JATI HARGA PAKET PERNIKAHAN DI RUMAH MURAH JAKARTA

JATI HARGA PAKET PERNIKAHAN
JATI HARGA PAKET PERNIKAHAN

JATI HARGA PAKET PERNIKAHAN DI RUMAH MURAH JAKARTA Rias pengantin Alikha layani tempat JABODETABEK, Dengan harga yang termurah dan bisa dicapai namun demikian dengan kualitas yang bagus. Kami berdiri mulai sejak tahun 2014 jadi buat beberapa pengantin jangan curiga buat memakai layanan kami lantaran kami sudah mempunyai pengalaman yang cukup lama. Rias pengantin Alikha mempunyai pilihan pakaian pengantin dari berbagai warna dan tradisi di antaranya : norma Jawa, Budaya Betawi, Rutinitas sunda, Kegiatan rutin Makassar, Tradisi padang, Aktivitas mandailing, etika lampung, aktivitas palembang dan lain – lain.

Harga paket janji nikah yang kami tawarkan awali sama 1 juta serta paket acara pesta diawali pada harga 5 juta. untuk lebih jelasnya silahkan buat menghubungi dan tiba tempat kami yang ada pada BEKASI dengan alamat di bawah ini, kami buka masing-masing hari mulai sama jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

JATI HARGA PAKET PERNIKAHAN
JATI HARGA PAKET PERNIKAHAN

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :

JATI HARGA PAKET PERNIKAHAN
JATI HARGA PAKET PERNIKAHAN
JATI HARGA PAKET PERNIKAHAN
JATI HARGA PAKET PERNIKAHAN

Sanggar Rias Alikha siapkan Service Piranti Pernikahan buat di dalam rumah gedung atau aula. dari harga mulai 8 juta, banyak calon pengantin bisa mengaktualkan harapan pesta acara pernikahan yang baik. Nah, Anda bisa tentukan yang sama dengan bujet pernikahan yang siap. Hingga yang lebih kekinian dan terkesan cantik walaupun dengan ongkos yang murah, waktu ini ini makin banyak objek pernikahan yang diadakan dalam tempat terbuka seperti kebun/halaman atau pantai.

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :

JATI HARGA PAKET PERNIKAHAN
JATI HARGA PAKET PERNIKAHAN
JATI HARGA PAKET PERNIKAHAN
JATI HARGA PAKET PERNIKAHAN
JATI HARGA PAKET PERNIKAHAN
JATI HARGA PAKET PERNIKAHAN

JATI HARGA PAKET PERNIKAHAN 

♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket 8 juta sendiri, beberapa banyak calon pengantin manfaatkan ini untuk mengerjakan acara di Gedung atau Aula, sebab dipaket ini kami tidak siapkan tenda, kursi, set prasmanan dan panggung untuk pelaminan, Berikut Rinciannya :

JATI HARGA PAKET PERNIKAHAN
JATI HARGA PAKET PERNIKAHAN
JATI HARGA PAKET PERNIKAHAN
JATI HARGA PAKET PERNIKAHAN
JATI HARGA PAKET PERNIKAHAN
JATI HARGA PAKET PERNIKAHAN
JATI HARGA PAKET PERNIKAHAN
JATI HARGA PAKET PERNIKAHAN

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

selanjutnya Buat paket 13Juta kami siapkan Paket Komplit Pernikahan dengan Media lebih komplit, seperti tenda, set prasmanan, kursi, piring, dan panggung pelaminan. buat baju pengantin dan gaya pelaminan, kami memberikan kebebasan buat calon pengantin tentukan sendiri busana yang sudah kami hidangkan. Berikut Terperinci Paket 13 Juta :

JATI HARGA PAKET PERNIKAHAN
JATI HARGA PAKET PERNIKAHAN

♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Serta kami juga, Sanggahhr Rias Alikha siapkan Paket Komplit dari paket pada awalnya pada harga 17 juta saja.. udah mengalami paket yang lebih komplit dan lux. Berikut Detil :

  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang

Sewaktu mencari jasa pernikahan yang bagus yang pasti beberapa masalah yang penting kalian pertimbangkan, diantaranya yakni berapakah lama jasa pernikahan itu, acara apa yang sudah diselesaikannya, berapakah komplet paket pernikahan yang dipromosikan dan yang palinglah penting adalah berapakah harga pricelist yang dikasihkan. semuanya point itu mesti jadi point khusus pada waktu beberapa pengantin pengin menunjuk pelayanan pernikahan buat acara pernikahan kalian.
berkaitan bab jasa pernikahan keseluruhan seluruhnya vendor yang ikut berkumpul di acara pernikahan itu, mulai sama vendor MUA, kemeja pengantin, dekorasi, poto dan video, MC, kesenangan. Seluruhnya vendor baru saja penting kita memutuskan serta dilakukan dengan cocok.

kalian bisa menyaksikan jumlah jasa pernikahaan yang terdapat pada dekat kalian atau di daerah yang lainnya, di antara yang lain yaitu Kota Bekasi. Kota Bekasi ini yakni satu kota yang ada pada dalam provinsi Jawa Barat, Indonesia. Awalan kalinya nama Bekasi dari kata bagasasi yang pengertiannya sama dengan candrabaga yang dicatat di Prasasti Tugu periode Kerajaan Tarumanegara, adalah nama sungai yang lewat kota ini. Kota Bekasi satu segi dari megapolitan Jabodetabek serta ialah kota satelit dengan jumlah warga sangat banyak se-Indonesia. waktu ini Kota Bekasi berevolusi jadi rumah sejumlah urban serta kunci industri.

PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

Selanjutnya Paket Dekorasi sendiri personal buat pengantin yang udah merasa Vendor Rias Pengantin di luar dan sangatlah ingin pakai jasa dekorasi di luar, kami juga menyediakan spesial DEKORASI. Sama dengan paket- paket awal mula kalinya, kami berikan harga yang sangat bisa dicapai.

⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

sebagai masyarakat dengan keseluruhnya penduduk terbanyak di Indonesia tentu bikin Kota Bekasi ini sebagai diantaranya object upaya oleh banyaknya wedding organizer, antara lain yaitu upaya Rias Pengantin. Sanggahhr Rias Alikha menjadi satu pemasok layanan pernikahan yang membikin Kota Bekasi sebagai sasaran penambahan upayanya. Di makna pada awalnya kami udah berperan pembicaraan keterlibatan Rias Pengantin Alikha jadi jasa pernikahan di Bekasi. kalaupun di peluang kesempatan saat ini kami bakalan ikut serta percakapan berkaitan perkembangan kesambungan pelayanan dari Rias pengantin Alikha di Bekasi pada bagian service Pernikahan.

Dan paket pernikahan yang di berikan oleh kami, termaksud paket lengkap dan murah dengan harga yang begitu berkawan. dikarenakan rata-rata pricelist paket pernikahan yang kami menjajakan mulai dengan 13 juta telah komplit dengan Tenda, Pelaminan, acara pelaminan, dekorasi bunga hidup, Kursi tamu, meja yang terima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk, kemeja dan makeup pengantin 3x pindah, makeup dan busana orang-tua 2 pasang, makeup dan pakaian yang terima tamu 4 orang.

Untuk harga pernikahan ikrar nikah mulai dengan 1 juta sedangkan buat hari jumat, sabtu dan minggu 1.5 juta. paket itu demikian bisa dimaksud begitu murah harga andaikata dibanding dengan dengan beberapa pelayanan paket pernikahan lainnya yang ada pada wilayah JABODETABEK. Rias Pengantin Alikha telah layani tempat Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.

dikarenakan harga pricelist pernikahan yang kami kasih, begitu dapat dijangkau tapi sudah lengkap, tentu beberapa pengantin dapat bikin kita menjadi diantara satu alternatif vendor Rias pengantin pernikahan yang sesuai. Bawa buah pikiran service komplit, awali dengan gagasan pernikahan , putuskan vendor pernikahan yang baik s/d servis dalam hari H oleh Sanggahhr Rias Alikha membuat banyak pengantin sebatas sebatas duduk manis lalu kita yang bekerja.

mempunyai tanggapan positif oleh masyarakat JABODETABEK menjadikan Sanggahhr Rias Alikha makin perlihatkan kemunculannya buat menyelenggarakan paketan pernikahan komplit dan murah di tempat JABODETABEK. Sejak tahun 2014 kami berdiri sudah menangani lebih dari pada beberapa ribu pengantin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *