UTAN KAYU UTARA HARGA PAKET PERNIKAHAN DI RUMAH

UTAN KAYU UTARA HARGA
UTAN KAYU UTARA HARGA

UTAN KAYU UTARA HARGA PAKET PERNIKAHAN DI RUMAH Rias pengantin Alikha layani tempat JABODETABEK, Dengan harga yang amat murah dan bisa digapai walau demikian dengan kualitas yang bagus. Kami berdiri mulai sejak tahun 2014 jadi buat sejumlah pengantin jangan curiga buat memanfaatkan layanan kami karena kami telah memiliki pengalaman yang cukup lama. Rias pengantin Alikha punya pilihan baju pengantin dari beragam warna dan tradisi misalnya : budaya Jawa, Formalitas Betawi, Tradisi sunda, Kegiatan rutin Makassar, Rutinitas padang, Kegiatan rutin mandailing, rutinitas lampung, aktivitas palembang dan lain – lain.

Harga paket janji nikah yang kami tawarkan awali dengan 1 juta dan paket acara pesta mulai dari harga 5 juta. untuk memperjelas silahkan buat menghubungi dan tiba tempat kami yang ada di dalam BEKASI dengan alamat berikut ini, kami buka setiap hari awali dengan jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

UTAN KAYU UTARA HARGA
UTAN KAYU UTARA HARGA

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :

UTAN KAYU UTARA HARGA
UTAN KAYU UTARA HARGA
UTAN KAYU UTARA HARGA
UTAN KAYU UTARA HARGA

Sanggar Rias Alikha siapkan Service Piranti Pernikahan buat di dalam rumah gedung atau aula. dari harga mulai 8 juta, banyak calon pengantin bisa mengaktualkan keinginan acara pernikahan yang baik. Nah, Anda bisa tentukan yang sesuai bujet pernikahan yang siap. Sampai yang lebih kekinian dan terkesan cantik kendati dengan ongkos yang murah, sekarang ini ini banyak topik pernikahan yang diadakan dalam tempat terbuka seperti kebun/halaman atau pantai.

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :

UTAN KAYU UTARA HARGA
UTAN KAYU UTARA HARGA
UTAN KAYU UTARA HARGA
UTAN KAYU UTARA HARGA
UTAN KAYU UTARA HARGA
UTAN KAYU UTARA HARGA

UTAN KAYU UTARA HARGA 

♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket 8 juta sendiri, umumnya banyak calon pengantin manfaatkan ini buat mengerjakan acara di Gedung atau Aula, sebab dipaket ini kami tidak sajikan tenda, kursi, set prasmanan dan acara buat pelaminan, Berikut Rinciannya :

UTAN KAYU UTARA HARGA
UTAN KAYU UTARA HARGA
UTAN KAYU UTARA HARGA
UTAN KAYU UTARA HARGA
UTAN KAYU UTARA HARGA
UTAN KAYU UTARA HARGA
UTAN KAYU UTARA HARGA
UTAN KAYU UTARA HARGA

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

selanjutnya Buat paket 13Juta kami sajikan Paket Lengkap Pernikahan dengan Media lebih komplit, seperti tenda, set prasmanan, kursi, piring, dan acara pelaminan. buat baju pengantin dan model pelaminan, kami memberikannya kebebasan buat calon pengantin tentukan sendiri kemeja yang telah kami berikan. Berikut Terperinci Paket 13 Juta :

UTAN KAYU UTARA HARGA
UTAN KAYU UTARA HARGA

♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Serta kami juga, Sanggar Rias Alikha siapkan Paket Lengkap dari paket semula dengan harga 17 juta saja.. udah merasakan paket yang lebih lengkap dan lux. Berikut Terperinci :

  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang

Waktu mencari jasa pernikahan yang bagus tentunya sejumlah soal yang sebaiknya kalian pertimbangkan, diantaranya yakni berapakah lama jasa pernikahan itu, acara apa yang telah dikerjakannya, berapakah komplet paket pernikahan yang dipromosikan dan yang palinglah khusus yakni berapakah harga pricelist yang dikasihkan. seluruhnya point itu mesti menjadi point khusus sewaktu sejumlah pengantin pengen menunjuk service pernikahan untuk acara pernikahan kalian.
berkaitan bab jasa pernikahan semua semua vendor yang ikut terkelompok dalam acara pernikahan itu, mulai sama vendor MUA, baju pengantin, dekorasi, poto dan video, MC, kesenangan. Seluruhnya vendor baru saja penting kita memutuskan serta dijalankan dengan sesuai.

kalian bisa melihat jumlah layanan pernikahaan yang terdapat pada dekat kalian atau di daerah yang lainnya, di antara yang lain yaitu Kota Bekasi. Kota Bekasi ini merupakan satu kota yang ada pada dalam provinsi Jawa Barat, Indonesia. Awalan kalinya nama Bekasi dari kata bagasasi yang pengertiannya sama dengan candrabaga yang dicatat di Prasasti Tugu zaman Kerajaan Tarumanegara, yakni nama sungai yang lewat kota ini. Kota Bekasi satu segi dari megapolitan Jabodetabek dan merupakan kota satelit pada jumlah warga terbanyak se-Indonesia. sekarang ini Kota Bekasi berevolusi jadi rumah sejumlah urban serta kunci industri.

PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

Selanjutnya Paket Dekorasi sendiri individu buat pengantin yang sudah terasa Vendor Rias Pengantin di luar serta amat ingin pakai jasa dekorasi di luar, kami juga mempersiapkan pribadi DEKORASI. Sama dengan paket- paket awalan kalinya, kami memberikan harga yang benar-benar bisa dicapai.

⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

bertindak sebagai warga dengan keseluruhnya warga terbanyak di Indonesia tentu membuat Kota Bekasi ini sebagai antara lainnya obyek upaya oleh kebanyakan wedding organizer, antara lain merupakan upaya Rias Pengantin. Sanggahhr Rias Alikha menjadi satu pemasok jasa pernikahan yang membikin Kota Bekasi sebagai sasaran penambahan upayanya. Di makna pada mulanya kami udah tersangkut percakapan peran Rias Pengantin Alikha jadi jasa pernikahan di Bekasi. jika di peluang kesempatan saat ini kami dapat berperan percakapan berkaitan perubahan kesambungan pelayanan dari Rias pengantin Alikha di Bekasi pada bagian pelayanan Pernikahan.

Dan paket pernikahan yang di berikan oleh kami, termaksud paket lengkap dan murah dengan harga yang begitu berkawan. karena rata-rata pricelist paket pernikahan yang kami tawarkan diawali dengan 13 juta sudah lengkap dengan Tenda, Pelaminan, acara pelaminan, dekorasi bunga hidup, Kursi tamu, meja yang terima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk, baju serta make-up pengantin 3x ganti, make-up dan busana orang-tua 2 pasang, make-up dan pakaian yang terima tamu 4 orang.

Untuk harga pernikahan ikrar nikah mulai dengan 1 juta saat itu buat hari jumat, sabtu dan minggu 1.5 juta. paket itu demikian bisa dikatakan begitu murah harga seumpama daripada dengan beberapa pelayanan paket pernikahan yang lainnya yang ada pada wilayah JABODETABEK. Rias Pengantin Alikha udah layani tempat Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.

karena harga pricelist pernikahan yang kami kasih, begitu terjangkau tetapi sudah lengkap, pastinya sejumlah pengantin dapat membikin kita menjadi salah satunya alternatif vendor Rias pengantin pernikahan yang serasi. Bawa buah pikiran service komplit, awali sama gagasan pernikahan , putuskan vendor pernikahan yang baik s/d servis pada hari H oleh Sanggahhr Rias Alikha membuat banyak pengantin sekadar hanya duduk manis lalu kita yang bekerja.

miliki tanggapan positif oleh warga JABODETABEK bikin Sanggahhr Rias Alikha semakin perlihatkan kehadirannya buat mengadakan paketan pernikahan komplit dan murah di area JABODETABEK. Sehabis sejak tahun 2014 kami berdiri sudah menangani lebih dari sejumlah ribu pengantin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *