KAMPUNG DUKUH PAKET PERNIKAHAN ALL IN MURAH

KAMPUNG DUKUH PAKET PERNIKAHAN
KAMPUNG DUKUH PAKET PERNIKAHAN

KAMPUNG DUKUH PAKET PERNIKAHAN ALL IN MURAH Rias pengantin Alikha layani area JABODETABEK, Di harga yang termurah serta bisa dicapai tetapi dengan kualitas yang bagus. Kami berdiri sejak tahun 2014 jadi buat beberapa pengantin tak boleh curiga buat gunakan layanan kami karena kami sudah mempunyai pengalaman yang cukup lama. Rias pengantin Alikha memiliki opsi pakaian pengantin dari sejumlah warna dan kegiatan rutin contoh-contohnya : aktivitas Jawa, Kebiasaan Betawi, Rutinitas sunda, Rutinitas Makassar, Rutinitas padang, Tradisi mandailing, adat lampung, rutinitas palembang dan lain – lain.

Harga paket ikrar nikah yang kami menjajakan mulai sama 1 juta serta paket acara pesta diawali di harga 5 juta. untuk memperjelas silahkan buat menghubungi dan mengunjungi tempat kami yang berada di BEKASI dengan alamat berikut ini, kami buka masing-masing hari mulai sama jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

KAMPUNG DUKUH PAKET PERNIKAHAN
KAMPUNG DUKUH PAKET PERNIKAHAN

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :

KAMPUNG DUKUH PAKET PERNIKAHAN
KAMPUNG DUKUH PAKET PERNIKAHAN
KAMPUNG DUKUH PAKET PERNIKAHAN
KAMPUNG DUKUH PAKET PERNIKAHAN

Sanggar Rias Alikha siapkan Jasa Perabotan Pernikahan buat dalam rumah gedung maupun aula. dari harga mulai 8 juta, sejumlah calon pengantin bisa mewujudkan keinginan pesta acara pernikahan yang baik. Nah, Anda bisa menunjuk yang serupa dengan biaya pernikahan yang siap. Bahkan yang lebih kekinian dan terkesan menarik meskipun dengan cost murah, sekarang ini makin banyak objek pernikahan yang digelar di tempat terbuka seperti kebun/halaman atau pantai.

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :

KAMPUNG DUKUH PAKET PERNIKAHAN
KAMPUNG DUKUH PAKET PERNIKAHAN
KAMPUNG DUKUH PAKET PERNIKAHAN
KAMPUNG DUKUH PAKET PERNIKAHAN
KAMPUNG DUKUH PAKET PERNIKAHAN
KAMPUNG DUKUH PAKET PERNIKAHAN

KAMPUNG DUKUH PAKET PERNIKAHAN 

♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket 8 juta sendiri, umumnya banyak calon pengantin pakai ini buat menggelar acara pesta di Gedung atau Aula, lantaran dipaket ini kami gak sajikan tenda, kursi, set prasmanan dan panggung buat pelaminan, Berikut Rinciannya :

KAMPUNG DUKUH PAKET PERNIKAHAN
KAMPUNG DUKUH PAKET PERNIKAHAN
KAMPUNG DUKUH PAKET PERNIKAHAN
KAMPUNG DUKUH PAKET PERNIKAHAN
KAMPUNG DUKUH PAKET PERNIKAHAN
KAMPUNG DUKUH PAKET PERNIKAHAN
KAMPUNG DUKUH PAKET PERNIKAHAN
KAMPUNG DUKUH PAKET PERNIKAHAN

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

selanjutnya Buat paket 13Juta kami sajikan Paket Komplet Pernikahan dengan Tempat lebih lengkap, seperti tenda, set prasmanan, kursi, piring, serta panggung pelaminan. buat kemeja pengantin serta wujud pelaminan, kami memberikan kebebasan buat calon pengantin putuskan sendiri kemeja yang sudah kami suguhkan. Berikut Terperinci Paket 13 Juta :

KAMPUNG DUKUH PAKET PERNIKAHAN
KAMPUNG DUKUH PAKET PERNIKAHAN

♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Dan kami juga, Sanggar Rias Alikha menyediakan Paket Komplit dari paket awalannya pada harga 17 juta saja.. udah memperoleh paket yang lebih komplit dan lux. Berikut Lengkap :

  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang

Sewaktu mencari jasa pernikahan yang bagus pasti beberapa masalah yang perlu kalian pikir, salah satunya ialah berapakah lama service pernikahan itu, acara apa yang telah diatasinya, berapakah komplit paket pernikahan yang dipublikasikan dan yang paling utama adalah berapakah harga pricelist yang dikasihkan. keseluruhan point itu mesti jadi point pokok saat sejumlah pengantin dapat menunjuk layanan pernikahan untuk acara pernikahan kalian.
terkait bab jasa pernikahan semua seluruhnya vendor yang ikut masuk dalam acara pernikahan itu, diawali pada vendor MUA, busana pengantin, dekorasi, poto dan video, MC, kesenangan. Semuanya vendor baru saja perlu kita putuskan serta ditangani dengan pas.

kalian bisa tonton jumlah jasa pernikahaan yang ada di dalam dekat kalian atau di daerah yang lainnya, salah satunya ialah Kota Bekasi. Kota Bekasi ini selaku satu kota yang ada di provinsi Jawa Barat, Indonesia. Awalan kali nama Bekasi bermula dari kata bagasasi yang maknanya sama dengan candrabaga yang dicatat dalam Prasasti Tugu waktu Kerajaan Tarumanegara, sebagai nama sungai yang lewat kota ini. Kota Bekasi satu segi dari megapolitan Jabodetabek dan jadi kota satelit pada jumlah masyarakat sangat banyak se-Indonesia. sekarang Kota Bekasi berevolusi jadi rumah beberapa urban serta kunci industri.

PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

Selanjutnya Paket Dekorasi sendiri pribadi untuk pengantin yang serius sudah mendapat Vendor Rias Pengantin di luar dan pengen menggunakan jasa dekorasi di luar, kami juga persiapkan personal DEKORASI. Sama dengan paket- paket mula-mula, kami berikan harga yang sangat paling bisa dijangkau.

⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

bertindak sebagai masyarakat dengan kesemuanya penduduk terbanyak di Indonesia yang nyata membuat Kota Bekasi ini menjadi satu antara objek usaha oleh beberapa wedding organizer, salah satunya adalah upaya Rias Pengantin. Sanggahhr Rias Alikha yakni satu penyedia pelayanan pernikahan yang membuat Kota Bekasi jadi object kenaikan upayanya. Di penjelasan awal mula kalinya kami sudah melakukan pembicaraan peran Rias Pengantin Alikha sebagai layanan pernikahan di Bekasi. jika di kesempatan kali ini kali kami bakal tersangkut percakapan perihal transisi kesambungan service dari Rias pengantin Alikha di Bekasi pada bagian jasa Pernikahan.

Dan paket pernikahan yang di ajukan oleh kami, tergolong paket komplit dan murah pada harga yang begitu berkawan. karena rata-rata pricelist paket pernikahan yang kami memasarkan awali sama 13 juta sudah lengkap dengan Tenda, Pelaminan, panggung pelaminan, dekorasi bunga hidup, Kursi tamu, meja yang terima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk, kemeja serta make-up pengantin 3x pindah, makeup dan kemeja orang tua 2 pasang, make-up serta busana yang terima tamu 4 orang.

Buat harga pernikahan ikrar nikah awali dengan 1 juta serta buat hari jumat, sabtu dan minggu 1.5 juta. paket itu betul-betul bisa disebutkan begitu murah harga kalaupun dibandingkan dengan dengan sejumlah pelayanan paket pernikahan yang lainnya yang ada pada tempat JABODETABEK. Rias Pengantin Alikha pun layani ruang Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.

berkat harga pricelist pernikahan yang kami berikan, begitu dapat dijangkau juga komplit, yang tentu banyak pengantin dapat membikin kita jadi diantara satu pilihan vendor Rias pengantin pernikahan yang sesuai. Mengusung ide pelayanan lengkap, mulai sama ide pernikahan , memutus vendor pernikahan yang baik s/d service di pada hari H oleh Sanggahhr Rias Alikha membikin banyak pengantin cuma hanya duduk manis lalu kita yang bekerja.

miliki tanggapan positif oleh warga JABODETABEK bikin jadi Sanggahhr Rias Alikha kian tunjukkan kehadirannya buat menyelenggarakan paketan pernikahan komplit dan murah di tempat JABODETABEK. Sejak mulai tahun 2014 kami berdiri udah bereskan lebih pada di sejumlah ribu pengantin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *