengantin, dekor, photo serta video, MC, selingan. Semuanya supplier barusan harus kita tentukan dan diatasi dengan pas.

kalian bisa lihat banyak paket pernikahaan yang ada pada dekat kalian atau di daerah lainnya, salah satunya ialah Kota Bekasi. Kota Bekasi ini selaku satu kota yang ada pada provinsi Jawa Barat, Indonesia. Pertama kalinya nama Bekasi ada dari kata bagasasi yang berarti sama dengan candrabaga yang dicatat di Prasasti Tugu waktu Kerajaan Tarumanegara, adalah sebuah sungai yang lewat kota ini. Kota Bekasi satu segi dari megapolitan Jabodetabek dan selaku kota satelit pada jumlah warga sangat banyak se-Indonesia. sekarang ini Kota Bekasi berevolusi jadi rumah beberapa urban dan utama industri.

PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

lalu Paket Dekorasi sendiri buat beberapa pengantin yang sudah mendapat supplier dandan Pengantin di luar serta ingin memanfaatkan jasa dekor di luar, kami siapkan pribadi DEKORASI. Sama dengan paket- paket awal mulanya, kami memberi harga yang sangat paling murah maka dari itu dapat dicapai.

⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

jadi masyarakat pada jumlah penduduk terbanyak di Indonesia tentulah bikin Kota Bekasi ini jadi antara lainnya objek usaha oleh sejumlah wedding organizer, satu diantaranya salah satunya ialah usaha dandan Pengantin. Sanggahr dandan Alikha yakni satu diantaranya pemasok jasa pernikahan yang membikin Kota Bekasi jadi obyek penambahan upayanya. Dan arti mulanya kami udah melakukan perbincangan manfaat dandan Pengantin Alikha jadi pelayanan pernikahan di Bekasi. kalaupun pada peluang kali ini kami akan melakukan percakapan perihal perkembangan kesambungan service dari dandan pengantin Alikha di Bekasi di bagian jasa Pernikahan.

Dan paket pernikahan yang di berikan oleh kami, termaksud paket lengkap dan murah dengan harga yang paling berkawan. lantaran rerata pricelist paket pernikahan yang kami memasarkan diawali pada 13 juta sudah lengkap dengan Tenda, Pelaminan, pentas pelaminan, dekor bunga hidup, Kursi tamu, meja yang terima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk, busana serta makeup pengantin 3x tukar, make-up serta kemeja orang-tua 2 pasang, make-up serta busana yang menerima tamu empat orang.

Untuk harga pernikahan janji nikah mulai sama 1 juta serta untuk hari jumat, sabtu serta minggu 1,5 juta. paket yang kami menawarkan amat murah harga apabila diperbandingkan dengan beberapa layanan paket pernikahan yang lainnya yang berada pada dalam ruang JABODETABEK. dandan Pengantin Alikha telah layani wilayah Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.

di harga pricelist pernikahan yang kami kasih, harga demikian benar-benar dicapai dan sudah lengkap, tentu banyak pengantin dapat buat kita sebagai diantaranya opsi supplier dandan pengantin pernikahan yang sesuai. Bawa buah pikiran service lengkap, diawali dari gagasan pernikahan , memutuskan supplier pernikahan yang baik s/d servis di pada hari H oleh sanggahr dandan Alikha bagi para pengantin cuman duduk manis lalu kita yang bekerja.

mempunyai tanggapan positif oleh penduduk JABODETABEK bikin Sanggahr dandan Alikha semakin bertambah mendatangkan keberadaan buat melaksanakan paketan pernikahan lengkap dan murah di area JABODETABEK. Sejak tahun 2014 kami berdiri udah tangani lebih dari ribu pengantin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *