PAKET PERNIKAHAN CAKUNG TIMUR ALL IN MURAH JAKARTA

PAKET PERNIKAHAN CAKUNG TIMUR
PAKET PERNIKAHAN CAKUNG TIMUR

PAKET PERNIKAHAN CAKUNG TIMUR ALL IN MURAH JAKARTA Sanggar Dandan Pengantin Alikha layani hingga sampai ke JABODETABEK, pricelist harga yang amat paling murah dan begitu dapat terjangkau dengan kualitas yang terbaik. kita berdiri dimulai dari tahun 2014 buat banyak calon pengantin gak boleh risau untuk memakai service jasa kami sebab kami udah punyai pengalaman yang udah lama. Dandan pengantin Alikha mempunyai berbagai – ragam pakaian pengantin dari bermacam warna, style dan rutinitas diantaranya : etika Jawa, etika Betawi, kebiasaan sunda, kebiasaan Makassar, etika padang, kebiasaan mandailing, kebiasaan lampung, kebiasaan palembang dan rutinitas yang lain.

Harga paket wedding yang kami pasarkan mulai dengan harga 1 juta serta paket pelaminan dimulai dengan harga lima juta. untuk memperjelasnya selekasnya buat mengontak kami atau bertandang ke tempat kami yang berada di BEKASI dengan alamat berikut di bawah ini, kami membuka sehari-hari dimulai dari jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

PAKET PERNIKAHAN CAKUNG TIMUR
PAKET PERNIKAHAN CAKUNG TIMUR

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :

PAKET PERNIKAHAN CAKUNG TIMUR
PAKET PERNIKAHAN CAKUNG TIMUR
PAKET PERNIKAHAN CAKUNG TIMUR
PAKET PERNIKAHAN CAKUNG TIMUR

Dandan Pengantin Alikha lantas sediakan Jasa peralatan Pernikahan buat acara di dalam rumah, gedung atau aula. harga mulai dengan delapan juta, banyak beberapa calon pengantin bisa mewujudkan kemauan acara pernikahan yang terunggul. Nah, Anda bisa menunjuk yang baik dengan bujet harga pernikahan yang kamu mempunyai. yang lebih kekinian dan terkesan lux kendati pun dengan ongkos yang murah, saat ini makin banyak acara pesta pernikahan yang sedang dilakukan di tempat terbuka seperti kebun/halaman maupun pantai.

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :

PAKET PERNIKAHAN CAKUNG TIMUR
PAKET PERNIKAHAN CAKUNG TIMUR
PAKET PERNIKAHAN CAKUNG TIMUR
PAKET PERNIKAHAN CAKUNG TIMUR
PAKET PERNIKAHAN CAKUNG TIMUR
PAKET PERNIKAHAN CAKUNG TIMUR

PAKET PERNIKAHAN CAKUNG TIMUR 

♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket delapan juta sendiri, beberapa banyak calon pengantin gunakan paket ini buat menggelar acara pesta di Gedung atau Aula, lantaran dipaket ini kami tidak siapkan tenda, kursi, set prasmanan dan pentas untuk pelaminan, Berikut Rinciannya :

PAKET PERNIKAHAN CAKUNG TIMUR
PAKET PERNIKAHAN CAKUNG TIMUR
PAKET PERNIKAHAN CAKUNG TIMUR
PAKET PERNIKAHAN CAKUNG TIMUR
PAKET PERNIKAHAN CAKUNG TIMUR
PAKET PERNIKAHAN CAKUNG TIMUR
PAKET PERNIKAHAN CAKUNG TIMUR
PAKET PERNIKAHAN CAKUNG TIMUR

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

selanjutnya Untuk paket 13 Juta kami persiapkan Paket Komplet Pernikahan dengan layanan lebih komplet kembali, seperti tenda, set prasmanan, kursi, piring, dan pentas pelaminan. buat baju pengantin dan style pelaminan, kami memberikan kebebasan buat calon pengantin buat memutuskan sendiri pakaian yang udah kami persiapkan. Berikut Detil Paket 13 Juta :

PAKET PERNIKAHAN CAKUNG TIMUR
PAKET PERNIKAHAN CAKUNG TIMUR

♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Dan kami , Dandan pengantin Alikha menyiapkan Paket Komplet mulai dengan paket awalan 13 juta serta harga 17 juta saja.. udah memperoleh paket yang lebih komplet dan bagus. Berikut rinciannya :

  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang

Pada waktu cari layanan pernikahan yang baik pastinya beberapa hal yang perlu kalian pikirkan, salah satunya yakni berapakah lama layanan pernikahan itu, acara apa yang udah diselesaikannya, berapa lengkap paket pernikahan yang dipublikasikan namun juga yang terutama yakni berapakah harga pricelist yang dikasihkan. semua poin itu mesti jadi poin khusus sewaktu beberapa pengantin mau memutuskan jasa pernikahan buat acara pernikahan kalian.
terkait masalah layanan pernikahan seluruh seluruh supplier yang turut masuk di acara pernikahan itu, dimulai dengan supplier MUA, baju pengantin, dekor, poto dan video, MC, selingan. Semua supplier barusan mesti kita putuskan serta dikerjakan dengan pas.

kalian bisa menyaksikan banyak paket pernikahaan yang ada pada dekat kalian atau di tempat yang lain, antara lain ialah Kota Bekasi. Kota Bekasi ini selaku satu kota yang ada di dalam provinsi Jawa Barat, Indonesia. Pertama nama Bekasi ada dari kata bagasasi yang maknanya sama dengan candrabaga yang dicatat di Prasasti Tugu periode Kerajaan Tarumanegara, yakni suatu sungai yang lewat kota ini. Kota Bekasi satu segi dari megapolitan Jabodetabek dan selaku kota satelit dengan jumlah penduduk sangat banyak se-Indonesia. waktu ini Kota Bekasi berevolusi jadi rumah beberapa urban serta sentral industri.

PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

lalu Paket Dekorasi sendiri untuk beberapa pengantin yang sudah mendapat supplier dandan Pengantin di luar dan pengen memanfaatkan jasa dekor di luar, kami sediakan privat DEKORASI. Sama dengan paket- paket awal kalinya, kami berikan harga yang amat paling murah maka dapat digapai.

⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

jadi penduduk dalam jumlah penduduk terbanyak di Indonesia tentu saja membikin Kota Bekasi ini jadi diantaranya target usaha oleh sejumlah wedding organizer, salah satunya salah satunya yakni usaha dandan Pengantin. Sanggahr dandan Alikha merupakan satu diantaranya penyuplai layanan pernikahan yang membikin Kota Bekasi jadi object penambahan upayanya. Dan arti sebelumnya kami sudah melakukan perbincangan fungsi dandan Pengantin Alikha jadi service pernikahan di Bekasi. bila di peluang kali ini kami bakalan kerjakan percakapan mengenai perkembangan kesambungan pelayanan dari dandan pengantin Alikha di Bekasi di sektor layanan Pernikahan.

Serta paket pernikahan yang di berikan oleh kami, termaksud paket komplet dan murah dengan harga yang paling berkawan. sebab umumnya pricelist paket pernikahan yang kami memasarkan diawali dari 13 juta sudah komplet dengan Tenda, Pelaminan, pentas pelaminan, dekor bunga hidup, Kursi tamu, meja yang menerima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk, pakaian dan make-up pengantin 3x tukar, make up dan busana orang-tua 2 pasang, make-up dan pakaian yang terima tamu empat orang.

Buat harga pernikahan janji nikah mulai sama 1 juta serta buat hari jumat, sabtu serta minggu 1,5 juta. paket yang kami pasarkan begitu murah harga apabila dibanding dengan sejumlah layanan paket pernikahan yang lainnya yang berada di dalam ruangan JABODETABEK. dandan Pengantin Alikha telah layani wilayah Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.

pada harga pricelist pernikahan yang kami kasih, harga demikian benar-benar dicapai serta sudah lengkap, pastinya banyak pengantin dapat buat kita bertindak sebagai antara lainnya opsi supplier dandan pengantin pernikahan yang sesuai. Bawa buah pikiran pelayanan komplet, diawali dari gagasan pernikahan , memutuskan supplier pernikahan yang baik s/d servis di pada hari H oleh sanggahr dandan Alikha untuk beberapa pengantin cuma duduk manis lalu kita yang bekerja.

mempunyai tanggapan positif oleh warga JABODETABEK bikin Sanggahr dandan Alikha semakin bertambah mendatangkan keberadaan untuk melangsungkan paketan pernikahan komplet serta murah di tempat JABODETABEK. Mulai tahun 2014 kami berdiri udah tangani lebih dari ribu pengantin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *