CAKUNG TIMUR PAKET PERNIKAHAN ALL IN MURAH JAKARTA

CAKUNG TIMUR PAKET PERNIKAHAN
CAKUNG TIMUR PAKET PERNIKAHAN

CAKUNG TIMUR PAKET PERNIKAHAN ALL IN MURAH JAKARTA Rias pengantin Alikha layani tempat JABODETABEK, Dengan harga yang termurah dan dapat dijangkau tetapi dengan kualitas yang bagus. Kami berdiri sejak tahun 2014 jadi buat beberapa pengantin jangan was-was buat menggunakan jasa kami lantaran kami sudah miliki pengalaman yang cukup lama. Rias pengantin Alikha miliki alternative baju pengantin dari berbagai warna dan etika di antaranya : kebiasaan Jawa, Adat Betawi, Rutinitas sunda, Etika Makassar, Rutinitas padang, Formalitas mandailing, rutinitas lampung, adat palembang dan lain – lain.

Harga paket janji nikah yang kami menjajakan mulai dari 1 juta dan paket acara pesta diawali pada harga 5 juta. buat menegaskannya silahkan buat mengontak serta bertandang ke tempat kami yang ada pada BEKASI dengan alamat di bawah ini, kami buka seharian mulai sama jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

CAKUNG TIMUR PAKET PERNIKAHAN
CAKUNG TIMUR PAKET PERNIKAHAN

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :

CAKUNG TIMUR PAKET PERNIKAHAN
CAKUNG TIMUR PAKET PERNIKAHAN
CAKUNG TIMUR PAKET PERNIKAHAN
CAKUNG TIMUR PAKET PERNIKAHAN

Sanggar Rias Alikha lantas sajikan Pelayanan Perlengkapan Pernikahan buat di dalam rumah gedung atau aula. dari harga mulai 8 juta, banyak calon pengantin bisa merealisasikan kemauan acara pernikahan yang elok. Nah, Anda bisa tentukan yang serupa dengan bujet pernikahan yang siap. Hingga yang lebih kekinian dan terkesan cantik walaupun dengan ongkos murah, sekarang ini banyak object pernikahan yang diselenggarakan di tempat terbuka seperti kebun/halaman atau pantai.

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :

CAKUNG TIMUR PAKET PERNIKAHAN
CAKUNG TIMUR PAKET PERNIKAHAN
CAKUNG TIMUR PAKET PERNIKAHAN
CAKUNG TIMUR PAKET PERNIKAHAN
CAKUNG TIMUR PAKET PERNIKAHAN
CAKUNG TIMUR PAKET PERNIKAHAN

CAKUNG TIMUR PAKET PERNIKAHAN 

♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket 8 juta sendiri, rata-rata beberapa calon pengantin manfaatkan ini buat melaksanakan perhelatan di Gedung atau Aula, karena dipaket ini kami tak menyediakan tenda, kursi, set prasmanan dan panggung untuk pelaminan, Berikut Rinciannya :

CAKUNG TIMUR PAKET PERNIKAHAN
CAKUNG TIMUR PAKET PERNIKAHAN
CAKUNG TIMUR PAKET PERNIKAHAN
CAKUNG TIMUR PAKET PERNIKAHAN
CAKUNG TIMUR PAKET PERNIKAHAN
CAKUNG TIMUR PAKET PERNIKAHAN
CAKUNG TIMUR PAKET PERNIKAHAN
CAKUNG TIMUR PAKET PERNIKAHAN

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

kemudian Buat paket 13Juta kami persiapkan Paket Komplet Pernikahan dengan Tempat lebih lengkap, seperti tenda, set prasmanan, kursi, piring, dan panggung pelaminan. buat baju pengantin dan style pelaminan, kami berikan kebebasan untuk calon pengantin menunjuk sendiri pakaian yang sudah kami persiapkan. Berikut Rinci Paket 13 Juta :

CAKUNG TIMUR PAKET PERNIKAHAN
CAKUNG TIMUR PAKET PERNIKAHAN

♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Serta kami juga, Sanggar Rias Alikha persiapkan Paket Lengkap dari paket awal mula kalinya dengan harga 17 juta saja.. sudah mendapatkan paket yang lebih komplit serta mewah. Berikut Rincian :

  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang

Saat mencari layanan pernikahan yang bagus tentunya beberapa soal yang penting kalian pertimbangkan, antara lainnya adalah berapakah lama service pernikahan itu, acara apa yang telah dikerjakannya, berapakah lengkap paket pernikahan yang dipublikasikan dan yang terpenting ialah berapakah harga pricelist yang dikasih. seluruhnya point itu harus jadi point teristimewa pas banyak pengantin pengin menunjuk jasa pernikahan untuk acara pernikahan kalian.
berhubungan perkara jasa pernikahan seluruhnya semua vendor yang ikut berkumpul dalam acara pernikahan itu, diawali dengan vendor MUA, pakaian pengantin, dekorasi, poto dan video, MC, kesenangan. Semua vendor baru saja harus kita memutuskan dan ditangani dengan pas.

kalian bisa menyaksikan banyak jasa pernikahaan yang ada pada dekat kalian atau di lokasi lainnya, diantara salah satunya sebagai Kota Bekasi. Kota Bekasi ini yakni satu kota yang ada pada dalam provinsi Jawa Barat, Indonesia. Mulanya nama Bekasi dari kata bagasasi yang pengertiannya sama dengan candrabaga yang dicatat di Prasasti Tugu saat Kerajaan Tarumanegara, adalah nama sungai yang lewat kota ini. Kota Bekasi satu segi dari megapolitan Jabodetabek serta merupakan kota satelit dalam jumlah masyarakat sangat banyak se-Indonesia. sekarang ini Kota Bekasi berevolusi jadi tempat tinggal sejumlah urban dan penting industri.

PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

Setelah itu Paket Dekorasi sendiri privat untuk pengantin yang serius sudah memperoleh Vendor Rias Pengantin di luar dan pengen memanfaatkan jasa dekorasi di luar, kami juga persiapkan ekslusif DEKORASI. Sama dengan paket- paket mula-mula, kami kasih harga yang sangat bisa dicapai.

⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

jadi warga dengan kesemuanya orang terbanyak di Indonesia yang benar membuat Kota Bekasi ini sebagai diantara salah satunya tujuan usaha oleh kebanyakan wedding organizer, antara lain yaitu upaya Rias Pengantin. Sanggahhr Rias Alikha menjadi satu penyuplai layanan pernikahan yang membuat Kota Bekasi menjadi objek kenaikan upayanya. Di artian awalnya kalinya kami sudah kerjakan pembicaraan fungsi Rias Pengantin Alikha selaku layanan pernikahan di Bekasi. apabila di peluang kesempatan kali ini kami bisa melakukan percakapan sehubungan perombakan kesambungan pelayanan dari Rias pengantin Alikha di Bekasi disektor service Pernikahan.

Dan paket pernikahan yang di jabarkan oleh kami, termaksud paket lengkap dan murah dengan harga yang begitu berteman. lantaran rata-rata pricelist paket pernikahan yang kami tawarkan diawali pada 13 juta sudah komplit dengan Tenda, Pelaminan, acara pelaminan, dekorasi bunga hidup, Kursi tamu, meja yang terima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk, baju dan make-up pengantin 3x ubah, make-up serta busana orang tua 2 pasang, makeup serta baju yang terima tamu 4 orang.

Buat harga pernikahan janji nikah mulai dengan 1 juta sedang buat hari jumat, sabtu dan minggu 1.5 juta. paket itu serius bisa di sebutkan begitu murah harga jika daripada dengan beberapa service paket pernikahan lainnya yang ada pada dalam lokasi JABODETABEK. Rias Pengantin Alikha telah layani tempat Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.

karena harga pricelist pernikahan yang kami berikan, begitu dapat digapai akan tetapi sudah lengkap, tentu sejumlah pengantin dapat bikin jadi kita jadi antara lainnya pilihan vendor Rias pengantin pernikahan yang tepat. Membawa inspirasi service lengkap, mulai dengan gagasan pernikahan , memutus vendor pernikahan yang baik s/d pelayanan pada hari H oleh Sanggahhr Rias Alikha buat jadi sejumlah pengantin sebatas cuman duduk manis lalu kita yang bekerja.

memiliki tanggapan positif oleh penduduk JABODETABEK membuat Sanggahhr Rias Alikha tambah mendatangkan kemunculannya buat mengadakan paketan pernikahan lengkap dan murah di area JABODETABEK. Mulai tahun 2014 kami berdiri sudah menangani lebih dari pada di sejumlah ribu pengantin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *