CIPINANG HARGA PAKET PERNIKAHAN DI RUMAH MURAH

CIPINANG HARGA PAKET PERNIKAHAN
CIPINANG HARGA PAKET PERNIKAHAN

CIPINANG HARGA PAKET PERNIKAHAN DI RUMAH MURAH Rias pengantin Alikha layani tempat JABODETABEK, Pada harga yang sangat murah serta bisa dicapai namun demikian dengan kwalitas yang bagus. Kami berdiri sejak tahun 2014 jadi buat sejumlah pengantin jangan ragu buat gunakan jasa kami karena kami telah memiliki pengalaman yang cukup lama. Rias pengantin Alikha mempunyai pilihan pakaian pengantin dari beragam warna dan rutinitas diantaranya : adat Jawa, Formalitas Betawi, Tradisi sunda, Kegiatan rutin Makassar, Tradisi padang, Kegiatan rutin mandailing, etika lampung, aktivitas palembang dan lain – lain.

Harga paket janji nikah yang kami tawarkan awali sama 1 juta dan paket acara pesta diawali pada harga 5 juta. buat memperjelasnya silahkan buat menghubungi dan tiba tempat kami yang ada di dalam BEKASI dengan alamat tersebut ini, kami buka masing-masing hari awali sama jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

CIPINANG HARGA PAKET PERNIKAHAN
CIPINANG HARGA PAKET PERNIKAHAN

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :

CIPINANG HARGA PAKET PERNIKAHAN
CIPINANG HARGA PAKET PERNIKAHAN
CIPINANG HARGA PAKET PERNIKAHAN
CIPINANG HARGA PAKET PERNIKAHAN

Sanggar Rias Alikha siapkan Service Perlengkapan Pernikahan buat di dalam rumah gedung maupun aula. dari harga mulai 8 juta, banyak calon pengantin bisa mewujudkan harapan pesta acara pernikahan yang baik. Nah, Anda bisa tentukan yang sesuai dengan anggaran pernikahan yang siap. Sampai yang lebih kekinian dan terkesan cantik walau dengan biaya murah, waktu ini ini makin banyak topik pernikahan yang diadakan dalam tempat terbuka seperti kebun/halaman atau pantai.

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :

CIPINANG HARGA PAKET PERNIKAHAN
CIPINANG HARGA PAKET PERNIKAHAN
CIPINANG HARGA PAKET PERNIKAHAN
CIPINANG HARGA PAKET PERNIKAHAN
CIPINANG HARGA PAKET PERNIKAHAN
CIPINANG HARGA PAKET PERNIKAHAN

CIPINANG HARGA PAKET PERNIKAHAN 

♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket 8 juta sendiri, beberapa banyak calon pengantin menggunakan ini buat menjalankan pesta di Gedung atau Aula, sebab dipaket ini kami tak siapkan tenda, kursi, set prasmanan dan acara untuk pelaminan, Berikut Rinciannya :

CIPINANG HARGA PAKET PERNIKAHAN
CIPINANG HARGA PAKET PERNIKAHAN
CIPINANG HARGA PAKET PERNIKAHAN
CIPINANG HARGA PAKET PERNIKAHAN
CIPINANG HARGA PAKET PERNIKAHAN
CIPINANG HARGA PAKET PERNIKAHAN
CIPINANG HARGA PAKET PERNIKAHAN
CIPINANG HARGA PAKET PERNIKAHAN

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

selanjutnya Buat paket 13Juta kami sajikan Paket Lengkap Pernikahan dengan Tempat lebih komplit, seperti tenda, set prasmanan, kursi, piring, dan acara pelaminan. buat kemeja pengantin dan style pelaminan, kami memberikannya kebebasan buat calon pengantin putuskan sendiri busana yang sudah kami suguhkan. Berikut Rinci Paket 13 Juta :

CIPINANG HARGA PAKET PERNIKAHAN
CIPINANG HARGA PAKET PERNIKAHAN

♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Dan kami juga, Sanggar Rias Alikha siapkan Paket Komplit dari paket pada awalnya pada harga 17 juta saja.. udah merasa paket yang lebih lengkap dan lux. Berikut Terperinci :

  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang

Saat mencari layanan pernikahan yang bagus pastilah sejumlah hal yang sebaiknya kalian pikir, di antaranya yakni berapakah lama jasa pernikahan itu, acara apa yang telah diatasinya, berapakah komplet paket pernikahan yang dipublikasikan dan yang palinglah inti merupakan berapakah harga pricelist yang dikasihkan. semuanya point itu harus menjadi point khusus ketika sejumlah pengantin pengin menunjuk service pernikahan untuk acara pernikahan kalian.
berkaitan bab jasa pernikahan keseluruhan semua vendor yang ikut terkelompok pada acara pernikahan itu, awali dengan vendor MUA, baju pengantin, dekorasi, poto dan video, MC, kesenangan. Seluruhnya vendor baru saja penting kita memutuskan serta ditangani dengan sesuai.

kalian bisa menyaksikan jumlah layanan pernikahaan yang ada di dekat kalian atau di daerah lainnya, di antara yang lain ialah Kota Bekasi. Kota Bekasi ini ialah satu kota yang ada pada dalam provinsi Jawa Barat, Indonesia. Awalan kalinya nama Bekasi dari kata bagasasi yang pengertiannya sama dengan candrabaga yang dicatat di Prasasti Tugu waktu Kerajaan Tarumanegara, adalah nama sungai yang lewat kota ini. Kota Bekasi satu segi dari megapolitan Jabodetabek dan yakni kota satelit dengan jumlah warga terbanyak se-Indonesia. sekarang Kota Bekasi berevolusi jadi rumah sejumlah urban dan kunci industri.

PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

Selanjutnya Paket Dekorasi sendiri individu buat pengantin yang udah merasa Vendor Rias Pengantin di luar dan amat ingin pakai layanan dekorasi di luar, kami juga menyediakan privat DEKORASI. Sama dengan paket- paket awalan kalinya, kami berikan harga yang benar-benar paling bisa dicapai.

⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

sebagai masyarakat dengan kesemuanya warga sangat banyak di Indonesia tentu saja membuat Kota Bekasi ini sebagai satu diantaranya obyek upaya oleh banyaknya wedding organizer, antara lain yakni upaya Rias Pengantin. Sanggahhr Rias Alikha jadi satu pemasok jasa pernikahan yang bikin Kota Bekasi menjadi sasaran kenaikan upayanya. Di makna pada awalnya kami udah ikut serta pembicaraan keterlibatan Rias Pengantin Alikha jadi layanan pernikahan di Bekasi. kalaupun di peluang kesempatan kali ini kami akan berperan pembicaraan berkaitan perubahan lanjutan pelayanan dari Rias pengantin Alikha di Bekasi pada bagian pelayanan Pernikahan.

Dan paket pernikahan yang di berikan oleh kami, termaksud paket komplit dan murah di harga yang begitu bersahabat. karena rata-rata pricelist paket pernikahan yang kami tawarkan diawali dengan 13 juta telah komplit dengan Tenda, Pelaminan, acara pelaminan, dekorasi bunga hidup, Kursi tamu, meja yang terima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk, busana dan makeup pengantin 3x pindah, make-up dan baju orang-tua 2 pasang, makeup dan busana yang terima tamu 4 orang.

Untuk harga pernikahan ikrar nikah mulai dengan 1 juta dalam pada itu buat hari jumat, sabtu dan minggu 1.5 juta. paket itu demikian bisa disebutkan begitu murah harga andaikata dibanding dengan dengan beberapa service paket pernikahan yang lainnya yang berada di wilayah JABODETABEK. Rias Pengantin Alikha udah layani tempat Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.

karena harga pricelist pernikahan yang kami kasih, begitu terjangkau akan tetapi sudah komplit, pastinya beberapa pengantin dapat membuat kita menjadi salah satu alternatif vendor Rias pengantin pernikahan yang cocok. Bawa buah pikiran service lengkap, awali dengan ide pernikahan , memutus vendor pernikahan yang baik s/d servis dalam hari H oleh Sanggahhr Rias Alikha membikin banyak pengantin sebatas cuma duduk manis lalu kita yang bekerja.

punyai tanggapan positif oleh warga JABODETABEK menjadikan Sanggahhr Rias Alikha makin mempertunjukkan kehadirannya buat mengadakan paketan pernikahan lengkap dan murah di lokasi JABODETABEK. Sejak tahun 2014 kami berdiri udah menangani lebih pada beberapa ribu pengantin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *