PONDOK KELAPA HARGA PAKET PERNIKAHAN DI RUMAH

PONDOK KELAPA HARGA PAKET
PONDOK KELAPA HARGA PAKET

PONDOK KELAPA HARGA PAKET PERNIKAHAN DI RUMAH Rias pengantin Alikha layani posisi JABODETABEK, Pada harga yang sangat murah serta bisa digapai akan tetapi dengan mutu yang bagus. Kami berdiri sejak tahun 2014 jadi untuk banyak pengantin tidak boleh cemas buat gunakan pelayanan kami karena kami udah punya pengalaman yang cukup lama. Rias pengantin Alikha memiliki pilihan pakaian pengantin dari bermacam warna dan budaya semisalnya : kebiasaan Jawa, Tradisi Betawi, Adat sunda, Adat Makassar, Etika padang, Tradisi mandailing, kegiatan rutin lampung, rutinitas palembang serta lain – lain.

Harga paket ikrar nikah yang kami menjajakan mulai dengan 1 juta serta paket acara pesta mulai di harga 5 juta. buat menegaskannya silahkan untuk menghubungi dan hadir tempat kami yang terdapat di BEKASI dengan alamat di bawah ini, kami buka setiap hari diawali dari jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

PONDOK KELAPA HARGA PAKET
PONDOK KELAPA HARGA PAKET

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :

PONDOK KELAPA HARGA PAKET
PONDOK KELAPA HARGA PAKET
PONDOK KELAPA HARGA PAKET
PONDOK KELAPA HARGA PAKET

Sanggar Rias Alikha juga mempersiapkan Layanan Perabotan Pernikahan untuk di dalam rumah gedung maupun aula. dari harga mulai 8 juta, sejumlah calon pengantin bisa mewujudkan keinginan pesta acara pernikahan yang baik. Nah, Anda bisa tentukan yang betul-betul sama sesuai bujet pernikahan yang ada. Pun yang lebih kekinian serta terkesan menarik meski dengan cost yang murah, sekarang ini semakin banyak object pernikahan yang diselenggarakan dalam tempat terbuka seperti kebun/halaman maupun pantai.

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :

PONDOK KELAPA HARGA PAKET
PONDOK KELAPA HARGA PAKET
PONDOK KELAPA HARGA PAKET
PONDOK KELAPA HARGA PAKET
PONDOK KELAPA HARGA PAKET
PONDOK KELAPA HARGA PAKET

PONDOK KELAPA HARGA PAKET 

♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket 8 juta sendiri, normalnya banyak calon pengantin pakai ini buat mengerjakan pesta di Gedung atau Aula, dikarenakan dipaket ini kami tidak persiapkan tenda, kursi, set prasmanan dan acara buat pelaminan, Berikut Rinciannya :

PONDOK KELAPA HARGA PAKET
PONDOK KELAPA HARGA PAKET
PONDOK KELAPA HARGA PAKET
PONDOK KELAPA HARGA PAKET
PONDOK KELAPA HARGA PAKET
PONDOK KELAPA HARGA PAKET
PONDOK KELAPA HARGA PAKET
PONDOK KELAPA HARGA PAKET

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

seterusnya Buat paket 13Juta kami menyediakan Paket Komplit Pernikahan dengan Pelayanan lebih komplit, seperti tenda, set prasmanan, kursi, piring, dan panggung pelaminan. buat baju pengantin dan wujud pelaminan, kami memberinya kebebasan buat calon pengantin putuskan sendiri busana yang telah kami hidangkan. Berikut Lengkap Paket 13 Juta :

PONDOK KELAPA HARGA PAKET
PONDOK KELAPA HARGA PAKET

♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Dan kami juga, Sanggar Rias Alikha mempersiapkan Paket Lengkap dari paket sebelumnya dengan harga 17 juta saja.. udah mendapatkan paket yang lebih komplit dan lux. Berikut Rincian :

  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang

Di waktu mencari layanan pernikahan yang bagus tentunya banyak hal yang harus kalian pikir, di antaranya yaitu berapakah lama service pernikahan itu, acara apa yang sudah diatasinya, berapakah lengkap paket pernikahan yang diberitakan yang terlebih yakni berapakah harga pricelist yang dikasihkan. seluruhnya point itu harus menjadi point primer waktu banyak pengantin mau putuskan pelayanan pernikahan untuk acara pernikahan kalian.
sehubungan kasus service pernikahan seluruhnya pada semuanya vendor yang ikut masuk dalam acara pernikahan itu, awali dengan vendor MUA, busana pengantin, dekorasi, foto dan video, MC, kesenangan. Seluruhnya vendor baru saja penting kita memutuskan dan diakhiri dengan cocok.

kalian bisa menyaksikan banyak pelayanan pernikahaan yang ada pada dekat kalian atau di daerah yang lainnya, salah satunya adalah Kota Bekasi. Kota Bekasi ini yakni satu kota yang ada pada provinsi Jawa Barat, Indonesia. Pertama kalinya nama Bekasi hadir dari kata bagasasi yang berarti sama dengan candrabaga yang dicatat dalam Prasasti Tugu saat Kerajaan Tarumanegara, sebagai nama sungai yang melalui kota ini. Kota Bekasi satu segi dari megapolitan Jabodetabek dan merupakan kota satelit dalam jumlah warga terbanyak se-Indonesia. waktu ini Kota Bekasi berevolusi jadi rumah beberapa urban dan penting industri.

PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

Selanjutnya Paket Dekorasi sendiri personal buat pengantin yang sungguh-sungguh telah memperoleh Vendor Rias Pengantin di luar dan benar-benar ingin pakai layanan dekorasi di luar, kami juga persiapkan teristimewa DEKORASI. Sama dengan paket- paket awalnya kalinya, kami memberikan harga yang sangat bisa dijangkau.

⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

jadi warga dengan keseluruhnya penduduk terbanyak di Indonesia tentulah buat Kota Bekasi ini jadi salah satu object usaha oleh beberapa wedding organizer, antara lain yaitu usaha Rias Pengantin. Sanggahhr Rias Alikha merupakan satu pemasok pelayanan pernikahan yang membikin Kota Bekasi jadi object penambahan upayanya. Di makna awalannya kami sudah berperan percakapan peranan Rias Pengantin Alikha selaku service pernikahan di Bekasi. jika kesempatan kali ini kali kami bisa ikut serta pembicaraan soal perkembangan kesambungan servis dari Rias pengantin Alikha di Bekasi dibagian service Pernikahan.

Dan paket pernikahan yang di berikan oleh kami, tergolong paket lengkap dan murah pada harga yang begitu bersahabat. berkat biasanya pricelist paket pernikahan yang kami tawarkan mulai dengan 13 juta telah lengkap dengan Tenda, Pelaminan, panggung pelaminan, dekorasi bunga hidup, Kursi tamu, meja yang terima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk, busana dan makeup pengantin 3x ganti, make-up serta kemeja orang-tua 2 pasang, makeup dan pakaian yang terima tamu 4 orang.

Buat harga pernikahan ikrar nikah mulai sama 1 juta sedangkan buat hari jumat, sabtu dan minggu 1.5 juta. paket itu benar-benar bisa dijelaskan begitu murah harga kalaupun dibanding dengan beberapa pelayanan paket pernikahan lainnya yang berada di dalam tempat JABODETABEK. Rias Pengantin Alikha udah layani area Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.

dikarenakan harga pricelist pernikahan yang kami berikan, begitu dapat digapai dan udah lengkap, yang benar sejumlah pengantin dapat buat kita bertindak sebagai antara lainnya opsi vendor Rias pengantin pernikahan yang presisi. Membawa buah pikiran service komplit, awali sama gagasan pernikahan , menunjuk vendor pernikahan yang baik s/d pelayanan di hari H oleh Sanggahhr Rias Alikha membikin banyak pengantin cuma sekedar duduk manis lalu kita yang bekerja.

punyai tanggapan positif oleh warga JABODETABEK membuat Sanggahhr Rias Alikha tambah tunjukkan kemunculannya untuk menyelenggarakan paketan pernikahan lengkap dan murah di wilayah JABODETABEK. Sejak tahun 2014 kami berdiri udah tanggulangi lebih dari beberapa ribu pengantin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *