BATU AMPAR HARGA PAKET PERNIKAHAN DI RUMAH MURAH

BATU AMPAR HARGA PAKET
BATU AMPAR HARGA PAKET

BATU AMPAR HARGA PAKET PERNIKAHAN DI RUMAH MURAH Rias pengantin Alikha layani ruangan JABODETABEK, Dengan harga yang amat murah dan bisa dicapai tetapi dengan kwalitas yang bagus. Kami berdiri sehabis sejak tahun 2014 jadi buat beberapa pengantin jangan was-was untuk gunakan layanan kami sebab kami sudah mempunyai pengalaman yang cukup lama. Rias pengantin Alikha punyai pilihan pakaian pengantin dari beraneka macam warna serta kebiasaan salah satunya : adat Jawa, Rutinitas Betawi, Adat sunda, Norma Makassar, Adat padang, Adat mandailing, rutinitas lampung, rutinitas palembang dan lain – lain.

Harga paket ikrar nikah yang kami tawarkan diawali dari 1 juta serta paket pesta diawali pada harga 5 juta. buat memperjelasnya silahkan buat menghubungi dan kunjungi tempat kami yang ada pada BEKASI dengan alamat di bawah ini, kami buka setiap hari mulai dengan jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

BATU AMPAR HARGA PAKET
BATU AMPAR HARGA PAKET

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :

BATU AMPAR HARGA PAKET
BATU AMPAR HARGA PAKET
BATU AMPAR HARGA PAKET
BATU AMPAR HARGA PAKET

Sanggar Rias Alikha lantas sajikan Jasa Perabotan Pernikahan buat dalam rumah gedung atau aula. dari harga mulai 8 juta, banyak calon pengantin bisa mewujudkan mimpi pesta acara pernikahan yang elok. Nah, Anda bisa putuskan yang sungguh-sungguh sesuai bujet pernikahan yang siap. Hingga yang lebih kekinian dan terkesan mengagumkan meski dengan ongkos yang murah, waktu ini ini banyak object pernikahan yang digelar dalam tempat terbuka seperti kebun/halaman atau pantai.

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :

BATU AMPAR HARGA PAKET
BATU AMPAR HARGA PAKET
BATU AMPAR HARGA PAKET
BATU AMPAR HARGA PAKET
BATU AMPAR HARGA PAKET
BATU AMPAR HARGA PAKET

BATU AMPAR HARGA PAKET 

♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket 8 juta sendiri, rerata banyak calon pengantin menggunakan ini untuk melaksanakan perhelatan di Gedung atau Aula, karena dipaket ini kami tak mempersiapkan tenda, kursi, set prasmanan dan panggung buat pelaminan, Berikut Rinciannya :

BATU AMPAR HARGA PAKET
BATU AMPAR HARGA PAKET
BATU AMPAR HARGA PAKET
BATU AMPAR HARGA PAKET
BATU AMPAR HARGA PAKET
BATU AMPAR HARGA PAKET
BATU AMPAR HARGA PAKET
BATU AMPAR HARGA PAKET

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

selanjutnya Buat paket 13Juta kami persiapkan Paket Komplet Pernikahan dengan Pelayanan lebih komplit, seperti tenda, set prasmanan, kursi, piring, dan acara pelaminan. buat pakaian pengantin dan mode pelaminan, kami beri kebebasan buat calon pengantin memutus sendiri baju yang telah kami berikan. Berikut Rincian Paket 13 Juta :

BATU AMPAR HARGA PAKET
BATU AMPAR HARGA PAKET

♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Serta kami juga, Sanggar Rias Alikha siapkan Paket Lengkap dari paket pada awalnya di harga 17 juta saja.. sudah mendapat paket yang lebih lengkap dan lux. Berikut Rinci :

  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang

Di saat mencari service pernikahan yang bagus riil beberapa masalah yang mesti kalian pikir, diantaranya yaitu berapakah lama pelayanan pernikahan itu, acara apa yang udah dikerjakan, berapakah lengkap paket pernikahan yang diterbitkan dan yang palinglah penting ialah berapakah harga pricelist yang dikasih. semuanya point itu mesti menjadi point pokok waktu banyak pengantin mau putuskan pelayanan pernikahan untuk acara pernikahan kalian.
berkaitan bab jasa pernikahan semuanya seluruh vendor yang ikut masuk pada acara pernikahan itu, mulai dari vendor MUA, baju pengantin, dekorasi, video dan photo, MC, variasi. Semua vendor baru saja harus kita memutuskan dan dikerjakan dengan serasi.

kalian bisa melihat banyaknya pelayanan pernikahaan yang ada pada dekat kalian atau di tempat yang lainnya, salah satunya sebagai Kota Bekasi. Kota Bekasi ini yakni satu kota yang ada pada provinsi Jawa Barat, Indonesia. Awalan kali nama Bekasi dari kata bagasasi yang berarti sama dengan candrabaga yang dicatat di Prasasti Tugu saat Kerajaan Tarumanegara, adalah nama sungai yang melalui kota ini. Kota Bekasi satu segi dari megapolitan Jabodetabek dan sebagai kota satelit pada jumlah warga terbanyak se-Indonesia. sekarang Kota Bekasi berevolusi jadi rumah banyak urban dan utama industri.

PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

Kemudian Paket Dekorasi sendiri teristimewa buat pengantin yang sudah mendapat Vendor Rias Pengantin di luar dan pengen menggunakan pelayanan dekorasi di luar, kami juga persiapkan privat DEKORASI. Sama dengan paket- paket sebelumnya, kami berikan harga yang paling dapat digapai.

⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

sebagai penduduk dengan seluruh warga terbanyak di Indonesia tentu buat Kota Bekasi ini menjadi salah satunya obyek usaha oleh beberapa wedding organizer, di antara yang lain ialah upaya Rias Pengantin. Sanggahhr Rias Alikha merupakan satu penyedia pelayanan pernikahan yang bikin Kota Bekasi jadi objek penambahan upayanya. Pada artian pada awalnya kami telah tersangkut pembicaraan manfaat Rias Pengantin Alikha jadi service pernikahan di Bekasi. apabila di peluang kesempatan kali ini kami bisa lakukan pembicaraan bersangkutan perombakan sambungan service dari Rias pengantin Alikha di Bekasi di bidang service Pernikahan.

Dan paket pernikahan yang di berikan oleh kami, termaksud paket lengkap serta murah pada harga yang begitu bersahabat. lantaran rata-rata pricelist paket pernikahan yang kami tawarkan mulai sama 13 juta telah komplit dengan Tenda, Pelaminan, panggung pelaminan, dekorasi bunga hidup, Kursi tamu, meja yang terima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk, busana dan make-up pengantin 3x ganti, make-up dan kemeja orang-tua 2 pasang, make-up serta baju yang terima tamu 4 orang.

Untuk harga pernikahan ikrar nikah diawali dari 1 juta saat itu buat hari jumat, sabtu dan minggu 1.5 juta. paket itu serius bisa di tuturkan begitu murah harga kalau dibanding dengan dengan beberapa pelayanan paket pernikahan yang lainnya yang berada pada dalam tempat JABODETABEK. Rias Pengantin Alikha pun layani area Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.

karena harga pricelist pernikahan yang kami kasih, begitu bisa dicapai dan sudah lengkap, pasti banyak pengantin dapat membikin kita bertindak sebagai satu diantaranya alternatif vendor Rias pengantin pernikahan yang tepat. Bawa ide servis lengkap, awali sama ide pernikahan , tentukan vendor pernikahan yang baik s/d servis dalam hari H oleh Sanggahhr Rias Alikha membikin sejumlah pengantin cuman hanya duduk manis lalu kita yang bekerja.

mempunyai tanggapan positif oleh masyarakat JABODETABEK buat Sanggahhr Rias Alikha semakin mempertunjukkan kemunculannya buat menyelenggarakan paketan pernikahan komplit dan murah di posisi JABODETABEK. Sejak tahun 2014 kami berdiri telah menanggulangi lebih dari beberapa ribu pengantin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *