CILILITAN HARGA PAKET PERNIKAHAN DI RUMAH MURAH

CILILITAN HARGA PAKET PERNIKAHAN
CILILITAN HARGA PAKET PERNIKAHAN

CILILITAN HARGA PAKET PERNIKAHAN DI RUMAH MURAH Rias pengantin Alikha layani ruang JABODETABEK, Pada harga yang amat murah dan bisa digapai akan tetapi dengan kwalitas yang bagus. Kami berdiri sejak tahun 2014 jadi buat banyak pengantin jangan risau buat gunakan jasa kami sebab kami telah miliki pengalaman yang cukuplah lama. Rias pengantin Alikha punyai pilihan pakaian pengantin dari beraneka macam warna dan etika salah satunya : formalitas Jawa, Etika Betawi, Adat sunda, Adat Makassar, Budaya padang, Adat mandailing, rutinitas lampung, etika palembang serta lain – lain.

Harga paket ikrar nikah yang kami tawarkan diawali pada 1 juta serta paket pesta diawali dari harga 5 juta. buat memperjelasnya silahkan untuk mengontak dan kunjungi tempat kami yang ada di dalam BEKASI dengan alamat di bawah berikut ini, kami buka tiap-tiap hari diawali dengan jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

CILILITAN HARGA PAKET PERNIKAHAN
CILILITAN HARGA PAKET PERNIKAHAN

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :

CILILITAN HARGA PAKET PERNIKAHAN
CILILITAN HARGA PAKET PERNIKAHAN
CILILITAN HARGA PAKET PERNIKAHAN
CILILITAN HARGA PAKET PERNIKAHAN

Sanggar Rias Alikha lantas siapkan Layanan Perabotan Pernikahan buat dalam rumah gedung atau aula. dari harga mulai 8 juta, banyak calon pengantin bisa mewujudkan mimpi acara pernikahan yang elok. Nah, Anda bisa putuskan yang sungguh-sungguh sesuai bujet pernikahan yang siap. Hingga yang lebih kekinian dan terkesan menarik walau dengan biaya murah, waktu ini ini banyak object pernikahan yang dipertunjukkan dalam tempat terbuka seperti kebun/halaman atau pantai.

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :

CILILITAN HARGA PAKET PERNIKAHAN
CILILITAN HARGA PAKET PERNIKAHAN
CILILITAN HARGA PAKET PERNIKAHAN
CILILITAN HARGA PAKET PERNIKAHAN
CILILITAN HARGA PAKET PERNIKAHAN
CILILITAN HARGA PAKET PERNIKAHAN

CILILITAN HARGA PAKET PERNIKAHAN 

♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket 8 juta sendiri, umumnya banyak calon pengantin menggunakan ini buat memberlangsungkan perhelatan di Gedung atau Aula, karena dipaket ini kami tak menyediakan tenda, kursi, set prasmanan dan panggung buat pelaminan, Berikut Rinciannya :

CILILITAN HARGA PAKET PERNIKAHAN
CILILITAN HARGA PAKET PERNIKAHAN
CILILITAN HARGA PAKET PERNIKAHAN
CILILITAN HARGA PAKET PERNIKAHAN
CILILITAN HARGA PAKET PERNIKAHAN
CILILITAN HARGA PAKET PERNIKAHAN
CILILITAN HARGA PAKET PERNIKAHAN
CILILITAN HARGA PAKET PERNIKAHAN

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

seterusnya Buat paket 13Juta kami persiapkan Paket Komplet Pernikahan dengan Pelayanan lebih lengkap, seperti tenda, set prasmanan, kursi, piring, dan acara pelaminan. buat baju pengantin dan model pelaminan, kami kasih kebebasan buat calon pengantin putuskan sendiri kemeja yang telah kami suguhkan. Berikut pemerincian Paket 13 Juta :

CILILITAN HARGA PAKET PERNIKAHAN
CILILITAN HARGA PAKET PERNIKAHAN

♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Serta kami juga, Sanggahhr Rias Alikha sajikan Paket Komplit dari paket semula di harga 17 juta saja.. udah peroleh paket yang lebih lengkap dan lux. Berikut Detil :

  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang

Pada waktu mencari service pernikahan yang bagus riil sejumlah soal yang harus kalian pikir, antara lainnya yaitu berapakah lama service pernikahan itu, acara apa yang udah dilaksanakannya, berapakah komplit paket pernikahan yang diberitakan dan yang paling utama yaitu berapakah harga pricelist yang dikasih. semuanya point itu harus menjadi point pokok waktu banyak pengantin mau putuskan pelayanan pernikahan untuk acara pernikahan kalian.
berkaitan bab jasa pernikahan semua seluruh vendor yang ikut masuk di dalam acara pernikahan itu, diawali dari vendor MUA, baju pengantin, dekorasi, video serta foto, MC, penyeling. Segalanya vendor baru saja harus kita memutuskan dan diselesaikan dengan cocok.

kalian bisa lihat banyak pelayanan pernikahaan yang ada di dalam dekat kalian atau di lokasi yang lainnya, salah satunya sebagai Kota Bekasi. Kota Bekasi ini merupakan satu kota yang ada di dalam provinsi Jawa Barat, Indonesia. Awalan kali nama Bekasi dari kata bagasasi yang maknanya sama dengan candrabaga yang dicatat di Prasasti Tugu saat Kerajaan Tarumanegara, adalah nama sungai yang melewati kota ini. Kota Bekasi satu segi dari megapolitan Jabodetabek dan jadi kota satelit pada jumlah warga terbanyak se-Indonesia. waktu ini Kota Bekasi berevolusi jadi rumah banyak urban dan sentra industri.

PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

Kemudian Paket Dekorasi sendiri teristimewa buat pengantin yang sudah mendapat Vendor Rias Pengantin di luar dan ingin menggunakan service dekorasi di luar, kami juga persiapkan khusus DEKORASI. Sama dengan paket- paket awalannya, kami memberikan harga yang benar-benar dapat dicapai.

⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

bertindak sebagai orang dengan keseluruhnya orang sangat banyak di Indonesia pastinya membuat Kota Bekasi ini menjadi diantara salah satunya object usaha oleh sejumlah wedding organizer, di antara yang lain yaitu usaha Rias Pengantin. Sanggahhr Rias Alikha merupakan satu penyuplai pelayanan pernikahan yang membuat Kota Bekasi jadi tujuan kenaikan upayanya. Pada artian semula kami sudah berperan pembicaraan kefaedahan Rias Pengantin Alikha jadi service pernikahan di Bekasi. apabila di peluang kesempatan kali ini kami bisa lakukan percakapan terkait perombakan kesambungan service dari Rias pengantin Alikha di Bekasi di bagian service Pernikahan.

Dan paket pernikahan yang di jelaskan oleh kami, termaksud paket lengkap dan murah dengan harga yang begitu berkawan. lantaran rata-rata pricelist paket pernikahan yang kami memasarkan mulai sama 13 juta telah lengkap dengan Tenda, Pelaminan, panggung pelaminan, dekorasi bunga hidup, Kursi tamu, meja yang terima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk, baju dan make-up pengantin 3x ubah, makeup dan kemeja orang-tua 2 pasang, make-up serta kemeja yang terima tamu 4 orang.

Buat harga pernikahan ikrar nikah diawali pada 1 juta sedangkan buat hari jumat, sabtu dan minggu 1.5 juta. paket itu betul-betul bisa di tuturkan begitu murah harga jika dibandingkan dengan dengan beberapa service paket pernikahan lainnya yang berada pada dalam tempat JABODETABEK. Rias Pengantin Alikha pun layani area Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.

dikarenakan harga pricelist pernikahan yang kami berikan, begitu bisa dicapai dan telah lengkap, pastinya banyak pengantin dapat membikin kita sebagai diantaranya alternatif vendor Rias pengantin pernikahan yang tepat. Bawa ide servis komplit, awali sama ide pernikahan , tentukan vendor pernikahan yang baik s/d servis pada hari H oleh Sanggahhr Rias Alikha membuat beberapa pengantin cuma hanya duduk manis lalu kita yang bekerja.

miliki tanggapan positif oleh masyarakat JABODETABEK buat Sanggahhr Rias Alikha semakin memamerkan kehadirannya buat menyelenggarakan paketan pernikahan komplit dan murah di posisi JABODETABEK. Sejak tahun 2014 kami berdiri telah menanggulangi lebih ke sejumlah ribu pengantin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *