CIPINANG BESAR HARGA PAKET PERNIKAHAN DI RUMAH

CIPINANG BESAR HARGA PAKET
CIPINANG BESAR HARGA PAKET

CIPINANG BESAR HARGA PAKET PERNIKAHAN DI RUMAH Rias pengantin Alikha layani tempat JABODETABEK, Dengan harga yang termurah dan bisa dicapai tapi dengan kwalitas yang bagus. Kami berdiri mulai sejak tahun 2014 jadi buat banyak pengantin jangan was-was buat gunakan pelayanan kami lantaran kami sudah miliki pengalaman yang cukup lama. Rias pengantin Alikha memiliki pilihan baju pengantin dari bermacam warna serta formalitas semisalnya : rutinitas Jawa, Rutinitas Betawi, Etika sunda, Adat Makassar, Etika padang, Tradisi mandailing, kegiatan rutin lampung, adat palembang dan lain – lain.

Harga paket ikrar nikah yang kami tawarkan mulai dengan 1 juta dan paket acara pesta mulai di harga 5 juta. buat menegaskannya silahkan buat menghubungi serta hadir tempat kami yang terdapat pada BEKASI dengan alamat berikut di bawah ini, kami buka tiap-tiap hari mulai dari jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

CIPINANG BESAR HARGA PAKET
CIPINANG BESAR HARGA PAKET

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :

CIPINANG BESAR HARGA PAKET
CIPINANG BESAR HARGA PAKET
CIPINANG BESAR HARGA PAKET
CIPINANG BESAR HARGA PAKET

Sanggar Rias Alikha lantas menyediakan Jasa Perabotan Pernikahan untuk dalam rumah gedung atau aula. dari harga mulai 8 juta, sejumlah calon pengantin bisa mewujudkan nafsu pesta pernikahan yang baik. Nah, Anda bisa tentukan yang betul-betul sesuai sama anggaran pernikahan yang ada. Pun yang lebih kekinian dan terkesan menarik walau dengan biaya yang murah, sekarang ini ini banyak object pernikahan yang diadakan dalam tempat terbuka seperti kebun/halaman maupun pantai.

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :

CIPINANG BESAR HARGA PAKET
CIPINANG BESAR HARGA PAKET
CIPINANG BESAR HARGA PAKET
CIPINANG BESAR HARGA PAKET
CIPINANG BESAR HARGA PAKET
CIPINANG BESAR HARGA PAKET

CIPINANG BESAR HARGA PAKET 

♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket 8 juta sendiri, normalnya banyak calon pengantin pakai ini buat melakukan pesta di Gedung atau Aula, karena dipaket ini kami tidak persiapkan tenda, kursi, set prasmanan dan acara buat pelaminan, Berikut Rinciannya :

CIPINANG BESAR HARGA PAKET
CIPINANG BESAR HARGA PAKET
CIPINANG BESAR HARGA PAKET
CIPINANG BESAR HARGA PAKET
CIPINANG BESAR HARGA PAKET
CIPINANG BESAR HARGA PAKET
CIPINANG BESAR HARGA PAKET
CIPINANG BESAR HARGA PAKET

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

seterusnya Buat paket 13Juta kami menyediakan Paket Komplit Pernikahan dengan Pelayanan lebih komplit, seperti tenda, set prasmanan, kursi, piring, dan panggung pelaminan. buat pakaian pengantin dan wujud pelaminan, kami memberinya kebebasan untuk calon pengantin putuskan sendiri kemeja yang telah kami suguhkan. Berikut Detail Paket 13 Juta :

CIPINANG BESAR HARGA PAKET
CIPINANG BESAR HARGA PAKET

♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Serta kami lantas, Sanggahhr Rias Alikha menyediakan Paket Komplit dari paket sebelumnya dengan harga 17 juta saja.. udah mendapatkan paket yang lebih lengkap dan lux. Berikut pemerincian :

  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang

Sewaktu mencari jasa pernikahan yang bagus pastilah berbagai hal yang penting kalian pertimbangkan, salah satunya yaitu berapakah lama service pernikahan itu, acara apa yang udah diselesaikannya, berapakah komplit paket pernikahan yang diberitakan pun yang khususnya merupakan berapakah harga pricelist yang dikasihkan. seluruh point itu mesti menjadi point inti waktu banyak pengantin mau putuskan service pernikahan untuk acara pernikahan kalian.
berkaitan perkara pelayanan pernikahan seluruhnya keseluruhnya vendor yang ikut masuk dalam acara pernikahan itu, mulai sama vendor MUA, pakaian pengantin, dekorasi, foto dan video, MC, kesenangan. Semua vendor baru saja penting kita memutuskan dan diakhiri dengan serasi.

kalian bisa menyaksikan banyak service pernikahaan yang ada pada dekat kalian atau di area lainnya, antara lain sebagai Kota Bekasi. Kota Bekasi ini ialah satu kota yang ada di dalam provinsi Jawa Barat, Indonesia. Pertamanya kali nama Bekasi hadir dari kata bagasasi yang maknanya sama dengan candrabaga yang dicatat dalam Prasasti Tugu saat Kerajaan Tarumanegara, sebagai nama sungai yang melewati kota ini. Kota Bekasi satu segi dari megapolitan Jabodetabek dan merupakan kota satelit dalam jumlah orang terbanyak se-Indonesia. sekarang ini Kota Bekasi berevolusi jadi rumah beberapa urban dan penting industri.

PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

Selanjutnya Paket Dekorasi sendiri personal buat pengantin yang sungguh-sungguh telah mendapatkan Vendor Rias Pengantin di luar dan amat ingin pakai jasa dekorasi di luar, kami juga persiapkan pribadi DEKORASI. Sama dengan paket- paket awalnya kalinya, kami memberikan harga yang sangat paling dapat dijangkau.

⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

jadi warga dengan seluruh warga terbanyak di Indonesia pastinya membuat Kota Bekasi ini selaku diantara salah satunya object usaha oleh beberapa wedding organizer, antara lain ialah upaya Rias Pengantin. Sanggahhr Rias Alikha yakni satu pemasok pelayanan pernikahan yang membikin Kota Bekasi jadi object penambahan upayanya. Di makna sebelumnya kami sudah ikut serta pembicaraan andil Rias Pengantin Alikha jadi pelayanan pernikahan di Bekasi. bila kesempatan kali ini kali kami bisa tersangkut pembicaraan hal perkembangan sambungan servis dari Rias pengantin Alikha di Bekasi dibidang pelayanan Pernikahan.

Serta paket pernikahan yang di berikan oleh kami, termaksud paket komplit dan murah pada harga yang begitu berteman. berkat kebanyakan pricelist paket pernikahan yang kami menjajakan mulai dengan 13 juta telah komplit dengan Tenda, Pelaminan, acara pelaminan, dekorasi bunga hidup, Kursi tamu, meja yang terima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk, pakaian dan make-up pengantin 3x pindah, makeup serta kemeja orang-tua 2 pasang, make-up dan busana yang terima tamu 4 orang.

Buat harga pernikahan ikrar nikah mulai sama 1 juta saat itu buat hari jumat, sabtu serta minggu 1.5 juta. paket itu benar-benar bisa disebut begitu murah harga bila dibanding dengan beberapa service paket pernikahan yang lainnya yang berada pada dalam area JABODETABEK. Rias Pengantin Alikha telah layani ruang Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.

lantaran harga pricelist pernikahan yang kami kasih, begitu dapat dicapai dan telah komplit, yang jelas sejumlah pengantin dapat buat kita sebagai diantaranya alternatif vendor Rias pengantin pernikahan yang presisi. Mengusung ide service komplit, awali sama ide pernikahan , menunjuk vendor pernikahan yang baik s/d pelayanan di hari H oleh Sanggahhr Rias Alikha membikin banyak pengantin semata-mata hanya duduk manis lalu kita yang bekerja.

mempunyai tanggapan positif oleh masyarakat JABODETABEK membikin Sanggahhr Rias Alikha kian perlihatkan kemunculannya untuk memberlangsungkan paketan pernikahan komplit dan murah di wilayah JABODETABEK. Sehabis sejak tahun 2014 kami berdiri sudah tanggulangi lebih ke sejumlah ribu pengantin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *