DUREN SAWIT PAKET PERNIKAHAN ALL IN MURAH JAKARTA

DUREN SAWIT PAKET PERNIKAHAN
DUREN SAWIT PAKET PERNIKAHAN

DUREN SAWIT PAKET PERNIKAHAN ALL IN MURAH JAKARTA Rias pengantin Alikha layani area JABODETABEK, Dengan harga yang termurah dan bisa dicapai tetapi dengan kualitas yang bagus. Kami berdiri sejak tahun 2014 jadi buat beberapa pengantin tidak boleh curiga buat gunakan jasa kami lantaran kami telah miliki pengalaman yang cukup lama. Rias pengantin Alikha memiliki banyak pilihan pakaian pengantin dari sejumlah warna dan aktivitas contoh-contohnya : kegiatan rutin Jawa, Kebiasaan Betawi, Tradisi sunda, Tradisi Makassar, Tradisi padang, Rutinitas mandailing, kebiasaan lampung, kebiasaan palembang dan lain – lain.

Harga paket ikrar nikah yang kami tawarkan awali sama 1 juta serta paket acara pesta diawali di harga 5 juta. buat memperjelasnya silahkan buat menghubungi dan datangi tempat kami yang ada pada BEKASI dengan alamat di bawah berikut ini, kami buka setiap hari awali dengan jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

DUREN SAWIT PAKET PERNIKAHAN
DUREN SAWIT PAKET PERNIKAHAN

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :

DUREN SAWIT PAKET PERNIKAHAN
DUREN SAWIT PAKET PERNIKAHAN
DUREN SAWIT PAKET PERNIKAHAN
DUREN SAWIT PAKET PERNIKAHAN

Sanggar Rias Alikha siapkan Jasa Perabotan Pernikahan buat di dalam rumah gedung atau aula. dari harga mulai 8 juta, beberapa calon pengantin bisa merealisasikan impian acara pernikahan yang baik. Nah, Anda bisa menunjuk yang serupa dengan biaya pernikahan yang siap. Bahkan yang lebih kekinian serta terkesan menarik walaupun dengan cost murah, sekarang ini ini makin banyak objek pernikahan yang diadakan di tempat terbuka seperti kebun/halaman atau pantai.

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :

DUREN SAWIT PAKET PERNIKAHAN
DUREN SAWIT PAKET PERNIKAHAN
DUREN SAWIT PAKET PERNIKAHAN
DUREN SAWIT PAKET PERNIKAHAN
DUREN SAWIT PAKET PERNIKAHAN
DUREN SAWIT PAKET PERNIKAHAN

DUREN SAWIT PAKET PERNIKAHAN 

♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket 8 juta sendiri, rata-rata banyak calon pengantin pakai ini buat melangsungkan acara pesta di Gedung atau Aula, sebab dipaket ini kami tidak sajikan tenda, kursi, set prasmanan serta panggung buat pelaminan, Berikut Rinciannya :

DUREN SAWIT PAKET PERNIKAHAN
DUREN SAWIT PAKET PERNIKAHAN
DUREN SAWIT PAKET PERNIKAHAN
DUREN SAWIT PAKET PERNIKAHAN
DUREN SAWIT PAKET PERNIKAHAN
DUREN SAWIT PAKET PERNIKAHAN
DUREN SAWIT PAKET PERNIKAHAN
DUREN SAWIT PAKET PERNIKAHAN

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

selanjutnya Buat paket 13Juta kami sajikan Paket Komplet Pernikahan dengan Media lebih komplit, seperti tenda, set prasmanan, kursi, piring, dan panggung pelaminan. buat baju pengantin serta wujud pelaminan, kami memberikannya kebebasan untuk calon pengantin putuskan sendiri baju yang sudah kami berikan. Berikut Rinci Paket 13 Juta :

DUREN SAWIT PAKET PERNIKAHAN
DUREN SAWIT PAKET PERNIKAHAN

♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Dan kami juga, Sanggar Rias Alikha mempersiapkan Paket Komplit dari paket mulanya dengan harga 17 juta saja.. udah mendapatkan paket yang lebih lengkap dan lux. Berikut Detail :

  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang

Di waktu mencari jasa pernikahan yang bagus tentulah beberapa soal yang perlu kalian pikir, diantaranya yaitu berapakah lama pelayanan pernikahan itu, acara apa yang telah diselesaikannya, berapakah komplit paket pernikahan yang dipromosikan serta yang terpenting adalah berapakah harga pricelist yang dikasihkan. semuanya point itu mesti menjadi point pokok waktu sejumlah pengantin dapat menunjuk layanan pernikahan untuk acara pernikahan kalian.
berkenaan bab jasa pernikahan semuanya semua vendor yang ikut masuk dalam acara pernikahan itu, diawali pada vendor MUA, pakaian pengantin, dekorasi, poto dan video, MC, kesenangan. Semua vendor baru saja harus kita putuskan serta dijalankan dengan tepat.

kalian bisa saksikan jumlah jasa pernikahaan yang ada pada dekat kalian atau di tempat yang lainnya, salah satunya yaitu Kota Bekasi. Kota Bekasi ini selaku satu kota yang terdapat pada provinsi Jawa Barat, Indonesia. Awalan kali nama Bekasi berasal dari kata bagasasi yang maknanya sama dengan candrabaga yang dicatat dalam Prasasti Tugu waktu Kerajaan Tarumanegara, sebagai nama sungai yang lewat kota ini. Kota Bekasi satu segi dari megapolitan Jabodetabek dan sebagai kota satelit dengan jumlah warga sangat banyak se-Indonesia. sekarang Kota Bekasi berevolusi jadi rumah sejumlah urban dan kunci industri.

PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

Selanjutnya Paket Dekorasi sendiri privat buat pengantin yang serius udah peroleh Vendor Rias Pengantin di luar dan ingin memakai jasa dekorasi di luar, kami juga persiapkan personal DEKORASI. Sama dengan paket- paket mula-mula, kami memberinya harga yang sangat paling terjangkau.

⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

bertindak sebagai warga dengan keseluruhnya penduduk sangat banyak di Indonesia yang benar membikin Kota Bekasi ini menjadi satu di antara objek upaya oleh sejumlah wedding organizer, antara lain sebagai usaha Rias Pengantin. Sanggahhr Rias Alikha merupakan satu penyuplai service pernikahan yang membikin Kota Bekasi jadi object kenaikan upayanya. Di penjelasan awal mula kalinya kami telah melakukan pembicaraan peran Rias Pengantin Alikha bertindak sebagai layanan pernikahan di Bekasi. kalaupun di kesempatan berikut kali kami dapat turut serta pembicaraan terkait pengubahan lanjutan service dari Rias pengantin Alikha di Bekasi pada sisi layanan Pernikahan.

Dan paket pernikahan yang di sampaikan oleh kami, termaksud paket lengkap dan murah dengan harga yang begitu bersahabat. dikarenakan rata-rata pricelist paket pernikahan yang kami memasarkan mulai sama 13 juta telah komplit dengan Tenda, Pelaminan, acara pelaminan, dekorasi bunga hidup, Kursi tamu, meja yang terima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk, baju serta makeup pengantin 3x ganti, make-up dan baju orang-tua 2 pasang, make-up serta busana yang terima tamu 4 orang.

Buat harga pernikahan ikrar nikah awali dengan 1 juta dan buat hari jumat, sabtu serta minggu 1.5 juta. paket itu serius bisa dimaksud begitu murah harga bila daripada dengan beberapa pelayanan paket pernikahan lainnya yang ada pada ruang JABODETABEK. Rias Pengantin Alikha pula layani ruang Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.

karena harga pricelist pernikahan yang kami berikan, begitu dapat dijangkau sudah komplit, yang benar banyak pengantin dapat bikin kita jadi salah satu pilihan vendor Rias pengantin pernikahan yang sesuai. Membawa inspirasi pelayanan komplit, awali dengan gagasan pernikahan , putuskan vendor pernikahan yang baik s/d service di hari H oleh Sanggahhr Rias Alikha membuat banyak pengantin cuma hanya duduk manis lalu kita yang bekerja.

punya tanggapan positif oleh masyarakat JABODETABEK bikin Sanggahhr Rias Alikha semakin perlihatkan kehadirannya buat menyelenggarakan paketan pernikahan komplit dan murah di posisi JABODETABEK. Mulai tahun 2014 kami berdiri sudah menangani lebih pada di beberapa ribu pengantin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *