KAMPUNG TENGAH PAKET PERNIKAHAN ALL IN MURAH

KAMPUNG TENGAH PAKET PERNIKAHAN
KAMPUNG TENGAH PAKET PERNIKAHAN

KAMPUNG TENGAH PAKET PERNIKAHAN ALL IN MURAH Rias pengantin Alikha layani posisi JABODETABEK, Di harga yang sangat murah dan bisa dicapai tapi dengan kualitas yang bagus. Kami berdiri mulai sejak tahun 2014 jadi buat banyak pengantin tidak boleh curiga buat gunakan layanan kami dikarenakan kami sudah punyai pengalaman yang cukup lama. Rias pengantin Alikha memiliki banyak opsi baju pengantin dari sejumlah warna dan kegiatan rutin misalnya : kegiatan rutin Jawa, Etika Betawi, Tradisi sunda, Tradisi Makassar, Rutinitas padang, Tradisi mandailing, rutinitas lampung, kebiasaan palembang dan lain – lain.

Harga paket ikrar nikah yang kami tawarkan awali sama 1 juta dan paket acara pesta diawali pada harga 5 juta. untuk lebih jelasnya silahkan buat menghubungi dan datangi tempat kami yang berada di BEKASI dengan alamat di bawah ini, kami buka setiap hari awali dengan jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

KAMPUNG TENGAH PAKET PERNIKAHAN
KAMPUNG TENGAH PAKET PERNIKAHAN

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :

KAMPUNG TENGAH PAKET PERNIKAHAN
KAMPUNG TENGAH PAKET PERNIKAHAN
KAMPUNG TENGAH PAKET PERNIKAHAN
KAMPUNG TENGAH PAKET PERNIKAHAN

Sanggar Rias Alikha siapkan Jasa Perlengkapan Pernikahan buat di dalam rumah gedung atau aula. dari harga mulai 8 juta, sejumlah calon pengantin bisa mewujudkan keinginan acara pernikahan yang baik. Nah, Anda bisa menunjuk yang serupa dengan biaya pernikahan yang siap. Bahkan yang lebih kekinian dan terkesan mengagumkan meskipun dengan cost murah, waktu ini ini semakin banyak object pernikahan yang diadakan di tempat terbuka seperti kebun/halaman atau pantai.

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :

KAMPUNG TENGAH PAKET PERNIKAHAN
KAMPUNG TENGAH PAKET PERNIKAHAN
KAMPUNG TENGAH PAKET PERNIKAHAN
KAMPUNG TENGAH PAKET PERNIKAHAN
KAMPUNG TENGAH PAKET PERNIKAHAN
KAMPUNG TENGAH PAKET PERNIKAHAN

KAMPUNG TENGAH PAKET PERNIKAHAN 

♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket 8 juta sendiri, biasanya banyak calon pengantin pakai ini buat menggelar acara pesta di Gedung atau Aula, sebab dipaket ini kami gak siapkan tenda, kursi, set prasmanan serta panggung buat pelaminan, Berikut Rinciannya :

KAMPUNG TENGAH PAKET PERNIKAHAN
KAMPUNG TENGAH PAKET PERNIKAHAN
KAMPUNG TENGAH PAKET PERNIKAHAN
KAMPUNG TENGAH PAKET PERNIKAHAN
KAMPUNG TENGAH PAKET PERNIKAHAN
KAMPUNG TENGAH PAKET PERNIKAHAN
KAMPUNG TENGAH PAKET PERNIKAHAN
KAMPUNG TENGAH PAKET PERNIKAHAN

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

selanjutnya Buat paket 13Juta kami sajikan Paket Komplet Pernikahan dengan Tempat lebih komplit, seperti tenda, set prasmanan, kursi, piring, dan acara pelaminan. buat kemeja pengantin serta wujud pelaminan, kami memberikan kebebasan buat calon pengantin memutus sendiri busana yang telah kami hidangkan. Berikut Rinci Paket 13 Juta :

KAMPUNG TENGAH PAKET PERNIKAHAN
KAMPUNG TENGAH PAKET PERNIKAHAN

♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Dan kami juga, Sanggar Rias Alikha menyediakan Paket Lengkap dari paket sebelumnya dengan harga 17 juta saja.. sudah memperoleh paket yang lebih komplit dan lux. Berikut Terperinci :

  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang

Sewaktu mencari layanan pernikahan yang bagus pastinya beberapa soal yang perlu kalian pikir, diantaranya ialah berapakah lama pelayanan pernikahan itu, acara apa yang sudah diatasinya, berapakah komplit paket pernikahan yang dipublikasikan dan yang palinglah penting sebagai berapakah harga pricelist yang dikasihkan. semua point itu mesti jadi point pokok waktu sejumlah pengantin akan menunjuk jasa pernikahan untuk acara pernikahan kalian.
berhubungan bab layanan pernikahan semua semua vendor yang ikut masuk dalam acara pernikahan itu, diawali pada vendor MUA, busana pengantin, dekorasi, poto dan video, MC, kesenangan. Semuanya vendor baru saja harus kita putuskan dan dijalankan dengan tepat.

kalian bisa tonton jumlah layanan pernikahaan yang ada di dalam dekat kalian ataupun di daerah lainnya, salah satunya ialah Kota Bekasi. Kota Bekasi ini selaku satu kota yang terdapat pada provinsi Jawa Barat, Indonesia. Awalan kali nama Bekasi bermula dari kata bagasasi yang maknanya sama dengan candrabaga yang dicatat dalam Prasasti Tugu waktu Kerajaan Tarumanegara, adalah nama sungai yang lewat kota ini. Kota Bekasi satu segi dari megapolitan Jabodetabek dan jadi kota satelit pada jumlah masyarakat sangat banyak se-Indonesia. sekarang ini Kota Bekasi berevolusi jadi tempat tinggal beberapa urban dan kunci industri.

PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

Selanjutnya Paket Dekorasi sendiri privat untuk pengantin yang serius sudah mendapat Vendor Rias Pengantin di luar dan ingin menggunakan layanan dekorasi di luar, kami juga persiapkan personal DEKORASI. Sama dengan paket- paket semula, kami memberikan harga yang sangat paling terjangkau.

⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

bertindak sebagai masyarakat dengan kesemuanya warga sangat banyak di Indonesia yang jelas membuat Kota Bekasi ini menjadi satu antara objek upaya oleh sejumlah wedding organizer, antara lain sebagai upaya Rias Pengantin. Sanggahhr Rias Alikha ialah satu penyedia pelayanan pernikahan yang bikin Kota Bekasi jadi object kenaikan upayanya. Di pemahaman awalnya kalinya kami telah melakukan percakapan peranan Rias Pengantin Alikha bertindak sebagai jasa pernikahan di Bekasi. kalaupun di kesempatan saat ini kali kami akan tersangkut percakapan mengenai transisi lanjutan service dari Rias pengantin Alikha di Bekasi pada sisi layanan Pernikahan.

Dan paket pernikahan yang di jelaskan oleh kami, terhitung paket lengkap dan murah pada harga yang begitu berkawan. karena rata-rata pricelist paket pernikahan yang kami memasarkan mulai sama 13 juta telah komplit dengan Tenda, Pelaminan, panggung pelaminan, dekorasi bunga hidup, Kursi tamu, meja yang terima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk, kemeja serta make-up pengantin 3x pindah, makeup dan baju orang tua 2 pasang, make-up serta busana yang terima tamu 4 orang.

Untuk harga pernikahan ikrar nikah awali sama 1 juta serta buat hari jumat, sabtu serta minggu 1.5 juta. paket itu sungguh-sungguh bisa disebutkan begitu murah harga jika dibanding dengan dengan sejumlah service paket pernikahan yang lainnya yang ada di dalam tempat JABODETABEK. Rias Pengantin Alikha layani tempat Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.

karena harga pricelist pernikahan yang kami kasih, begitu dapat dijangkau sudah komplit, yang nyata banyak pengantin dapat membikin kita jadi diantara satu pilihan vendor Rias pengantin pernikahan yang serasi. Mengusung ide pelayanan komplit, awali dengan ide pernikahan , putuskan vendor pernikahan yang baik s/d service di hari H oleh Sanggahhr Rias Alikha membikin banyak pengantin cuman hanya duduk manis lalu kita yang bekerja.

miliki tanggapan positif oleh warga JABODETABEK bikin Sanggahhr Rias Alikha semakin hadirkan kemunculannya buat menyelenggarakan paketan pernikahan lengkap dan murah di tempat JABODETABEK. Sejak mulai tahun 2014 kami berdiri udah bereskan lebih dari pada di beberapa ribu pengantin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *