KAMPUNG MELAYU HARGA PAKET PERNIKAHAN DI RUMAH

KAMPUNG MELAYU HARGA PAKET
KAMPUNG MELAYU HARGA PAKET

KAMPUNG MELAYU HARGA PAKET PERNIKAHAN DI RUMAH Rias pengantin Alikha layani ruangan JABODETABEK, Dengan harga yang termurah dan bisa digapai akan tetapi dengan kualitas yang bagus. Kami berdiri sehabis sejak tahun 2014 jadi buat banyak pengantin jangan risau untuk gunakan jasa kami lantaran kami telah miliki pengalaman yang cukuplah lama. Rias pengantin Alikha punyai pilihan baju pengantin dari beraneka macam warna serta adat salah satunya : norma Jawa, Kebiasaan Betawi, Rutinitas sunda, Adat Makassar, Budaya padang, Etika mandailing, etika lampung, rutinitas palembang dan lain – lain.

Harga paket ikrar nikah yang kami memasarkan mulai dari 1 juta serta paket perhelatan mulai dari harga 5 juta. untuk lebih jelasnya silahkan buat menghubungi dan bertandang ke tempat kami yang ada di dalam BEKASI dengan alamat berikut ini, kami buka tiap-tiap hari diawali dengan jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

KAMPUNG MELAYU HARGA PAKET
KAMPUNG MELAYU HARGA PAKET

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :

KAMPUNG MELAYU HARGA PAKET
KAMPUNG MELAYU HARGA PAKET
KAMPUNG MELAYU HARGA PAKET
KAMPUNG MELAYU HARGA PAKET

Sanggar Rias Alikha juga siapkan Jasa Perlengkapan Pernikahan buat dalam rumah gedung atau aula. dari harga mulai 8 juta, banyak calon pengantin bisa mewujudkan mimpi acara pernikahan yang elok. Nah, Anda bisa memutus yang sungguh-sungguh sama dengan bujet pernikahan yang siap. Hingga sampai yang lebih kekinian dan terkesan menarik meskipun dengan biaya murah, sekarang ini semakin banyak object pernikahan yang digelar dalam tempat terbuka seperti kebun/halaman atau pantai.

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :

KAMPUNG MELAYU HARGA PAKET
KAMPUNG MELAYU HARGA PAKET
KAMPUNG MELAYU HARGA PAKET
KAMPUNG MELAYU HARGA PAKET
KAMPUNG MELAYU HARGA PAKET
KAMPUNG MELAYU HARGA PAKET

KAMPUNG MELAYU HARGA PAKET 

♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket 8 juta sendiri, rerata banyak calon pengantin pakai ini untuk memberlangsungkan pesta di Gedung atau Aula, karena dipaket ini kami tidak menyediakan tenda, kursi, set prasmanan dan acara buat pelaminan, Berikut Rinciannya :

KAMPUNG MELAYU HARGA PAKET
KAMPUNG MELAYU HARGA PAKET
KAMPUNG MELAYU HARGA PAKET
KAMPUNG MELAYU HARGA PAKET
KAMPUNG MELAYU HARGA PAKET
KAMPUNG MELAYU HARGA PAKET
KAMPUNG MELAYU HARGA PAKET
KAMPUNG MELAYU HARGA PAKET

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

kemudian Buat paket 13Juta kami persiapkan Paket Komplet Pernikahan dengan Service lebih lengkap, seperti tenda, set prasmanan, kursi, piring, dan acara pelaminan. buat baju pengantin dan mode pelaminan, kami kasih kebebasan buat calon pengantin putuskan sendiri baju yang telah kami hidangkan. Berikut Rincian Paket 13 Juta :

KAMPUNG MELAYU HARGA PAKET
KAMPUNG MELAYU HARGA PAKET

♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Serta kami lantas, Sanggar Rias Alikha siapkan Paket Lengkap dari paket pada awalnya di harga 17 juta saja.. sudah peroleh paket yang lebih lengkap serta lux. Berikut Rinci :

  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang

Di saat mencari service pernikahan yang bagus riil beberapa masalah yang penting kalian pikir, antara lainnya ialah berapakah lama pelayanan pernikahan itu, acara apa yang udah dilaksanakan, berapakah lengkap paket pernikahan yang dipublikasi serta yang palinglah penting ialah berapakah harga pricelist yang dikasih. semuanya point itu mesti jadi point pokok waktu banyak pengantin mau memutus pelayanan pernikahan untuk acara pernikahan kalian.
berkaitan bab jasa pernikahan seluruhnya seluruh vendor yang ikut masuk dalam acara pernikahan itu, mulai dari vendor MUA, busana pengantin, dekorasi, video dan photo, MC, selipan. Segalanya vendor baru saja mesti kita memutuskan dan ditangani dengan cocok.

kalian bisa saksikan banyaknya service pernikahaan yang ada pada dekat kalian atau di lokasi yang lainnya, salah satunya sebagai Kota Bekasi. Kota Bekasi ini merupakan satu kota yang ada pada provinsi Jawa Barat, Indonesia. Awalan kali nama Bekasi dari kata bagasasi yang maknanya sama dengan candrabaga yang dicatat di Prasasti Tugu periode Kerajaan Tarumanegara, sebagai nama sungai yang melalui kota ini. Kota Bekasi satu segi dari megapolitan Jabodetabek serta selaku kota satelit dengan jumlah masyarakat terbanyak se-Indonesia. sekarang ini Kota Bekasi berevolusi jadi rumah banyak urban dan utama industri.

PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

Seterusnya Paket Dekorasi sendiri teristimewa buat pengantin yang sudah mendapatkan Vendor Rias Pengantin di luar dan ingin pakai service dekorasi di luar, kami juga persiapkan spesial DEKORASI. Sama dengan paket- paket awalannya, kami memberikan harga yang sangat dapat dicapai.

⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

bertindak sebagai warga dengan seluruh orang sangat banyak di Indonesia tentu bikin Kota Bekasi ini menjadi salah satunya object usaha oleh sejumlah wedding organizer, di antara yang lain yaitu usaha Rias Pengantin. Sanggahhr Rias Alikha yakni satu penyedia pelayanan pernikahan yang bikin Kota Bekasi jadi objek kenaikan upayanya. Di pemahaman pada mulanya kami sudah berperan percakapan kemanfaatan Rias Pengantin Alikha jadi pelayanan pernikahan di Bekasi. kalau di peluang kesempatan berikut kami bisa melaksanakan percakapan berhubungan peralihan lanjutan service dari Rias pengantin Alikha di Bekasi di bidang service Pernikahan.

Dan paket pernikahan yang di berikan oleh kami, terhitung paket lengkap dan murah pada harga yang begitu bersahabat. sebab rata-rata pricelist paket pernikahan yang kami tawarkan awali sama 13 juta sudah lengkap dengan Tenda, Pelaminan, panggung pelaminan, dekorasi bunga hidup, Kursi tamu, meja yang terima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk, kemeja dan makeup pengantin 3x ganti, makeup dan baju orang-tua 2 pasang, make-up dan baju yang terima tamu 4 orang.

Buat harga pernikahan ikrar nikah diawali dari 1 juta saat itu buat hari jumat, sabtu dan minggu 1.5 juta. paket itu sungguh-sungguh bisa di sebutkan begitu murah harga kalau dibanding dengan dengan beberapa pelayanan paket pernikahan yang lainnya yang berada di dalam tempat JABODETABEK. Rias Pengantin Alikha pula layani area Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.

lantaran harga pricelist pernikahan yang kami kasih, begitu bisa dicapai dan sudah lengkap, tentulah banyak pengantin dapat membikin kita sebagai diantaranya opsi vendor Rias pengantin pernikahan yang presisi. Bawa ide servis lengkap, awali dengan ide pernikahan , putuskan vendor pernikahan yang baik s/d servis pada hari H oleh Sanggahhr Rias Alikha membikin sejumlah pengantin cuma sekedar duduk manis lalu kita yang bekerja.

miliki tanggapan positif oleh masyarakat JABODETABEK buat Sanggahhr Rias Alikha makin menunjukkan kemunculannya buat mengadakan paketan pernikahan lengkap dan murah di lokasi JABODETABEK. Mulai tahun 2014 kami berdiri sudah menanggulangi lebih dari sejumlah ribu pengantin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *