MALAKA SARI HARGA PAKET PERNIKAHAN DI RUMAH MURAH

MALAKA SARI HARGA PAKET
MALAKA SARI HARGA PAKET

MALAKA SARI HARGA PAKET PERNIKAHAN DI RUMAH MURAH Rias pengantin Alikha layani lokasi JABODETABEK, Dengan harga yang termurah serta bisa digapai akan tetapi dengan kwalitas yang bagus. Kami berdiri sejak tahun 2014 jadi untuk beberapa pengantin jangan khawatir buat gunakan pelayanan kami lantaran kami udah punya pengalaman yang cukup lama. Rias pengantin Alikha memiliki banyak pilihan baju pengantin dari beraneka warna serta budaya contohnya : rutinitas Jawa, Rutinitas Betawi, Rutinitas sunda, Etika Makassar, Rutinitas padang, Rutinitas mandailing, kebiasaan rutin lampung, kebiasaan palembang serta lain – lain.

Harga paket ikrar nikah yang kami tawarkan diawali dengan 1 juta dan paket acara pesta mulai pada harga 5 juta. buat menegaskannya silahkan untuk menghubungi dan ada tempat kami yang terdapat di BEKASI dengan alamat berikut di bawah ini, kami buka tiap-tiap hari diawali dari jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

MALAKA SARI HARGA PAKET
MALAKA SARI HARGA PAKET

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :

MALAKA SARI HARGA PAKET
MALAKA SARI HARGA PAKET
MALAKA SARI HARGA PAKET
MALAKA SARI HARGA PAKET

Sanggar Rias Alikha lantas menyediakan Jasa Perabotan Pernikahan buat di dalam rumah gedung maupun aula. dari harga mulai 8 juta, beberapa calon pengantin bisa mewujudkan nafsu pesta acara pernikahan yang baik. Nah, Anda bisa tentukan yang serius sama sesuai bujet pernikahan yang ada. yang lebih kekinian serta terkesan menarik walaupun dengan biaya yang murah, sekarang ini makin banyak objek pernikahan yang diselenggarakan dalam tempat terbuka seperti kebun/halaman atau pantai.

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :

MALAKA SARI HARGA PAKET
MALAKA SARI HARGA PAKET
MALAKA SARI HARGA PAKET
MALAKA SARI HARGA PAKET
MALAKA SARI HARGA PAKET
MALAKA SARI HARGA PAKET

MALAKA SARI HARGA PAKET 

♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket 8 juta sendiri, normalnya banyak calon pengantin pakai ini buat melakukan perhelatan di Gedung atau Aula, berkat dipaket ini kami tak persiapkan tenda, kursi, set prasmanan dan acara buat pelaminan, Berikut Rinciannya :

MALAKA SARI HARGA PAKET
MALAKA SARI HARGA PAKET
MALAKA SARI HARGA PAKET
MALAKA SARI HARGA PAKET
MALAKA SARI HARGA PAKET
MALAKA SARI HARGA PAKET
MALAKA SARI HARGA PAKET
MALAKA SARI HARGA PAKET

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

sesudah itu Buat paket 13Juta kami menyediakan Paket Komplit Pernikahan dengan Pelayanan lebih lengkap, seperti tenda, set prasmanan, kursi, piring, dan panggung pelaminan. buat pakaian pengantin serta wujud pelaminan, kami memberikan kebebasan untuk calon pengantin tentukan sendiri baju yang sudah kami berikan. Berikut Detail Paket 13 Juta :

MALAKA SARI HARGA PAKET
MALAKA SARI HARGA PAKET

♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Serta kami juga, Sanggar Rias Alikha menyediakan Paket Komplit dari paket mulanya dengan harga 17 juta saja.. udah memperoleh paket yang lebih komplit dan lux. Berikut Rincian :

  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang

Pada waktu mencari layanan pernikahan yang bagus yang pasti berbagai hal yang harus kalian pertimbangkan, diantaranya ialah berapakah lama service pernikahan itu, acara apa yang sudah diselesaikannya, berapakah lengkap paket pernikahan yang dikabarkan pun yang terlebih yakni berapakah harga pricelist yang dikasihkan. seluruh point itu mesti jadi point primer waktu banyak pengantin mau memutus service pernikahan untuk acara pernikahan kalian.
terkait kasus service pernikahan semua keseluruhnya vendor yang ikut masuk pada acara pernikahan itu, awali sama vendor MUA, busana pengantin, dekorasi, foto dan video, MC, kesenangan. Segalanya vendor baru saja penting kita memutuskan dan dituntaskan dengan cocok.

kalian bisa melihat banyak pelayanan pernikahaan yang ada di dalam dekat kalian atau di lokasi lainnya, salah satunya sebagai Kota Bekasi. Kota Bekasi ini ialah satu kota yang ada pada provinsi Jawa Barat, Indonesia. Pertamanya kali nama Bekasi ada dari kata bagasasi yang maknanya sama dengan candrabaga yang dicatat dalam Prasasti Tugu zaman Kerajaan Tarumanegara, adalah nama sungai yang melewati kota ini. Kota Bekasi satu segi dari megapolitan Jabodetabek dan merupakan kota satelit dengan jumlah penduduk terbanyak se-Indonesia. waktu ini Kota Bekasi berevolusi jadi rumah beberapa urban dan penting industri.

PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

Selanjutnya Paket Dekorasi sendiri personal untuk pengantin yang sungguh-sungguh telah mendapatkan Vendor Rias Pengantin di luar dan sangatlah ingin pakai jasa dekorasi di luar, kami lantas persiapkan pribadi DEKORASI. Sama dengan paket- paket awalan kalinya, kami berikan harga yang paling dapat dijangkau.

⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

jadi masyarakat dengan keseluruhnya warga sangat banyak di Indonesia tentulah buat Kota Bekasi ini selaku salah satu object usaha oleh sejumlah wedding organizer, antara lain yaitu usaha Rias Pengantin. Sanggahhr Rias Alikha yakni satu penyedia pelayanan pernikahan yang bikin Kota Bekasi jadi obyek kenaikan upayanya. Di makna sebelumnya kami sudah ikut serta percakapan andil Rias Pengantin Alikha sebagai pelayanan pernikahan di Bekasi. bila kesempatan kali ini kali kami bisa berperan percakapan hal perubahan kesambungan servis dari Rias pengantin Alikha di Bekasi di bagian service Pernikahan.

Serta paket pernikahan yang di berikan oleh kami, termaksud paket lengkap dan murah dengan harga yang begitu berteman. dikarenakan normalnya pricelist paket pernikahan yang kami tawarkan diawali dengan 13 juta telah lengkap dengan Tenda, Pelaminan, acara pelaminan, dekorasi bunga hidup, Kursi tamu, meja yang terima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk, pakaian dan makeup pengantin 3x ganti, makeup dan kemeja orang-tua 2 pasang, make-up dan pakaian yang terima tamu 4 orang.

Buat harga pernikahan ikrar nikah mulai sama 1 juta sedangkan buat hari jumat, sabtu dan minggu 1.5 juta. paket itu sangat bisa dijelaskan begitu murah harga kalaupun dibanding dengan beberapa service paket pernikahan yang lainnya yang berada pada dalam tempat JABODETABEK. Rias Pengantin Alikha telah layani tempat Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.

dikarenakan harga pricelist pernikahan yang kami kasih, begitu dapat dicapai dan udah lengkap, yang nyata sejumlah pengantin dapat buat kita bertindak sebagai diantaranya preferensi vendor Rias pengantin pernikahan yang presisi. Mengangkut buah pikiran service komplit, awali dengan gagasan pernikahan , menunjuk vendor pernikahan yang baik s/d pelayanan di pada hari H oleh Sanggahhr Rias Alikha buat banyak pengantin sekadar cuma duduk manis lalu kita yang bekerja.

punyai tanggapan positif oleh warga JABODETABEK buat Sanggahhr Rias Alikha kian hadirkan kemunculannya buat langsungkan paketan pernikahan komplit dan murah di wilayah JABODETABEK. Sejak tahun 2014 kami berdiri udah mengatasi lebih ke beberapa ribu pengantin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *