PONDOK BAMBU HARGA PAKET PERNIKAHAN DI RUMAH

PONDOK BAMBU HARGA PAKET
PONDOK BAMBU HARGA PAKET

PONDOK BAMBU HARGA PAKET PERNIKAHAN DI RUMAH Rias pengantin Alikha layani area JABODETABEK, Pada harga yang sangat murah serta bisa digapai tapi dengan kualitas yang bagus. Kami berdiri mulai sejak tahun 2014 jadi untuk beberapa pengantin tidak boleh cemas buat gunakan pelayanan kami karena kami udah miliki pengalaman yang cukup lama. Rias pengantin Alikha memiliki pilihan baju pengantin dari bervariasi warna dan budaya umpamanya : adat Jawa, Tradisi Betawi, Kebiasaan sunda, Adat Makassar, Kebiasaan padang, Tradisi mandailing, aktivitas lampung, rutinitas palembang serta lain – lain.

Harga paket ikrar nikah yang kami tawarkan mulai dengan 1 juta dan paket acara pesta diawali di harga 5 juta. buat menegaskannya silahkan untuk menghubungi dan tiba tempat kami yang terdapat pada BEKASI dengan alamat di bawah ini, kami buka tiap-tiap hari mulai dari jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

PONDOK BAMBU HARGA PAKET
PONDOK BAMBU HARGA PAKET

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :

PONDOK BAMBU HARGA PAKET
PONDOK BAMBU HARGA PAKET
PONDOK BAMBU HARGA PAKET
PONDOK BAMBU HARGA PAKET

Sanggar Rias Alikha juga menyediakan Jasa Perlengkapan Pernikahan buat di dalam rumah gedung atau aula. dari harga mulai 8 juta, sejumlah calon pengantin bisa merealisasikan selera pesta pernikahan yang baik. Nah, Anda bisa putuskan yang betul-betul sama sesuai anggaran pernikahan yang ada. Pun yang lebih kekinian dan terkesan menarik meski dengan cost yang murah, sekarang ini ini banyak object pernikahan yang digelar dalam tempat terbuka seperti kebun/halaman atau pantai.

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :

PONDOK BAMBU HARGA PAKET
PONDOK BAMBU HARGA PAKET
PONDOK BAMBU HARGA PAKET
PONDOK BAMBU HARGA PAKET
PONDOK BAMBU HARGA PAKET
PONDOK BAMBU HARGA PAKET

PONDOK BAMBU HARGA PAKET 

♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket 8 juta sendiri, normalnya banyak calon pengantin pakai ini buat melakukan perhelatan di Gedung atau Aula, berkat dipaket ini kami tak persiapkan tenda, kursi, set prasmanan dan acara buat pelaminan, Berikut Rinciannya :

PONDOK BAMBU HARGA PAKET
PONDOK BAMBU HARGA PAKET
PONDOK BAMBU HARGA PAKET
PONDOK BAMBU HARGA PAKET
PONDOK BAMBU HARGA PAKET
PONDOK BAMBU HARGA PAKET
PONDOK BAMBU HARGA PAKET
PONDOK BAMBU HARGA PAKET

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

seterusnya Buat paket 13Juta kami menyediakan Paket Lengkap Pernikahan dengan Service lebih komplit, seperti tenda, set prasmanan, kursi, piring, dan panggung pelaminan. buat pakaian pengantin dan wujud pelaminan, kami memberinya kebebasan untuk calon pengantin putuskan sendiri kemeja yang sudah kami hidangkan. Berikut Terperinci Paket 13 Juta :

PONDOK BAMBU HARGA PAKET
PONDOK BAMBU HARGA PAKET

♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Dan kami lantas, Sanggar Rias Alikha menyediakan Paket Komplit dari paket awalannya di harga 17 juta saja.. udah mendapatkan paket yang lebih lengkap dan lux. Berikut Penjabaran :

  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang

Sewaktu mencari layanan pernikahan yang bagus pastilah banyak hal yang mesti kalian pertimbangkan, di antaranya ialah berapakah lama pelayanan pernikahan itu, acara apa yang sudah diatasinya, berapakah lengkap paket pernikahan yang diberitakan pula yang khususnya adalah berapakah harga pricelist yang dikasihkan. seluruh point itu harus menjadi point primer waktu banyak pengantin sangat kepingin putuskan pelayanan pernikahan buat acara pernikahan kalian.
terkait kasus service pernikahan semua kesegalanya vendor yang ikut masuk dalam acara pernikahan itu, mulai sama vendor MUA, busana pengantin, dekorasi, foto dan video, MC, kesenangan. Seluruhnya vendor baru saja penting kita memutuskan dan diakhiri dengan cocok.

kalian bisa melihat banyak pelayanan pernikahaan yang ada pada dekat kalian atau di lokasi yang lainnya, antara lain sebagai Kota Bekasi. Kota Bekasi ini merupakan satu kota yang ada pada provinsi Jawa Barat, Indonesia. Pertama kalinya nama Bekasi hadir dari kata bagasasi yang berarti sama dengan candrabaga yang dicatat dalam Prasasti Tugu periode Kerajaan Tarumanegara, sebagai nama sungai yang melalui kota ini. Kota Bekasi satu segi dari megapolitan Jabodetabek dan yakni kota satelit dalam jumlah penduduk terbanyak se-Indonesia. waktu ini Kota Bekasi berevolusi jadi rumah beberapa urban dan inti industri.

PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

Selanjutnya Paket Dekorasi sendiri individu buat pengantin yang serius sudah memperoleh Vendor Rias Pengantin di luar dan benar-benar ingin pakai jasa dekorasi di luar, kami lantas persiapkan teristimewa DEKORASI. Sama dengan paket- paket awalan kalinya, kami memberinya harga yang benar-benar terjangkau.

⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

jadi masyarakat dengan total warga sangat banyak di Indonesia tentulah bikin Kota Bekasi ini selaku diantara salah satunya object usaha oleh sejumlah wedding organizer, antara lain yaitu usaha Rias Pengantin. Sanggahhr Rias Alikha ialah satu pemasok service pernikahan yang bikin Kota Bekasi jadi obyek penambahan upayanya. Di makna awalannya kami udah tersangkut percakapan andil Rias Pengantin Alikha jadi pelayanan pernikahan di Bekasi. bila kesempatan ini kali kami bisa tersangkut percakapan soal perubahan lanjutan servis dari Rias pengantin Alikha di Bekasi dibidang pelayanan Pernikahan.

Serta paket pernikahan yang di berikan oleh kami, terhitung paket komplit dan murah dengan harga yang begitu bersahabat. dikarenakan biasanya pricelist paket pernikahan yang kami tawarkan diawali dengan 13 juta sudah komplit dengan Tenda, Pelaminan, panggung pelaminan, dekorasi bunga hidup, Kursi tamu, meja yang terima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk, pakaian dan makeup pengantin 3x pindah, make-up serta busana orang-tua 2 pasang, make-up dan busana yang terima tamu 4 orang.

Buat harga pernikahan ikrar nikah awali dengan 1 juta dalam pada itu buat hari jumat, sabtu dan minggu 1.5 juta. paket itu sangat bisa disebut begitu murah harga kalaupun dibandingkan dengan beberapa service paket pernikahan lainnya yang ada pada dalam lokasi JABODETABEK. Rias Pengantin Alikha telah layani area Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.

lantaran harga pricelist pernikahan yang kami kasih, begitu dapat digapai dan udah lengkap, yang jelas sejumlah pengantin dapat buat kita bertindak sebagai diantaranya alternatif vendor Rias pengantin pernikahan yang tepat. Mengangkut inspirasi service komplit, awali dengan ide pernikahan , menunjuk vendor pernikahan yang baik s/d service di pada hari H oleh Sanggahhr Rias Alikha membuat banyak pengantin hanya sekedar duduk manis lalu kita yang bekerja.

punyai tanggapan positif oleh masyarakat JABODETABEK buat Sanggahhr Rias Alikha semakin hadirkan kehadirannya untuk menyelenggarakan paketan pernikahan komplit dan murah di wilayah JABODETABEK. Sejak tahun 2014 kami berdiri udah menangani lebih dari sejumlah ribu pengantin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *