KLENDER HARGA PAKET PERNIKAHAN DI RUMAH MURAH

KLENDER HARGA PAKET PERNIKAHAN
KLENDER HARGA PAKET PERNIKAHAN

KLENDER HARGA PAKET PERNIKAHAN DI RUMAH MURAH Rias pengantin Alikha layani area JABODETABEK, Pada harga yang amat murah serta bisa dicapai tapi dengan kualitas yang bagus. Kami berdiri mulai tahun 2014 jadi untuk banyak pengantin tidak boleh takut buat gunakan service kami karena kami udah mempunyai pengalaman yang cukup lama. Rias pengantin Alikha memiliki banyak pilihan pakaian pengantin dari bermacam warna serta norma misalkan : adat Jawa, Rutinitas Betawi, Adat sunda, Etika Makassar, Adat padang, Rutinitas mandailing, aktivitas lampung, etika palembang serta lain – lain.

Harga paket ikrar nikah yang kami tawarkan mulai dengan 1 juta serta paket acara pesta diawali di harga 5 juta. buat menegaskannya silahkan buat mengontak serta ada tempat kami yang terdapat di BEKASI dengan alamat di bawah ini, kami buka setiap hari mulai dari jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915

KLENDER HARGA PAKET PERNIKAHAN
KLENDER HARGA PAKET PERNIKAHAN

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :

KLENDER HARGA PAKET PERNIKAHAN
KLENDER HARGA PAKET PERNIKAHAN
KLENDER HARGA PAKET PERNIKAHAN
KLENDER HARGA PAKET PERNIKAHAN

Sanggar Rias Alikha juga menyediakan Layanan Perlengkapan Pernikahan untuk di dalam rumah gedung atau aula. dari harga mulai 8 juta, beberapa calon pengantin bisa mewujudkan nafsu pesta acara pernikahan yang baik. Nah, Anda bisa putuskan yang betul-betul sesuai sama anggaran pernikahan yang ada. Pula yang lebih kekinian dan terkesan menarik biarpun dengan biaya yang murah, waktu ini ini semakin banyak objek pernikahan yang diselenggarakan dalam tempat terbuka seperti kebun/halaman maupun pantai.

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :

KLENDER HARGA PAKET PERNIKAHAN
KLENDER HARGA PAKET PERNIKAHAN
KLENDER HARGA PAKET PERNIKAHAN
KLENDER HARGA PAKET PERNIKAHAN
KLENDER HARGA PAKET PERNIKAHAN
KLENDER HARGA PAKET PERNIKAHAN

KLENDER HARGA PAKET PERNIKAHAN 

♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket 8 juta sendiri, biasanya banyak calon pengantin pakai ini untuk menjalankan pesta di Gedung atau Aula, berkat dipaket ini kami tidak persiapkan tenda, kursi, set prasmanan dan panggung buat pelaminan, Berikut Rinciannya :

KLENDER HARGA PAKET PERNIKAHAN
KLENDER HARGA PAKET PERNIKAHAN
KLENDER HARGA PAKET PERNIKAHAN
KLENDER HARGA PAKET PERNIKAHAN
KLENDER HARGA PAKET PERNIKAHAN
KLENDER HARGA PAKET PERNIKAHAN
KLENDER HARGA PAKET PERNIKAHAN
KLENDER HARGA PAKET PERNIKAHAN

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

kemudian Buat paket 13Juta kami menyediakan Paket Komplit Pernikahan dengan Pelayanan lebih lengkap, seperti tenda, set prasmanan, kursi, piring, dan panggung pelaminan. buat pakaian pengantin serta wujud pelaminan, kami memberinya kebebasan buat calon pengantin tentukan sendiri baju yang telah kami hidangkan. Berikut Terperinci Paket 13 Juta :

KLENDER HARGA PAKET PERNIKAHAN
KLENDER HARGA PAKET PERNIKAHAN

♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Serta kami lantas, Sanggahhr Rias Alikha mempersiapkan Paket Komplit dari paket awalannya di harga 17 juta saja.. sudah memperoleh paket yang lebih komplit dan lux. Berikut pemerincian :

  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang

Pada waktu mencari layanan pernikahan yang bagus pastilah banyak hal yang mesti kalian pikir, salah satunya yaitu berapakah lama service pernikahan itu, acara apa yang udah diatasinya, berapakah komplit paket pernikahan yang dipublikasi pun yang khususnya yaitu berapakah harga pricelist yang dikasihkan. seluruh point itu harus menjadi point dasar waktu banyak pengantin sangat kepingin putuskan pelayanan pernikahan untuk acara pernikahan kalian.
terkait soal pelayanan pernikahan seluruhnya kesegalanya vendor yang ikut masuk di dalam acara pernikahan itu, mulai sama vendor MUA, pakaian pengantin, dekorasi, foto dan video, MC, kesenangan. Seluruhnya vendor baru saja penting kita memutuskan dan dituntaskan dengan cocok.

kalian bisa menyaksikan banyak service pernikahaan yang ada di dalam dekat kalian atau di daerah yang lainnya, salah satunya adalah Kota Bekasi. Kota Bekasi ini ialah satu kota yang ada di dalam provinsi Jawa Barat, Indonesia. Kali pertama nama Bekasi ada dari kata bagasasi yang maknanya sama dengan candrabaga yang dicatat dalam Prasasti Tugu periode Kerajaan Tarumanegara, sebagai nama sungai yang melewati kota ini. Kota Bekasi satu segi dari megapolitan Jabodetabek dan yakni kota satelit dalam jumlah warga sangat banyak se-Indonesia. waktu ini Kota Bekasi berevolusi jadi rumah beberapa urban dan pokok industri.

PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

Selanjutnya Paket Dekorasi sendiri individu untuk pengantin yang betul-betul telah memperoleh Vendor Rias Pengantin di luar dan amat ingin pakai layanan dekorasi di luar, kami juga persiapkan privat DEKORASI. Sama dengan paket- paket awal mula kalinya, kami memberikan harga yang sangat bisa dijangkau.

⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

jadi warga dengan keseluruhnya penduduk terbanyak di Indonesia pasti membuat Kota Bekasi ini sebagai diantara salah satunya object usaha oleh sejumlah wedding organizer, salah satunya yaitu upaya Rias Pengantin. Sanggahhr Rias Alikha ialah satu pemasok pelayanan pernikahan yang membuat Kota Bekasi jadi object kenaikan upayanya. Di makna awalannya kami udah turut serta percakapan andil Rias Pengantin Alikha jadi pelayanan pernikahan di Bekasi. kalaupun pada saat ini kali kami bisa ikut serta pembicaraan soal perkembangan kesambungan servis dari Rias pengantin Alikha di Bekasi dibagian pelayanan Pernikahan.

Serta paket pernikahan yang di berikan oleh kami, terhitung paket komplit dan murah pada harga yang begitu berteman. karena kebanyakan pricelist paket pernikahan yang kami menjajakan mulai dengan 13 juta telah lengkap dengan Tenda, Pelaminan, panggung pelaminan, dekorasi bunga hidup, Kursi tamu, meja yang terima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk, pakaian dan make-up pengantin 3x pindah, makeup serta busana orang-tua 2 pasang, make-up dan pakaian yang terima tamu 4 orang.

Buat harga pernikahan ikrar nikah awali sama 1 juta dalam pada itu buat hari jumat, sabtu serta minggu 1.5 juta. paket itu sangat bisa disebut begitu murah harga jika dibandingkan dengan beberapa pelayanan paket pernikahan yang lainnya yang ada pada dalam area JABODETABEK. Rias Pengantin Alikha udah layani area Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.

lantaran harga pricelist pernikahan yang kami berikan, begitu dapat dicapai dan telah komplit, yang benar beberapa pengantin dapat buat kita bertindak sebagai satu diantaranya preferensi vendor Rias pengantin pernikahan yang presisi. Mengangkut inspirasi service komplit, awali sama gagasan pernikahan , menunjuk vendor pernikahan yang baik s/d pelayanan di hari H oleh Sanggahhr Rias Alikha membuat banyak pengantin sekedar cuma duduk manis lalu kita yang bekerja.

punya tanggapan positif oleh warga JABODETABEK membuat Sanggahhr Rias Alikha tambah perlihatkan kemunculannya untuk langsungkan paketan pernikahan lengkap dan murah di wilayah JABODETABEK. Sehabis sejak tahun 2014 kami berdiri sudah mengatasi lebih dari beberapa ribu pengantin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *